All About Guide in the World

Mau Ngeblog Sambil Nyari Duit? 5 Hal Yang Harus Di Lakukan

1.263

Mau Ngeblog Sambil Nyari Duit? 5 Hal Yang Harus Di Lakukan | Mendapatkan Uang Dari Internet, Bisnis Online, Bisnis Google Adsense, Dapat Uang Dari Blog. Setiap orang memiliki bakat dan minat tersendiri, oleh alasannya itu banyak yang mengasah bakat dan minatnya untuk di curahkan ke lingkungan maupun banyak orang, kalau salah satunya ialah menulis dan anda memiliki hobi menulis tentu banyak yang mampu di lakukan ibarat contohnya, menulis buku, membuat diary, menulis E-book, atau bahkan menulis blog, kalau anda melaksanakan salah satu diantara teladan hal yang di lakukan untuk anda yang memiliki hobi menulis salah satunya menulis blog perlu melaksanakan hal berikut yang harus di lakukan.

Tentu sudah kita ketahui bahwa membuat blng dapat menghasilkan uang, dapat saya ambil teladan seorang blogger yang sangat terkenal yaitu Mas Eka Lesmana, ia telah mengarungi dunia perbloggingan hingga berhasil menerima uang ribuan dollar dari blog, kenapa saya ambil teladan Mas Eka Lesmana di karenakan dia membuat dan memiliki blog dengan dalih juga untuk mencari uang, dengan bisnis monetisasi iklan ppc dari google adsense, atau istilahnya sambil menyelam minum air, selain untuk memperlihatkan manfaat untuk masyarakat luas dengan isu yang di tulisnya lewat blog namun juga dalam hal ini mencari recehan dari bisnis PPC yang sangat terkenal dan menjadi momok yang masih terus di perbincangkan, alasannya amat sulit untuk menjadi mitra publishe google adsense untuk dikala ini. Topik pencarian yang berkenaan dengan google adsense masih menjadi keyword yang masih di gali lebih mendalam.

Sekarang Pertanyaanya Apa Motivasi Anda Membuat Blog? Untuk Berbagi Informasi? Atau Untuk Nyari Duit? Atau Anda Memiliki Tujuan Berbagi Informasi Sekaligus Nyari Duit?

Dengan dalih memiliki blog yang dapat menghasilkan uang banyak blogger pemula yang memiliki patokan “bagaimana cara menerima uang dari blog, padahal untuk menerima uang dari blog tidak semudah yang kita bayangkan atau mampu di katakan tidak semudah membalikan telapak tangan”, hal ibarat ini yang dapat membuat blogger pemula putus di tengah jalan alasannya tujuannya hanya ingin menghasilkan uang dari blog. Jika mau mengikuti jejak Mas Eka Lesmana jangan melihat ketika ia sudah menjadi sorotan alasannya sudah berhasil menerima uang dari blog dengan monetisasi iklan google adsense bisnis PPC semenjak tahun 2012 SALAH BESAR!!. Karena dia melaksanakan banyak proses beberapa tahap di lakukan sehingga mencapai perjalanan ibarat itu maka hal ini yang harus di perhatikan ketika anda ingin mengikuti jejak Mas Eka Lesmana, dimulai dari awal. Dalam menerima uang dari blog bukan hanya menjadi publisher iklan google adsense, banyak yang mampu di lakukan untuk mengetahui apa saja yang mampu di lakukan untuk menerima uang dari internet dari blog.
Mau Ngeblog Sambil Nyari Duit? 5 Hal Yang Harus Di Lakukan

Berikut beberapa tips yang harus anda lakukan untuk tetap mau ngeblog sambil nyari duit yang harus anda lakukan untuk teri berkreasi tanpa henti,

1. Terus Belajar

Yang namanya berguru tidak akan ada habisnya untuk terus di dalami ibarat kata pepatah raihlah ilmu hingga ke negeri china, alasannya semakin kita berguru maka akan semakin banyak ilmu yang belum kita ketahui jadi kita di haruskan untuk terus belajar, perdalam banyak sekali ilmu yang menurut anda masih belum di ketahui, alasannya semakin banya ingin tau akan semakin banyak ilmu, gali ilmu mampu dengan cara membaca buku, browsing di internet, les privat, atau lainnya, kalau anda memiliki sedikit pengetahuan yang anda dapatkan itu akan menjadi wangsit yang mampu anda bagikan di blog atau media lain (sedikit pengetahuan tersebut mampu bermanfaat untuk yang belum tau atau masih awam), untuk di bagikan ke masyarakat luas.

