6 Cara untuk akses Instagram dari Komputer

By | 06/11/2016

6 Cara untuk akses Instagram dari Komputer | Cara Upload Foto Instagram dari PC | Menurut statista, Instagram memiliki sekitar 500 juta pengguna aktif per Juni 2016. Hanya jika Anda tidak salah satu dari 500 juta, Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dari perangkat mobile mereka. Aplikasi ini mencakup berbagai alat editing foto dan telah menjadi pokok dari obsesi selfie remaja serta alat pemasaran yang sangat berharga untuk individu dan bisnis.

Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi hidup mereka dengan menyediakan snapshot instan apa yang terjadi di saat yang tepat. Oleh karena itu nama Instagram. Untuk itu, para pengembang aplikasi gila-gilaan menjadi populer dan memilih untuk hanya fokus pada platform mobile. Meskipun dimungkinkan untuk melihat umpan Instagram Anda dari browser Anda, saat ini Anda hanya dapat meng-upload gambar dari ponsel atau tablet. Itu berarti setiap foto yang diambil dari DSLR atau diedit di Adobe Photoshop dianggap tidak cocok untuk Instagram berbagi.

Manfaat upload Instagram posting dari PC atau Mac menarik bagi banyak orang, tapi itu tidak resmi dan tidak sepenuhnya disetujui oleh orang-orang di Instagram, tidak berarti itu tidak bisa dilakukan. Mengutip Jeff Goldblum di Jurassic Park, “Life, uh, finds a way.”

6 Cara untuk akses Instagram dari Desktop Anda

6 Cara untuk akses Instagram dari Komputer

1. Gramblr

Gramblr adalah aplikasi populer pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk mengupload foto dan video ke Instagram dari PC mereka. Hal ini kompatibel dengan komputer Windows dan Mac dan memiliki antarmuka yang mirip dengan aplikasi mobile resmi. Gramblr sederhana untuk menginstal dan mudah digunakan. Namun, sedikit gangguan biasa akan terjadi. (http://gramblr.com)

Cara untuk akses Instagram dari Desktop Anda

2. BlueStacks

BlueStacks membuat percikan pada tahun 2011 ketika mereka meluncurkan perangkat lunak berpemilik mereka, BlueStacks App Player. Sederhananya, BlueStacks App Player adalah sebuah emulator Android yang berjalan pada Windows atau Mac OS. Sementara BlueStacks sangat populer dengan gamer, App Player dapat menjalankan sekitar 96% dari aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store, termasuk Instagram.

Cara untuk akses Instagram dari Desktop Anda

3. Menjalankan Android pada Virtual Machine

Sebuah mesin virtual adalah software emulasi yang memungkinkan Anda untuk menjalankan seluruh sistem operasi dalam software Virtual Machine. Anggap saja sebagai komputer dalam komputer. Windows 10 memiliki built-in mesin virtual di Hyper V; semua yang Anda butuhkan adalah salinan dari Android. Setelah Anda dikonfigurasi mesin virtual Anda, hanya mendownload aplikasi Instagram dan mulai menggunakannya dari PC Anda.

Cara untuk akses Instagram dari Desktop Anda

4. Andy / AMIDuOS

Jika ide mengkonfigurasi mesin virtual adalah ada di atas kepala Anda, Anda memiliki pilihan lain. Program seperti AMIDuOS dan Andy paket mesin virtual dan sistem operasi Android bersama-sama. Solusi pra-konfigurasi membuat menjalankan Android pada PC Anda super sederhana. Andy dan AMIDuOS bertujuan untuk membawa pengalaman Android berfungsi penuh ke PC Andy Gratis, Namun, AMIDuOS memiliki struktur pembayaran antara $ 10 dan $ 15 USD.

Cara untuk akses Instagram dari Desktop Anda

5. Nox

Nox adalah sebuah aplikasi emulator yang mirip dengan BlueStacks, namun Nox disini berfokus pada penggunaan untuk bermain game Android. Kalau saya sendiri lebih senang menggunakan Nox karena lebih stabil dalam menggunakan Aplikasi android yang lumayan memakan RAM.

6. Dropbox

Jika semua langkah diatas terdengar seperti masalah lebih dari itu, Dropbox mungkin menjadi jawaban yang Anda cari. Cukup meng-upload foto atau video dari PC ke Dropbox dan mentransfernya ke ponsel Anda. Kemudian hanya jalankan Instagram dan mulai posting. Ini mungkin tidak memungkinkan Anda untuk mengirim ke Instagram langsung, tetapi bekerja.

Cara untuk akses Instagram dari Desktop Anda
Apa cara favorit Anda untuk mengakses dan menggunakan Instagram pada PC desktop Anda? Marilah kita tahu di komentar!

referensi dan images :

  • maketecheasier.com

Leave a Reply