9 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter 2016

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter 2016 | Cara dapat duit di twitter | Cara Mendapatkan Uang dari Twitter | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Informasi untuk anda yang mempunyai akun twitter, akun twitter tidak hanya untuk berkomunikasi dengan teman tapi bisa juga digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan bisa menambah sedikit penghasilan anda.

disini anda hanya mendaftarkan media social Twitter anda untuk di Monitize, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang dari twitter. caranya pun bisa digolong cukup mudah untuk di praktekan dirumah, dan tinggal menunggu untuk akun anda di monitize untuk mendapatkan tambahan uang saku.

Ada banyak tujuan mengapa orang-orang gemar menggunakan media sosial. Sebagian besar generasi muda menggunakan #media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi eksis dan modern dengan rekan-rekan. Selain itu, di  usia produktif lebih sering menggunakan media sosial sebagai cara untuk menunjukkan profesionalisme. Ya, keberadaan media sosial semakin berkembang dan banyak digunakan untuk berbagai keperluan disaat ini.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter 2016
9 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter 2016

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

1. menggunakan goviral

goviral menurut situs resminya di goviral.co.id adalah platform yang diciptakan untuk menjembatani antara pengiklan/advertiser dan tempat untuk beriklan/buzzer, yang dalam hal ini adalah akun twitter. sedangkan goviral Saya pikir itu adalah di mana pengiklan untuk mengiklankan iklan mereka melalui perantara yang diciptakan oleh buzzer/penerbit.

GoViral dapat menjadi sarana menambah Pendapatan yang diandalkan, di mana harga dapat diubah sesuai keinginan anda, tetapi juga membuatnya mudah untuk Penerbit untuk memilih jenis promosi yang sesuai karakter/syarat mereka, dengan kalimat yang telah dibuat sedemikian rupa oleh penulis berpengalaman, sehingga diharapkan tetap menjaga citra Penerbit.

Baca juga :  Cara mengembalikan File yang Dihapus di komputer

disini tidak ditetapkan persyaratan untuk menjadi Buzzer, jadi walaupun anda hanya mempunyai sedikit Followers tapi anda bisa mendapatkan pendapatan di goviral.co.id, GoViral merupakan Buzzer Indonesia yang sudah cukup terkenal jadi anda jangan khawatir.

2. Menggunakan sociabuzz

SociaBuzz menurut situs resminya www.sociabuzz.com adalah Platform Influencer Pemasaran yang menghilangkan kompleksitas dan menyederhanakan kompleksitas perencanaan dan pelaksanaan Influencer Pemasaran. di Socialbuzz menyediakan platform yang mudah digunakan, untuk membantu pengiklan untuk mencapai tujuan pemasaran mereka.

sebenarnya sociabuzz hampir sama dengan GoViral dikarenakan sama-sama Buzzer Indonesia yang cukup mempunyai Reputasi yang baik.

3. Menggunakan Sponsored Tweets

Sponsored Tweets sponsoredtweets.com adalah salah satu jaringan periklanan yang paling populer di Twitter. Salah satu keuntungan jaringan Sponsored Tweets Twitter dibandingkan dengan orang lain adalah kebebasan bagi kita untuk menentukan harga setiap iklan akan anda tweet. Bahkan kita juga bebas untuk memilih berbagai iklan yang kita inginkan melalui platformSponsored Tweets yang selalu diperbarui secara teratur.

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dijaringan iklan yang satu ini, kita harus memenuhi beberapa persyaratan yang memiliki setidaknya 50 pengikut, telah membuat setidaknya 100 tweet dan sebuah akun Sponsored Tweets yang telah terdaftar dan juga telah aktif selama lebih dari 60 hari. Maka selanjutkan kita hanya perlu memasang iklan, komisi kami akan dihitung dalam sejumlah metode, salah satu contohnya adalah komisi per tweet.

Menurut saya Buzzer yang satu ini hampir mirip dengan GoViral, yang hanya membedakan hanya Sponsored Tweets merupakan buzzer Luar Negeri sedangkan GoViral adalah Buzzer Indonesia (Lokal)

4. Menggunakan Ad.ly

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter
Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

Gaya jaringan iklan kampanye Ad.ly Adly.com agak berbeda dan unik jika dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya. Dikarenakan tidak menggunakan konsep dibayar per klik, kita hanya perlu membuat profil custom yang menarik sesuai dengan kreativitas. Selanjutnya, tim Ad.ly akan memilih profil yang dianggap menarik dan layak untuk melakukan kampanye iklan.

