Memory History Tool untuk Windows

Memory History Tool untuk Windows | untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah sofware yang bernama Memory History Tool, bagi yang penasaran kegunaan sofware berikut saya jelaskan dibawah.

Memori History Tool adalah monitor memori Gratis untuk sistem operasi Windows yang memberikan Anda sebuah real-time dan History informasi tentang penggunaan memori perangkat anda.

Sementara memori desktop lebih murah dari sebelumnya saat ini, mengingat bahwa Anda bisa mendapatkan 8 Gigabytes RAM untuk kurang dari Rp,800.000, dan itu masih sesuatu yang menjadi perhatian utama banyak pengguna komputer.

Alasan untuk ini banyak ragamnya, dari menjalankan sistem dengan memori rendah pada perangkat dengan jumlah memori terbatas, yang lebih gila adalah jika setengah memori yang digunakan oleh sistem operasi meskipun banyak masih tersedia.

Memory History Tool

Memory History Tool untuk Windows

Memori History Tool dapat didownload dari website pengembang. Anda dapat menjalankannya tepat setelah Anda mendownload dari situs pengembang karena merupakan aplikasi portabel.

Dianjurkan untuk menjalankannya dengan hak akses administratif karena tidak akan dapat mencakup semua proses pemantauan. Namun, itu dapat dijalankan sebagai user biasa juga.

Untuk melakukan itu klik kanan pada file executable di direktori root dari package, dan pilih run as administrator dari menu konteks.

Memori History Tool menampilkan informasi berikut pada awal antarmuka :

  1. Memori total dan tersedia dalam Megabyte.
  2. Total Memory Load pada sistem.
  3. Load History dalam bentuk persen.
  4. Nama proses tertinggi, dan penggunaan memori.
  5. Indikator kinerja secara keseluruhan.
  6. Sebuah grafik yang menyoroti penggunaan memori dan informasi lainnya.

Sementara layar berguna dalam kebutuhan, misalnya untuk cepat melihat apakah memori yang tersedia cukup untuk tugas sehari-hari, itu adalah fitur lain program yang dapat meningkatkan kegunaannya.

baca juga : Cara Uninstall Windows Product Key dan Menggunakannya pada PC Baru

Process history

Memory History Tool untuk Windows

Memori History Tool melacak proses, mereka menampilkan memori yang digunakan dan Load, ketika sedang berjalan. dan menampilkan daftar proses tertinggi pada permintaan.

Hal ini cukup berguna karena menyediakan Anda informasi bahkan jika program ini hanya berjalan di latar belakang dan tidak terlihat sepanjang waktu. Anda dapat menggunakan menu untuk membuka folder Root dari proses atau file properti.

Salah satu pilihan yang berguna adalah dengan menjalankan program untuk satu hari atau bahkan seminggu, dan setelah itu memeriksa daftar proses untuk menganalisis penggunaan memori dan Load pada sistem.

Hal ini dapat mengungkapkan kepada Anda jika memori cukup, atau sistem mungkin akan mendapat keuntungan jika diberikan memori tambahan.

Anda dapat membuka proses history berjalan dengan baik, tetapi kurang berguna karena tidak memberikan informasi yang Windows Task Manager mendukung juga.

fitur berguna lainnya

Anda dapat menghentikan monitoring sementara untuk setiap saat tanpa menutup program, dan dapat membuka file csv yang diciptakan program otomatis untuk mengakses informasi dalam program spreadsheet seperti Excel.

Anda mungkin ingin mengekspor daftar proses atau informasi individu ke file csv.

Download :  http://www.lattonsoft.hu/memhistory/

Kesimpulan

Memori History Tool adalah program berguna jika Anda ingin memantau penggunaan memori sistem dan Load dari waktu ke waktu.

Meskipun Anda dapat menggunakan Windows Task Manager untuk itu juga, setidaknya sebagian, itu mungkin tidak mudah untuk selalu memantau, terutama karena Task Manager tidak akan mengungkapkan proses tertinggi dari waktu ke waktu.

referensi dan images :

  • ghacks.net

You might also like More from author