All About Guide in the World

Obat batuk Alami Tradisional

11

Obat batuk Alami Tradisional | cara menyembuhkan batuk secara alami | cara mengobati batuk kering dan berdahak | Batuk terjadi ketika virus, bakteri, debu, serbuk halus atau bahan lainnya mengiritasi ujung saraf di saluran udara antara tenggorokan dan paru-paru. Batuk adalah cara tubuh mencoba untuk membersihkan bagian tubuh. anda dapat batuk dengan kecepatan hingga 60 mil per jam, dan batuk-rata menghasilkan cukup udara untuk mengisi botol soda dua liter. Udara yang disemprotkan dari batuk bisa sampai beberapa meter, dan disertai dengan sekitar 3.000 tetesan kecil air liur.

Sementara batuk kronis dapat menjadi tanda dari penyakit serius, kebanyakan orang menganggap batuk biasa menjadi masalah kesehatan biasa. Meskipun efek samping seperti nyeri dada, kelelahan yang disebabkan oleh batuk.

1. Sirup Batuk buatan Rumah
Ada bukti ilmiah bahwa madu dapat efektif dalam mengobati batuk dan sakit tenggorokan. Anda dapat mengambil langsung, atau campuran madu dan perasan lemon untuk manfaat tambahan.

2. mandi air panas
Jika anda mempunya water Heater, tutup jendela dan mematikan kipas. Uap bisa menjadi musuh terburuk batuk, dan dengan demikian. Uap bekerja untuk menenangkan saluran udara dan melonggarkan sinus dan dahak di tenggorokan dan paru-paru. (Meskipun mencatat, WebMD memperingatkan bahwa uap dapat memperburuk batuk yang disebabkan oleh asma.)

3. Lada hitam dan teh madu
Untuk batuk berdahak, Anda dapat mencoba lada hitam dan madu obat yang dikatakan bekerja karena lada merangsang sirkulasi dan lendir aliran dan madu adalah pereda batuk alami. Gunakan satu sendok teh lada dan dua sendok makan madu dalam cangkir, dan isi dengan air mendidih. Tutup dan biarkan selama 15 menit, saring dan seduh.

4. Banyak minum
Minum banyak air putih, apakah salah satu teh atau hanya peningkatan konsumsi air harian Anda dapat membantu untuk batuk. air dapat membantu anda mengencerkan lendir yang terjebak di saluran pernafasan, yang dapat membantu mengurangi kebutuhan untuk batuk.

5. obat Batuk
obat batuk Menthol bekerja untuk mematikan bagian belakang tenggorokan, yang dapat membantu menjinakkan refleks batuk, anda dapat membeli di Apotek terdekat.

6. Jahe
Jahe memiliki banyak kekuatan rahasia dan telah digunakan untuk obat sejak jaman dahulu. nenek moyang kita umumnya meresepkan jahe untuk mengobati gejala pilek dan flu. Anda dapat membuat teh jahe dengan menambahkan 12 irisan jahe segar dalam panci dengan tiga gelas air. Biarkan mendidih dengan api kecil selama 20 menit dan angkat. Saring, tambahkan 1 sendok makan madu dan perasan lemon, kalau terlalu pedas, tambahkan lebih banyak air.

Comments