Baca juga :  Kursus Devolep Android gratis pada Udacity

Jadi apa manfaat yang akan kita terima jika dipilih oleh tim Ad.ly ? Anda akan dibayar sangat besar ketika bisa bekerja sama dengan Ad.ly. Ad.ly akan meminta kita untuk membuat sejumlah tweet pada waktu yang telah ditentukan. Tentu terdengar sangat menarik, kan?

baca juga : Cara Konten Marketing Untuk Usaha Kecil Menengah

5. Menggunakan MyLikes

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter
Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

MyLikes Mylikes.com adalah salah satu jaringan iklan yang menggunakan konsep dibayar per klik. Jika kita berhasil menjalin kerjasama dengan MyLikes, maka kita bebas untuk memilih ribuan iklan yang akan anda promosikan melalui Twitter. Anda juga dapat menjadwalkan tweet iklan sesuai dengan waktu yang kita inginkan. Setelah pembayaran yang Anda peroleh telah mencapai minimum payout, maka MyLikes akan memberikan pembayaran anda setiap minggu.

6. Menggunakan Rev Twt

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter
Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

jaringan periklanan Twitter lain yang mengusung konsep dibayar per klik adalah Rev Twt Revtwt.com. Semakin banyak pengikut Twitter kita, semakin baik reputasi anda di Twt Rev. Reputasi semakin baik akan membuka kesempatan bagi kita untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi lagi. Rev Twt memiliki nilai minimum payout yang dapat dicairkan melalui paypal berkisar pada angka US $ 20.

7. Menggunakan TwitPub

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter
Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

TwitPub Twitpub.com memungkinkan kita untuk menghasilkan uang dari Twitter melalui konsep bisnis afiliasi. Melalui TwitPub, pembeli dan penjual dari iklan bisa mendapatkan layanan premium Tweet. TwitPub sudah mendapat pengakuan dari kualitas setelah review oleh beberapa media seperti CNET, VentureBeat dan beberapa media lainnya. Bila menggunakan TwitPub, kita dapat mengontrol semua pengaturan dan pembayaran melalui dashboard TwitPub. Sangat mudah dan praktis.

8. Membuka Jasa Tweet Sendiri

Selain Menggunakan Jasa Buzzer diatas kita juga bisa membuka Jasa Tweet sendiri dengan Mudah asalkan kita mempunyai Followers yang cukup banyak, anda hanya perlu menyantumkan No Kontak anda pada Profil Twitter. Nanti akan ada User yang menginginkan Jasa Twitt anda, ini juga merupakan salah satu Cara Mendapatkan Uang dari Twitter.

Baca juga :  Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari dalam 7 Hari

9. Menjual Produk Menggunakan Twitter

Di Twitter kita dapat dengan mudah menjual Produk yang kita punya, ditambah lagi dengan jumlah Follower yang banyak akan membantu menambah Penghasilan Produk yang anda jual. mungkin terdengar sulit tapi disini kita bisa memanfaatkan Media Social untuk memberikan keuntungan lebih dari biasanya.

untuk tambahan saya berikan video

Cara Mendapatkan Uang dari Internet - Twitter - YouTube

Kesimpulan

Twitter tidak hanya sebagai media Social tapi juga dapat kita gunakan untuk mendapatkan sedikit Tambahan Uang bahkan bisa menjadi Salah satu sumber Mata uang yang besar jika anda berhasil mendalami Ilmu Twitter marketing.

Untuk Rekomendasi Situs saya memilih :

  • goviral
  • Sponsored Tweets

mungkin akan berbeda dengan yang anda pilih dikarenakan semua mempunyai selera masing-masing, kalau anda suka yang mana ?

sekian artikel berjudul “Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter 2016“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar. terima kasih

referensi :

  • maxmanroe.com

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

  • apakah saya harus punya website mas??

    • forguides

      tentu tidak

  • jane

    Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

Pin It on Pinterest