All About Guide in the World

Dengan Gear, Emblem, dan Build Zilong Tepat, Bisa Jadi Luar Biasa

1.910

Siapa yang tidak mengenal Hero yang satu ini. Dia akan selalu muncul ketika Anda pertama kali membuat akun Mobile Legends. Dia adalah salah satu Hero yang cukup mengagumkan karena memiliki kemampuan yang memadai dan dapat dengan mudah mengalahkan musuh walaupun itu hanya berlaku pada saat Anda menggunakannya di dalam  sesi latihan.

Pada kenyataanya jika Anda menggunakan Hero ini dalam pertempuran sesungguhnya dan tidak mengatur performanya Anda hanya akan mendapat penyesalan. Diperlukan keahlian dalam merancang Hero ini agar kemampuannya berada di atas rata – rata.

Sebelum Anda merancang Zilong harus Anda ketahui dan pahami terlebih dahulu apa saja yang dimiliki oleh Hero yang satu ini. Seperti gear, emblem dan build zilong. Pengetahuan ini sangat penting karena Anda pasti ingin terlihat hebat di mata tim Anda ketika menggunakan hero bawaan.

Gear Hero Zilong

Pertama adalah gear atau item yang digunakan. Elemen ini sangat penting karena Zilong akan kesusahan jika tidak menggunakan item – item yang mendukugnya bertarung. Zilong merupakan karakter atau hero fighter jadi pilihlah gear yang bisa membuatnya leluasa dalam bermanuver tanpa takut terkena serangan balik. Zilong juga jago dalam hal defense jadi pilih juga gear yang membantu mempertahankan kondisi stamina dan nyawanya.

Beikut rekomendasi gear – gear yang cocok digunakan Zilong.

  1. Berserkers Fury ( +65 phisycal attack, +25% Critical Strike Chance, Keunikan +40% Crit Damage )
  2. Tough Boots ( +22 Magical Resistance, Keunikan +40 Movement Speed )
  3. Scarlet Phantom ( +30 phisycal attack, +40% Attack Speed , +10% Critical Strike Chance )
  4. Hass Claws ( +70 phisycal attack, Keunikan+20% Lifesteal )
  5. Mafelic Roar ( +60 phisycal attack, Keunikan +40% Physical Penetration  )
  6. Immortality ( +800 HP, +65 Magic Resistance )

Emblem Hero Zilong

Tidak terlalu penting sebenarnya emblem ini karena sudah terdapat tulisannya sendiri. Anda tinggal memilih saja sesuai dengan hero yang Anda gunakan. Seperti Zilong yang seorang fighter maka gunakan emble berikut.

  1. Emblem fighter, jika Anda sudah mempunyai maka gunakan emblem ini jika belum maka gunakan emblem yang kedua.
  2. Emblem physical, dengan emblem ini Anda medapat semua yang Anda perlukan seperti flat damage, attack speed, crit %.

Buil Zilong

Semua memang penting tapi inilah yang paling penting karena tanpa adanya build hero takkan bisa disebut sebagai hero. Berikut build yang dimiliki Zilong.

  1. Dragon Flurry (Passive) – Zilong akan melakukan serangan yang bertubi – tubi terhadap lawannya secara cepat. Serangan ini berupa tusukan setiap 6 detik sekali.
  2. Spear Flip (aktif) – Zilong melemparkan musuhnya ke belakang dan menghasilkan 300 physical damage.
  3. Spear Strike (aktif) – Zilong akan melakukan serangan yang berupa terjangan ke arah lawannya dengan kuat dan menghasilkan 260 physical damage bagi lawan yang terkena serangan ini.
  4. Supreme Warrior (aktif) – Dalam kurun waktu selama 6 detik, Zilong menambah 30% movement speed dan 45% attack speed.

Sangat menguntungkan bukan menggunakan Zilong disamping hero ini adalah bawaan alias Anda tinggal menggunakannya hero ini juga memiliki keuntungan di bagian skill. Jadi, jangan meremehkan apabila ada player yang menggunakan hero bawaan karena bisa saja justru dia lebih hebat dalam bermain taktik dan strategi sehingga cukup dengan Zilong saja sudah cukup untuk merebut tower lawan. Termasuk juga dalam mengatur gear, emblem dan juga build zilong.

Comments