Fitur Facebook Baru Yang Akan Membantu Anda Cari Lokasi Wi-Fi Gratis

By | 28/11/2016

Fitur Facebook Baru Yang Akan Membantu Anda Cari Lokasi Wi-Fi GratisFacebook sedang menguji fitur baru yang disebut Wi-Fi nearby yang akan memungkinkan pengguna untuk menemukan free Wi-Fi pada lokasi terdekat di peta. Tapi fitur ini hanya tersedia untuk perangkat iOS. pengujian ini hanya tersedia pada negara-negara yang dipilih hanya sedikit dan akan dirilis di seluruh dunia bulan depan.

Seorang juru bicara Facebook telah mengkonfirmasi pernyataan untuk VentureBeat.

“To help people stay connected to the friends and experiences they care about, we are rolling out a new feature that surfaces open Wi-Fi networks associated with nearby places.”

Versi Indonesia

“Untuk membantu orang tetap terhubung dengan teman-teman dan pengalaman agar lebih peduli, kita meluncurkan fitur baru yang menemukan jaringan Wi-Fi yang terkait dengan tempat-tempat terdekat.”

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh Matt Navarra pada iPhonenya.

fitur Facebook Wi Fi-Discovery hanya tersedia pada versi terbaru dari iOS Facebook App. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda perlu memperbarui App Facebook Anda dan gulir pilihan menu untuk menemukan “Enable Find Wi-Fi” Ubah pengaturan sehingga aplikasi secara otomatis akan mendeteksi Wi-Fi gratis terdekat.

Fitur Facebook Baru Yang Akan Membantu Anda Cari Lokasi Wi-Fi Gratis

Jika Anda salah satu yang beruntung, Anda dapat melihat fitur dalam menu lainnya di aplikasi mobile, Fitur pencarian Wi-Fi ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi pengguna yang senang berpergian dan ingin menghemat data selular.

Tentu saja di indonesia hal tersebut sangat dinilai positif oleh pengguna internet dikarenakan kita dapat dengan mudah menemukan titik yang mempunyai Wi-Fi secara Gratis dan semua orang dapat berbagi untuk menikmati fasilitas tersebut, untuk bagaimana respon pengguna yang ada di indonesia mari kita tunggu release resminya di indonesia.

Menurut anda bagaimana, Apakah fitur baru yang disediakan oleh aplikasi facebook ini akan direspon positif oleh para pengguna internet di indonesia ? atau sebaliknya ? menurut saya pribadi fitur ini akan disambut secara positif oleh para pengguna yang ada diindonesia.

referensi dan images :

  • techxerl.net

Leave a Reply