All About Guide in the World

Cara Pindah Tim Pokemon Go

485

Cara Pindah Tim Pokemon Go | Saat anda bermain Pokemon Go anda dan sahabat anda berada di Tim yang berbeda dan ingin bersama-sama, oleh karena itu anda ingin berpindah Tim agar bisa bermain 1 Tim bersama sahabat terbaik anda. Tapi apakah itu dapat dilakukan ?

Ada beberapa aspek dari permainan Pokemon Go. Yang terutama tentu saja untuk menangkap Pokemon, yang bisa dilakukan sambil berjalan di sekitar sambil menikmati lingkungan. Pada saat berjalan-jalan yang akan muncul Pokemon liar, dan dengan sedikit keberuntungan, mungkin Anda dapat menemukan Pokemon langka.

Selain menangkap Pokemon, permainan juga menawarkan pertempuran Pokemon. Meski tak lagi menghasut Pokemon Langka dengan Pokemon liar, pertempuran masih bisa dilakukan dengan sesama pelatih di gym. Ada 2 jenis pertempuran di sana, pertempuran antara anggota tim dan pertempuran dengan anggota tim yang berbeda.

Nah, satu hal penting sebelum pertempuran adalah memilih tim mana yang akan Anda bela. Ada 3 tim yang bisa dipilih: Tim Instinct, Tim Mystic, dan Tim Valor. Berdasarkan survei, di antara tiga tim yang ada, Tim Mystic adalah tim yang dominan, diikuti oleh Tim Valor, dan Tim Instinct berada di urutan terakhir.

Cara Pindah Tim Pokemon Go

Ada pedoman bagi Anda untuk memilih tim. Antara lain, Anda dapat memilih tim yang dominan di lingkungan Anda, atau juga Anda dapat memilih tim mana yang paling disukai oleh Anda. Oleh karena itu, semakin banyak anggota tim, semakin mudah bagi tim Anda untuk menaklukkan Pokemon Gym. Di sinilah keunikan Pokemon Go. Selain permainan individu, permainan juga menawarkan tim kerja gym dalam serangan dan mempertahankan Gym. Nah, jadi pentingnya tim, ada baiknya Anda tidak memilih tim yang salah.

baca juga : Cara bermain Pokemon Go di Android Ram 512

Tapi jika ternyata Anda tidak puas dengan pilihan Anda, yang Niantic sayangnya tidak menyediakan mekanisme untuk berpindah tim. Saat ini tidak ada mekanisme bagi pelatih untuk mengubah tim, meskipun di masa depan ini dapat berubah. Jika Anda ingin memilih tim lain, satu-satunya cara yang dapat Anda ambil adalah untuk membuat account baru, baik melalui akun Google atau Pokemon Trainer Club. Oleh karena itu, Anda harus merelakan semua yang telah Anda peroleh dengan akun lama. Semoga fitur dapat mengakomodasi perpindahan pertukaran Pokemon Anda yang ditangkap dengan akun lama Anda dan ditransfer ke akun baru, namun fitur ini belum diluncurkan.

Jadi kesimpulannya, saat ini hanya ada satu pilihan bagi Anda untuk memindahkan tim, yaitu dengan cara mengubah account. Semoga beruntung di akun baru yang Anda buat. Selamat berburu Pokemon.

Jika ada Update dari Niantic tentang cara pindah Tim akan kami Update Artikel ini.

Comments