Cara Setting Malwarebytes Anti-Malware

Cara Setting Malwarebytes Anti-Malware | Panduan konfigurasi Premium Malwarebytes Anti-Malware | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana cara mensetting Malwarebytes Anti-Malware dengan baik agar hasil maximal.

Panduan berikut memberikan Anda informasi tentang pilihan konfigurasi yang paling penting yang menawarkan Malwarebytes Anti-Malware Premium. Meskipun Anda akan menemukan beberapa dari mereka dalam versi gratis juga, beberapa yang eksklusif.

Sebuah klik pada pengaturan di jendela program terbuka mereka. Anda menemukan beberapa halaman senilai pengaturan pada halaman yang memungkinkan Anda menyesuaikan fitur program dan bahkan menambah fitur baru untuk program yang tidak diaktifkan secara default.

bagi anda yang belum punya silakan download di https://www.malwarebytes.org/

Cara Setting Malwarebytes Anti-Malware

1. Detection and Protection

 

Ini mungkin halaman preferensi yang paling penting dari program ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah perlindungan dan Malwarebytes Anti-Malware situs program on atau off, memungkinkan pemindaian rootkit (yang tidak diaktifkan secara default), dan menentukan tindakan ketika program yang mungkin tidak diinginkan (PUP) dan modifikasi yang mungkin tidak diinginkan (PUM) terdeteksi .

  • Scan for rootkits – Anti-Malware Premium mendukung deteksi rootkit. Jika Anda ingin fungsi yang dimasukkan, Anda harus mengaktifkan disini karena tidak secara default. Anti-Rootkit tersedia sebagai program mandiri (saat ini beta) juga.
  • PUP and PUM actions – Tentukan bagaimana Anda ingin ini ditangani. Anda mungkin memperlakukan mereka seperti malware, yang akan karantina mereka ketika terdeteksi, menampilkan peringatan sebaliknya, atau mengabaikan mereka sama sekali.
  • Malware Protection – Ini adalah jantung dari program dan tidak dinonaktifkan.
  • Malicious Website Protection – Ini blok situs ditandai sebagai berbahaya dari yang dimuat. Anda mungkin ingin mengubah ini off jika Anda menemukan positif palsu secara teratur (biasanya saya lakukan karena saya tidak membutuhkannya).

2. Malware and Web Exclusions

Kedua halaman menyediakan pilihan untuk menambahkan pengecualian untuk program yang tidak terdeteksi dari saat itu. Ini berarti pada dasarnya bahwa apa pun yang Anda tambahkan di sini diabaikan oleh program ketika memindai dan cek sumber daya.

  • Malware Exclusions – Anda dapat menambahkan file individual atau seluruh folder ke daftar pengecualian.
  • Web Exclusions – daftar pengecualian ini mendukung alamat IP, domain dan proses. Jika Anda memilih sebuah proses, semua nya “lalu lintas web” akan diabaikan oleh Malwarebytes.

3. Advanced Settings

 

Pengaturan yang tercantum pada halaman ini memungkinkan Anda menyesuaikan perilaku Program, misalnya pada awal sistem operasi atau bagaimana harus menangani item terdeteksi.

  • Automatically quarantine detected items – Anda mungkin ingin menonaktifkan preferensi jika Anda mendapatkan positif palsu teratur. Jika Anda tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda membuka karantina secara teratur untuk membatalkan tindakan-tindakan otomatis.
  • Reduce priority of scans to improve multitasking – Aktifkan opsi ini jika Anda melihat lambat atau down selama scan, misalnya jika video yang streaming tiba-tiba komputer lagging, jika program tidak langsung bereaksi lagi atau jika Anda mengalami lag di game atau real-time communication.

baca juga : Cara mengembalikan File yang Dihapus di komputer

4. Automated Scheduling

Malwarebytes Anti-Malware Premium dikonfigurasi untuk menjalankan sistem scan sekali per hari dan untuk memeriksa update program sekali per jam. Tugas yang ada dapat dimodifikasi atau dihapus, dan yang baru ditambahkan pada halaman ini.

Anda mungkin untuk misalnya pemeriksaan beralih update untuk real-time bukan sekali per jam untuk menerima update secepat mungkin. Cek pilihan tercepat sekali per menit untuk update.

Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin ingin menggunakan interval update cek tercepat. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan berbagai interval untuk menemukan pengaturan terbaik untuk kebutuhan Anda.

5. General Settings

Halaman pengaturan umum menyediakan pilihan untuk menyesuaikan pemberitahuan, dan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan entri menu konteks Windows Explorer.

Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan pada halaman ini misalnya jika Anda tidak membutuhkan mereka.

baca juga : Cara Convert Video ke MP3

6. Access Policies

 

Lindungi fitur program tertentu dari sedang diakses oleh pengguna lain. Anda mungkin misalnya memblokir akses ke pengaturan.

saya sendiri menguninstal Sofware ini dikarenakan fitur Anti Virus yang saya gunakan sudah ada anti Malware jadi tidak perlu karena fungsinya sama

bagaimana, apakah anda memakai settingan diatas atau anda punya settingan sendiri ? silakan berikan pendapatnya di komentar

content and images by ghacks.net

You might also like More from author