All About Guide in the World

Gunakan Aplikasi Ini untuk Ciptakan Video di Iphone

2.460

Gunakan Aplikasi Ini untuk Ciptakan Video di Iphone | Sadarkah kamu jika kreasi dan aspirasi semakin mudah untuk disalurkan saat ini? Dengan kehadiran media sosial dan berbagai perangkat teknologi, kini siapapun bisa menciptakan karya dan menyalurkannya dengan mudah di media sosial. Salah satunya adalah dengan menciptakan kreasi video.

Kamu tentu sudah tidak asing dengan kreasi video. Dahulu, untuk menciptakan sebuah video, kamu harus memiliki perangkat komputer yang canggih dan mahal. Namun kini, kamu bahkan bisa menciptakan karya berbentuk video langsung dari telepon seluler milikmu.

Sumber karya untuk dijadikan video, bisa hadir dari mana saja dan kapan saja. Kamu bisa bercerita tentang hal sederhana hingga rumit melalui video. Dengan video, kamu juga bisa menyalurkan aspirasi, kritikan maupun masukan untuk sekelilingmu.

Kamu hanya membutuhkan sebuah ponsel pintar, aplikasi edit foto, ide dan paket internet yang memadai. Dengan adanya paket data internet yang melimpah disertai jaringan koneksi yang baik, maka kamu bisa leluasa mengedit video serta menyebarkannya di media sosial milikmu.

Jika kamu masih bingung untuk menentukan paket internet terbaik untuk proyek videomu, maka ada baiknya jika kamu memilih operator telekomunikasi yang sudah terbukti ketangguhannya sejak dahulu. Telkomsel adalah salah satu operator yang bisa menjadi pertimbanganmu.

Operator telekomunikasi ini terbukti telah memiliki jangkauan sinyal terluas di seluruh Indonesia dan menyebar hingga internasional. Selain itu, Telkomsel juga memiliki pengguna terbanyak se-Indonesia, hingga nyaris menyedot pasar hingga angka 50 persen.

Pasca hadirnya koneksi jaringan 4G di Indonesia, Telkomsel turut mengembangkan kualitas jaringannya dengan standar 4G. Itulah mengapa, kini setiap pelanggannya bisa dengan mudah merasakan kecepatan menerima informasi. Bahkan jaringan 4G milik Telkomsel sudah bisa dinikmati hampir di seluruh Nusantara dengan kecepatan hingga 43 Mbps.
Gunakan Aplikasi Ini untuk Ciptakan Video di IphoneSumber: telkomsel.com

Guna mempermudah kamu menemukan fasilitas pengisian ulang pulsa dan paket data internet, operator ini memberikan akses terbuka kepada setiap penyedia layanan penyalur telekomunikasi di Indonesia. Salah satunya melalui Traveloka.

Ya, dengan mengunduh aplikasi terbaru Traveloka, kamu kini bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian tanpa harus beranjak ke luar rumah. Transaksi bisa dilakukan hanya dari genggaman tangan, kapan saja dan di mana saja.

Guna mengetahui jenis paket data internet apa saja yang bisa kamu beli, kamu juga bisa langsung mengunjungi https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/telkomsel untuk informasi lebih detail. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir akan buruknya jaringan atau kuota yang terbatas saat mengunggah karya videomu.

Namun, sebelum kamu mulai untuk berkarya, kamu perlu memperhatikan aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan. Apakah berbayar atau gratis, apakah memerlukan koneksi internet atau tidak.

Guna membantumu menemukan aplikasi terbaik, berikut review aplikasi edit video dari iPhone yang bisa kamu pertimbangkan.

  1. Splice
    Aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan mudah pada gawai seperti iPhone, iPad atau iPod Touch. Temukan aplikasi gratis ini pada Apple Store dan unduh untuk segera memulai proyek videomu. Hanya saja, pastikan kamu menyalakan paket internet untuk membuat aplikasi ini tetap berjalan.Splice memberikan kemudahan untuk memilih klip video yang bisa kamu ambil dari galeri. Fitur potong, mengecilkan suara, menambah audio, efek dan tulisan bisa dengan mudah kamu temukan di aplikasi ini. Kamu bisa melihat tampilan video secara menyeluruh (full screen) ataupun detail sesuai timeline video.
    Gunakan Aplikasi Ini untuk Ciptakan Video di Iphone Sumber: photobucket.com
  2. Magisto
    Tak hanya video, kamu bisa menciptakan slideshow dari kumpulan foto dan suara dengan aplikasi Magisto. Setiap fitur dan perangkat yang ada di Magisto membuat kamu menciptakan video dengan mudah layaknya para kreator profesional.
  3. Videocraft
    Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, sekalipun kamu seorang kreator pemula. Dengan aplikasi Videocraft, kamu bisa mewujudkan karya video pertamamu, meskipun kamu seorang amatir. Dengan kombinasi fitur video maker, video editor serta photo slideshow, kamu bisa dengan mudah menciptakan karya pertamamu. Jangan lupa untuk tambahkan audio dan teks yang telah tersedia, untuk membuat videomu lebih menarik.
  4. Quick
    Aplikasi ini memudahkan kamu untuk memasukkan hingga 200 foto dengan tambahan audio dan teks. Kamu bisa memilih satu di antara 29 tema video yang tersedia di Quick. Fitur potong, edit dan sebar langsung ke media sosial juga bisa mempermudah kamu mendapatkan hasil video yang luar biasa. Meskipun menyediakan berbagai fitur menarik, kamu tetap bisa mengunduh video ini secara gratis, kok.
  5. Imovie
    Kamu tentu sudah tidak asing dengan aplikasi bawaan Apple yang satu ini. Tanpa mengunduh berbagai aplikasi edit video sekalipun, sebenarnya kamu sudah bisa menciptakan video karyamu dengan aplikasi ini. Sama seperti aplikasi edit video kebanyakan, Imovie menghadirkan berbagai fitur menarik yang bisa membuat hasil videomu memukau mata.
Comments