All About Guide in the World

Hero Mobile Legends yang Memiliki 6 Skill Aktif di Januari 2018

Pada kebanyakan hero di mobile legend ada 3 skill aktif didukung dengan 1 skill pasif, Namun ternyata ada hero yang mempunyai 6 skill aktif ditambah dengan 1 skill pasif yang membuat hero tersebut cukup mematikan. Dengan adanya 6 skill aktif membuat pemainnya perlu menguasai lebih untuk memainkannya.

Dikesempatan kali ini Penulis akan membahas hero-hero yang memiliki 2 jenis skill. Pastinya hero berikut ini memiliki 2 jenis skill yang sangat berguna baginya, baik untuk menyerang maupun untuk bertahan. Jangan sesekali meremehkan hero berikut ini, karena pastinya hero yang memiliki skill banyak memerlukan penguasaan hero yang susah. Tetapi dibalik kesusahan itulah yang membuat suatu hero sangat kuat. Penasaran apa saja heronya? Simak pembahasan berikut.

1. Roger
Dok. duniaku.net

Hero satu ini merupakan hero yang tertulis sebagai marksman tetapi bisa dijadikan fighter. Hal itu disebabkan skill dari Roger yang bisa merubah dirinya menjadi serigala. Hal itu membuat Roger memiliki 2 jenis skill, yaitu ketika Roger berupa manusia dan menjadi serigala. Tentunya 2 jenis skill ini sangat berguna, karena Roger bisa melancarkan serangan yang bertubi-tubi. Ketika menjadi manusia roger bisa memberi damage dengan skill menembaknya. Sehingga ketika musuh mendekat, Roger langsung berubah menjadi serigala dan bisa melancarkan skillnya ketika menjadi serigala.

2. Kagura

Kagura adalah mage yang sangat berbahaya, bahkan untuk sekarang Kagura adalah hero top banned saat ini. Hal ini didasarkan oleh kekuatan Kagura yang luar biasa, dan juga jangkauan serangan yang sangat jauh. Kagura sendiri memiliki 2 jenis skill yang membuatnya bisa memberi combo mematikan. Skill Kagura ada 2 jenis, ketika memegang payung dan juga melepas payung. Jika digabungkan semuanya, maka akan ada 6 skill aktif Kagura. Hal itu tentu membuat Kagura semakin berbahaya bagi lawannya. Itulah mengapa Kagura memiliki 2 jenis skill yang berbahaya

3. Lapu-lapu
Dok. hitesports.com.br

Lapu-lapu sendiri adalah fighter yang sangat jarang digunakan. Karena Lapu-lapu memiliki harga yang fantastis/mahal.Padahal penggunaan hero ini terbilang cukup sulit. Dan ternyata Hero satu ini juga memiliki skill 2 jenis skill layaknya Kagura dan Roger. Dimana skill ini ketika Lapu-lapu melepaskan Ultimate yang membuat pedangnya tergabung. Dengan kata lain, skill Lapu-lapu ini terdiri dari skill ketika pedang 2 dan ketika menggabungkan pedang. Pastinya hal ini membuat Lapu-lapu semakin kuat dan bisa melakukan spam skill setelah Ultimatenya. Itulah hal yang membuat lapu-lapu memiliki 2 jenis skill.

Akhir Kata

Ketiga hero di atas memang sangat sulit dikuasai. Hal itu ditunjang juga oleh 2 jenis skill nya. Karena bisa dibilang, 2 jenis skill membuat kita harus berpikir dengan cepat bagaimana combo yang baik ketika melawan musuh. Dan ketiga hero di atas, patut kalian perhitungkan keberadaannya. Karena 2 jenis bisa dibilang skillnya ada sebanyak 6 buah, pastinya akan sangat berbahaya jika kita terkena jumlah skill sebanyak itu.

Comments