2. Sabar

Untuk menjadi ibarat Mas Eka Lesmana anda di haruskan untuk terus sabar, dalam hal apapun memang di haruskan untuk sabar, sama halnya ketika anda mendalami blog anda di haruskan selalu tabah alasannya tidak ada yang instan dalam melaksanakan hal apapun itu, lakukan hal-hal mengenai meningkatkan secara optimal untuk seluruh blog anda alasannya kemungkinan akan berjalan dalam waktu jangka panjang (jika tidak putus di tengah jalan)

3. Konsisten Dan Kurangi Rasa Malas

Ketika anda menjadi penulis blog rasa malas ialah hal yang selalu menghantui, maka dari itu hilangkan rasa malas, malas tersebut mampu alasannya malas nulis artikel atau malas dalam hal lain, sama halnya ibarat saya malas selalu ada ketika beberapa kali malas untuk posting artikel atau mungkin malas alasannya beberapa faktor lain, nah untuk anda yang memiliki rasa malas kurangi kalau mampu anda hilangkan, buat artikel minimal sehari 1 artikel kalo tidak mampu seminggu 3-5 artikel, jangan hingga tidak ada konsistensi untuk ngeblog alasannya tidak ada artikel gres maka pengunjung anda akan kabur dan tentu mengurangi penghasilan anda dalam blog.

4. Semangat

Sama Halnya Seperti Saya Yang masih pemula adakala memiliki rasa kurang semangat, banyak faktor yang membuat blogger pemula berhen di tengah jalan beberapa faktor contohnya yang membuat kurang semangat ialah traffik yang sedikit, earning penghasilan sedikit, tidak ada ide, dan beberapa faktor lain alasannya tiap orang memiliki masalahnya tersendiri maka di sarankan untuk tetap semangat menulis blog entah itu untuk eksklusif atau untuk nyari duit.

5. Jangan Plagiat

Ini Merupakan hal yang masih sering di perbincangkan banyak pro dan kontra dalam hal ini, sama ibarat saya juga ada beberap yang plagiat atau copy paste alasannya beberapa faktor ibarat malas, tidak ada wangsit dan lainnya, tentu anda sebagai penulis blog pasti pernah yang copy paste atau mungkin plagiat ide, itu hal yang wajar alasannya sifat insan yang hanya mampu meniru, berikut beberapa tips untuk anda biar terus mau ngeblog, buat artikel sesuai dengan fatwa anda apabila ada beberapa orang yang memperlihatkan respon maka ada kebanggan tersendiri hindari untuk copy paste (saya juga) maka hal ini perlu di hindari, hal ini sangat wajar satu dua kali tidak apa namun apabila keseringan maka pembuat artikel tersebut

akan merasa kesal apabila artikelnya di copy paste (pengalaman saya pribadi) namun hal itu tidak mengapa, kenapa kesal? alasannya takut tulisannya di baca banyak orang dengan pembublish bukan anda pemilik website tersebut. Blogger juga memiliki perasaan ada baiknya untuk menghargai karya orang lain, kareoa apabila karya anda akan dan ingin di hargai maka hargai karya orang lain terlebih dahulu.

Kesimpulan

Untuk Anda Yang Menulis blog sekaligus nyari duit beberapa hal di atas perlu anda lakukan, 5 hal yang perlu anda lakukan untuk menulis blog dan nyari duit tersebut tips saya pribadi, semoga anda melaksanakan tips tersebut untuk tetap terus berkarya di blog, salam hangat semoga bermanfaat.

Comments