Ciput Untuk Kreasi Kerudung Modern

Dari berbagai macam aksesoris yang digunakan oleh para pengguna kerudung, salah satu yang paling penting adalah penggunaan ciput. Para pengguna kerudung yang umumnya menggunakan kerudung setiap hari bahkan sepanjang hari tentu akan terbantu dengan kehadiran ciput yang akan membuat gaya kerudung tetap rapi. Selain itu, fungsi ciput pun mampu menutupi rambut dari kerudung yang menerawang atau tipis, mencegah rambut yang suka keluar seenaknya, serta menjadikan ciput sebagai salah satu jalan untuk dapat berkreasi dengan kerudung yang akan digunakan oleh para penggunanya.

Melalui penggunaan ciput kerudung ini akan menambah kesan positif orang lain yang melihat muslimah yang menggunakan kerudung, sehingga tidak jarang karena kesan positif tersebut timbul niat di hati muslimah lain untuk turut serta menggunakan kerudung.

Pada dasarnya produsen kerudung menciptakan berbagai macam jenis ciput yang dapat digunakan oleh para pengguna kerudung. Dua jenis ciput yang banyak digunakan adalah ciput inner syiria dan ciput turban. Pertama, ciput inner syiria.

Ciput Untuk Kreasi Kerudung Modern

Ciput ini  merupakan jenis ciput yang memiliki model serupa dengan anak kerudung atau model syiria biasa. Akan tetapi, jenis ciput ini tidak memiliki pet dan biasanya ukurannya lebih kecil dari standar jilbab syiria. Kedua, ciput turban. Ciput ini merupakan jenis ciput yang memiliki lapisan berlapis-lapis. Hal tersebut tentunya menimbulkan keunikan bagi pada pengguna kerudung. Umumnya ciput ini dibuat dari bahan spande yang lentur. Bahkan saat ini ada juga ciput turban yang hadir tanpa penutup di bagian leher.

Penggunaan ciput amat penting bagi pengguna kerudung. Para pengguna kerudung yang umumnya menggunakan kerudung setiap hari bahkan sepanjang hari tentu akan terbantu dengan kehadiran ciput yang akan membuat gaya kerudung tetap rapi.

Baca juga :  4 Bahaya Terlalu Banyak Makanan Manis Saat Berbuka Puasa

Melalui penggunaan ciput kerudung ini akan menambah kesan positif orang lain yang melihat muslimah yang menggunakannya. Dua jenis ciput yang banyak digunakan adalah ciput inner syiria dan ciput turban. Berbagai informasi berkenaan dengan aksesoris kerudung yang dapat diakses oleh para muslimah ada di toko online hijup.com.

images :

  • tokopedia.com

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest