Cara Tampil cantik tanpa Makeup

Cara Tampil cantik tanpa Makeup | Tips agar bisa cantik tanpa makeup | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk para wanita yang ingin tampil cantik tanpa harus memakai makeup. memang makeup dibutuhkan tapi kali ini saya akan membuat anda tampil cantik yang alami alias tanpa menggunakan makeup.

setiap wanita memang selalu ingin tampil cantik dan menarik, oleh karena itu saya disini akan memberikan Tips alami yang bisa anda coba dirumah.

Cara Tampil cantik tanpa Makeup
Cara Tampil cantik tanpa Makeup

Banyak wanita sering menafsirkan kata ‘cantik’ ​​oleh penggunaan kosmetik terbaik dan mahal. Selain itu, saat ini ada banyak produk kecantikan yang membanjiri pasar dan harga bervariasi. Asumsi ini tentu saja tidak sepenuhnya benar.

Terlihat cantik tidak harus bersembunyi di balik produk kecantikan dengan harga selangit. Justru keindahan sejati berasal dari dalam diri sendiri. Lalu bagaimana agar terlihat cantik tanpa make up? Di sini kita berbagi tips jitu untuk tampil cantik alami tanpa make up.

Cara Tampil cantik tanpa Makeup

1. Air

Air memiliki bahan penting untuk membersihkan kulit, usus dan organ lain secara alami. Selain itu, air juga bermanfaat untuk menyingkirkan semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh Anda. Dengan air minum secara teratur (minimal 8 gelas / hari), tubuh Anda akan terhidrasi dengan baik, kulit terlihat cerah dan menawan.

2. Biarkan kulit Anda bernapas

Menerapkan makeup tebal secara terus menerus akan membuat pernapasan kesulitan kulit Anda. Kebiasaan ini tidak baik untuk kesehatan kulit. Dan bukan tidak mungkin Anda akan mengalami masalah kulit seperti jerawat dan penuaan dini. Oleh karena itu, membatasi penggunaan make up setiap hari.

3. Bibir Tanpa Lisptick

Bibir yang indah tidak selalu terkait dengan lipstik warna tertentu. Tanpa memakai lipstik sekalipun, Anda tetap bisa tampil cantik, benar-benar? Coba kenakan pelembab alami untuk bibir Anda terlihat alami dan apa adanya. Pelembab bekerja untuk mengobati, mencegah pigmentasi dan menjaga bibir Anda lembut dan lentur.

4. Wajah

Hindari menggunakan sabun keras saat mencuci wajah. Selain itu, jangan terlalu sering mencuci wajah dengan sabun karena dapat menghilangkan kelembaban (max 2 kali sehari). Cobalah untuk menggunakan bahan-bahan alami di sekitar Anda, seperti lidah buaya atau kunyit.

5. Dental Hygiene

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi adalah dengan menyikat gigi secara teratur. Hal pertama yang dilihat oleh orang lain adalah senyum indah Anda. Munculnya noda pada gigi atau gigi kuning dapat menurunkan rasa percaya diri Anda. Jadi, jangan biarkan hal itu terjadi.

baca juga : Manfaat Nanas untuk kesehatan dan Kecantikan

6. Pembersihan Dalam

Ketika organ dalam fungsi tubuh Anda dan normal sehat, mereka akan bekerja secara optimal dan positif dapat mempengaruhi kulit Anda. Minum air lemon hangat ditambah madu setiap pagi. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk membersihkan tubuh dari dalam.

7. Menggosok

Gunakan scrub atau sikat yang tidak terlalu sulit untuk mengikis sel-sel kulit mati. Tips ini jangan ini secara teratur untuk menjaga kulit Anda terlihat sehat dan segar. Anda juga dapat menggunakan campuran teh hijau dan bubuk gandum sebagai scrub alami untuk wajah.

8. Cukup Tidur

Jika Anda ingin memiliki kulit indah, bebas keriput, tidur selama 7-8 jam semalam adalah mutlak harus dilakukan. Tidur yang cukup berguna untuk meredakan stres dan mengembalikan kekuasaan setelah beraktivitas sepanjang hari. Dengan tidur yang cukup, produksi kolagen yang berfungsi untuk kulit normal yang sehat juga akan.

9. Makanan Sehat

Makan sehat bukan merupakan pilihan tetapi harus disosialisasikan untuk kesehatan jangka panjang. Makanan sehat tidak harus mahal. Anda dapat mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau dan mudah untuk menemukan. Adapun jenis-jenis makanan sehat termasuk produk susu, protein ikan dan vitamin E sangat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

10. murah Senyum

Dengan tersenyum, wajah sebenarnya biasa diduga akan terlihat cantik. Senyum juga menular. Ketika Anda tersenyum pada orang lain, hampir pasti mereka akan merespon dengan senyum. Orang yang tersenyum juga biasanya lebih disukai dan tampak lebih menarik.

