Google membagi proses Sign-in ke dalam dua halaman

Google membagi proses Sign-in ke dalam dua halaman | Jika Anda telah masuk ke akun Google Anda pada situs Gmail atau properti Google lainnya baru-baru Anda mungkin telah memperhatikan bahwa proses sign-in telah berubah.

Google membagi proses sign-in sehingga proses dua langkah.

Halaman pertama meminta alamat email Anda, tetapi tidak dengan password. Anda perlu untuk mengklik “next” pada halaman pertama untuk memuat halaman di mana Anda dapat memasukkan password akun Google Anda untuk login.

Jika Anda sudah lama bermain komputer, langkah pertama yang dilewati Anda akan dibawa ke langkah kedua dari proses otentikasi. Di sana Anda menemukan daftar alamat email dari akun dan gambar profil akun atau yang default.

Sebelumnya, kedua nama pengguna (biasanya alamat email) dan password yang dimasukkan pada halaman yang sama.

images by www.ghacks.net

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Google membuat perubahan. Menurut sebuah posting di forum bantuan resmi Gmail, untuk alasan berikut:

  • Mengurangi kebingungan di antara orang-orang yang memiliki beberapa account Google.
  • persiapan untuk solusi otentikasi masa depan.
  • Untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna SAML SSO.

Sementara Google ingin Anda percaya bahwa ini bukan langkah mundur, tetapi langkah maju dalam hal pengalaman pengguna, meskipun tanggapan di forum bantuan resmi Gmail kebanyakan negatif. (Gmail Help)

Keluhan pengguna berkonsentrasi pada beberapa aspek yang berbeda. Pertama, proses sign-in waktu lebih lama untuk menyelesaikan seperti yang sekarang yang dipisahkan pada dua halaman. Bahkan jika Anda menggunakan satu account saja, Anda harus melalui proses yang sama seperti pelanggan multi-akun.

anda juga tidak dapat menggunakan auto From otomatis untuk halaman login yang saat ini.

[quote]bagaimana pendapat anda tentang halaman login saat ini ??[/quote]

 

You might also like More from author