All About Guide in the World

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016

107

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux | Icon Packs Terbaik untuk Ubuntu | Selamat Pagi sahabat ForGuides, hari ini kita akan memberikan List Icon Packs terbaik untuk sistem Operasi Linux dan Ubuntu. bagi anda yang bosan dengan tampilan icon yang anda punya kami mempunyai rekomendasi daftar icon packs yang bisa anda coba dirumah dengan mudah.

Tidak ada akhir untuk berapa banyak Anda dapat memodifikasi desktop Linux Anda yang membuatnya platform yang paling menarik bagi orang yang ingin total kontrol atas setiap aspek dari pengalaman berkomputer mereka.

Instalasi Icon Pack adalah salah satu cara yang lebih menarik untuk melakukan hal ini, dan sementara mereka tidak mengubah seluruh antarmuka desktop Anda, kumpulan ikon baru pasti akan membuat sesuatu berbeda untuk Anda.

Cara menginstal Icon Packs di Linux

Sebelum kita melangkah lebih jauh, di sini adalah tutorial singkat tentang cara menginstal custom icon packs untuk Linux. (Anda dapat melewatkan bagian ini jika Anda tahu bagaimana melakukannya.)

1. instal “gnome-tweak-tool” dengan menjalankan perintah ini :

sudo apt-get install gnome-tweak-tool

Atau jika Anda menjalankan Ubuntu Unity, instal “unity-tweak-tool” sebagai gantinya.

sudo apt-get install unity-tweak-tool

pengguna OS elementary dapat menginstal elementary-tweaks

sudo add-apt-repository ppa:mpstark/elementary-tweaks-daily
sudo apt-get update
sudo apt-get install elementary-tweaks

Ambil file zip yang Anda inginkan GTK theme (dari gnome-look atau deviant art) dan ekstrak.  Kemudian pindahkan folder ekstrak ke “/usr/share/icons.”

Setelah tema telah didownload dan diekstrak ke direktori “/usr/share/icons“, buka gnome-tweak-tool, unity-tweak-tool atau elementary-tweaks untuk memilih paket ikon.

1. Vivacious

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016

Vivacious adalah paket ikon modern yang dibangun dari perpaduan proyek open source lainnya seperti Tampilan plasma, Flattr dan Emerald. Namun, desain telah berhenti untuk mencapai konsistensi sehingga ada sedikit kemiripan dengan ikon dasar.

Vivacious menyediakan sampai empat belas warna yang berbeda untuk folder Anda lewat extension dan mendukung warna switching pada aplikasi file manager yang paling populer (seperti Nemo, Nautilus, Caja, dll). Anda dapat menggunakan Vivacious pada kebanyakan GTK desktop termasuk Unity, Cinnamon, Gnome Shell, Mate, Xfce, LXDE, dan banyak lagi.

2. Super Flat Remix

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016

Super Flat Remix adalah tema susun sederhana berasal dari Ultra-flat-icons, Paper icon theme dan Evopop icons. Itu menggunakan bayangan halus dan gradien untuk kedalaman, dan hasilnya adalah desktop Flat elegan yang berlangsung cukup indah dengan tema GTK terbaik kita yang terdaftar baru-baru ini. Super Flat Remix mendukung semua lingkungan desktop utama Linux (Gnome Shell, KDE, XFCE, MATE, Unity dan lainnya).

3. Shadow

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016

Shadow icon merupakan theme yang colourful, flat icon theme dengan bayangan yang panjang. set Icon datang dengan versi melingkar dan ikon persegi sehingga Anda dapat memilih mana yang Anda sukai. Shadow dibuat khusus untuk Gnome Shell sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik yang ada, tetapi Anda juga dapat mengujinya di lingkungan desktop GTK lainnya.

baca juga : Cara Dual Boot Cub Linux Pada Windows 10 Chromixium OS

4. Paper

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016

Sama seperti tema GTK lainnya, icon Paper pack ini sangat terinspirasi oleh tren desain material. Jika Anda ingin desktop Linux menyerupai Android lollipop, tema icon ini adalah salah satu yang harus Anda coba bersama dengan Shell dan GTK lainnya. Perhatikan bahwa Paper masih dalam pengembangan, sehingga masih kekurangan costom icon set untuk berbagai aplikasi.

5. Flattr

5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016

Flattr adalah salah satu icon set flat yang akan membuat tampilan desktop Anda benar-benar hebat. walaupun dibuat untuk Gnome tapi akan bekerja pada lingkungan lain seperti Unity, Pantheon, KDE, Cinnamon, dll paket icon ini juga sedang dikembangkan jadi ada sebagian besar yang tidak lengkap, tapi tetap mendukung sebagian besar aplikasi populer.

Kesimpulan

Dengan banyak icon costom Packs indah tersedia secara gratis, tidak ada alasan mengapa Anda harus terjebak dengan ikon jelek yang hadir dengan beberapa distro Linux secara default.

Semua icon yang tercantum di sini telah diuji pada Gnome 3.18, dan mereka bekerja dengan sempurna, sehingga anda dapat bebas untuk mendownload semua dari mereka dan mencoba mereka satu per satu untuk melihat mana yang paling Anda sukai.

sekian artikel berjudul “5 Icon Packs Terbaik untuk Linux 2016”, silahkan beritahukan kepada kami Icon Packs apa yang anda sukai lewat komentar dibawah.

referensi :

  • maketecheasier.com
Comments