Cara memerahkan Bibir alami

11. Percaya diri

Merasa cantik tidak berarti Anda sombong ya, gadis-gadis. Merasa cantik di sini berarti Anda memiliki keyakinan yang timbul dari hubungan yang baik dan penerimaan diri. Anda mencintai diri sendiri adalah dengan semua kelebihan dan kekurangan cenderung memiliki persepsi diri yang baik. Dan hanya dengan persepsi diri yang baik, maka orang-orang di sekitar kita akan memiliki persepsi yang sama.

12. Kesehatan Kulit

Tentu saja yang paling penting adalah tentu saja yang paling terlihat oleh orang lain adalah kulit wajah Anda. Jadi mulai sekarang, jangan meremehkan kesehatan kulit dan tubuh dengan baik ya, gadis-gadis.

Tampil tanpa make up itu berarti Anda harus ekstra hati-hati untuk wajah Anda yang tidak memiliki wajah seperti jerawat dan lingkaran gelap Anda biasanya tidak akan menutupinya dengan make up sembarangan muncul dan merusak tampilan Anda.

Untuk itu, perawatan rajin untuk kulih wajah dengan bersih secara teratur, dan memakai masker wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, dan juga membersihkan wajah dan tubuh dengan scrub setiap minggu atau dua minggu sehingga kulit Anda selalu terlihat bersih, sehat, dan bercahaya.

Selain itu Anda juga dapat melakukan perawatan tambahan adalah dengan percikan es untuk wajah selama 10 detik setiap pagi dan malam untuk memunculkan warna alami kulit kita dan mengecilkan pori-pori.

Hal ini karena orang lain juga dipengaruhi oleh bagaimana kita melihat diri kita sendiri. Jadi, jika Anda ingin terlihat cantik, dimulai dengan keyakinan dan merasa cantik dengan penampilan alami kita.

13. Perhatikan Alis

Wajah cantik terasa tidak lengkap tanpa bentuk alis yang sempurna. Jika Anda memilih untuk tidak memakai make-up, pastikan rambut kecil yang berada di bawah dan di atas mata tidak mengganggu demi bentuk alis melengkung sempurna.

Hal ini mungkin jika Anda menggunakan pensil alis, Anda dapat membentuk garis di akan memotong alis yang sudah ada dalam membentuk alis Anda. Tapi itu berbeda jika Anda tidak memakai make-up. Anda perlu membersihkan bulu dan bentuk alis Anda dengan mencabut atau memotong dengan shearer a. Hasil wajah Anda akan tetap terlihat cantik dan rapi bahkan tanpa bantuan pensil alis.

14. Scrubing bibir anda

Serta bagian lain dari kulit tubuh, kulit pada bibir juga mengalami regenerasi dapat meninggalkan kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit. Hal ini juga diperlukan untuk menggosok proses rutin yang dapat Anda lakukan untuk bibir Anda.

Bagaimana sikat gigi lembut dapat menggosok permukaan kulit bibir Anda selama sekitar 2 menit. Selain mengelupas kulit mati, proses ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah di bibir Anda terlihat memerah alami.

Selain itu Anda juga dapat membuat scrub sendiri di rumah dengan mencampur gula dan madu yang dapat Anda pakai dengan cara digosok-gosok di perlana ke bibir. Madu kaya akan berguna dapat membuat bibir Anda dan lembut ternutrisi. Sementara peran gula serta memijat scrub yang mengelupas bibir.

15. mengkonsumsi Makanan dan minuman sehat

Kita adalah apa yang kita makan. Jadi untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kulit yang indah juga harus disertai dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran. Mengurangi makanan siap saji yang mengandung berbagai bahan makanan olahan yang benar-benar buruk bagi tubuh.

bahan-bahan segar dan sehat masih banyak yang dapat Anda pilih untuk melengkapi menu sehari-hari Anda. Dan yang paling penting, minum banyak air delapan gelas per hari. Karena banyak air, terutama bermanfaat untuk kulit Anda untuk tetap terhidrasi. Anda juga dapat secara teratur minum teh hijau mengandung banyak antioksidan yang bisa membuat kulit Anda tetap muda dan cantik bahkan ketika tidak memakai make up.

bagaimana ada yang ingin menambahkan ? silakan dikomentar

beberapa konten saya dapat dari magwuzz.com, hipwee.com

You might also like More from author