All About Guide in the World

Obat Sakit Gigi berlubang tradisional

28

Obat Sakit Gigi berlubang tradisional | cara mengobati Obat sakit gigi | obat sakit gigi tradisional | Rongga sering menyebabkan sakit gigi, dan Anda mendapatkan rongga dari bakteri dalam mulut yang berkembang dikarenakan makanan manis dan bertepung yang melekat pada gigi dan gusi. Bakteri menghasilkan asam yang merusak gigi Anda, dan ketika kerusakan mencapai saraf, penderita akan mendapatkan rasa sakit. Namun ada penyebab lain yang dapat menyebabkan gigi berlubang, atau kondisi sinus. Infeksi yang mencapai akar pasti menimbulkan rasa sakit.

Sakit gigi memang menyiksa, pergilah dokter gigi yang baik untuk mengobati rasa sakit gigi Anda, rasa sakit harus segera berakhir. Jika Anda tidak bisa pergi ke dokter gigi segera, Anda dapat pergi ke apotek untuk mendapatkan penghilang rasa sakit. atau anda dapat mencoba beberapa cara berikut.

  • Oleskan sedikit minyak cengkeh langsung pada gigi Anda yang berlubang. Minyak cengkeh memiliki sifat yang luar biasa dan dapat membunuh bakteri juga memiliki efek mati rasa, itulah penyebab cengkeh adalah obat tradisional yang cukup ampuh untuk sakit gigi. Minyak dapat menyebabkan rasa sakit pada awalnya, tapi akan segera hilang setelahnya.
  • Anda bisa mendapatkan efek mati rasa yang sama dari seluruh cengkeh. Letakkan beberapa di mulut Anda, biarkan mereka membasahi sampai mereka melunak, kunyah mereka sedikit antara geraham dan gigi anda yang berlubang untuk melepaskan minyak mereka, kemudian tahan cengkeh yang telah dikunyah terhadap gigi Anda yang berlubang hingga setengah jam.
  • Jika Anda tidak memiliki cengkeh, membuat pasta dari bubuk jahe merah. Tuangkan bubuk jahe pada cangkir, kemudian tambahkan satu atau dua tetes air untuk membuat pasta. gulung kapas menjadi bola kecil lalu celupkan ke dalam pasta secukupnya, dan letakkan di gigi Anda yang berlubang.
  • peppermint memiliki rasa yang segar dan beberapa manfaat yang sangat berguna. