All About Guide in the World

Echo Of Soul Indonesia dari Gemscool

66

Echo Of Soul Indonesia dari Gemscool | Echo Of Soul Indonesia | Echo Soul adalah fantasi MMORPG free-to-play. Pemain dapat mengendalikan petualang, yang disebut Soulkeepers, yang ditugaskan oleh dewa dari dunia untuk memerangi kejahatan. Pemain memiliki kemampuan yang unik untuk mengumpulkan jiwa dari monster mereka membunuh, yang mereka kemudian dapat digunakan untuk menyesuaikan karakter mereka.

Permainan memiliki beragam baik PvE dan PvP mode. Misalnya, PvE termasuk solo dungeons, party dungeons, dan raids. konten PvP termasuk pertempuran 5 vs 5 dan 15 vs 15, serta Guild vs Guild tempur baik di dunia yang terbuka dan medan instance terpisah.

Soul System

Jiwa dikumpulkan setelah mengalahkan lawan dalam pertempuran dan dapat dikumpulkan dari solo atau kegiatan multiplayer, Empat keterampilan Soul yang tersedia: Hope, Innocence, Courage and Peace Masing-masing dari mereka memberikan pemain kemampuan untuk memicu penggemar yang kuat selama pertempuran.

Gameplay

Sistem tempur di Echo Soul tidak mengikuti standar “trinitas” dalam MMO yang terdiri dari tank, penyembuh, dan kelas DPS. Pemain dapat memilih untuk tanker atau DPS. healer adalah tanggung jawab kelompok. healer adalah yang diutamakan untuk kelompok dan bermain strategis penting bagi keberhasilan.

Ada lima kelas dalam permainan:Warrior, Guardian, Archer, Rogue, and Sorceress. Ada juga pemain profesi seperti Chef dan Alchemist.

source http://en.wikipedia.org/wiki/Echo_of_Soul

setelah gemscool merilis game black squad kali ini ada rencana Publiser Gemscool untuk merilis Echo Of Soul, informasi ini saya dapat dari gambar yang saya lihat di twitter kemungkinan Echo Of Soul akan hadir di Indonesia sekitar Oktober.

Echo Of Soul Gemscool
Echo Of Soul Gemscool

mari kita lihat beberapa gambarnya

Spesifikasi PC

Echo of Soul – First Look Gameplay

Comments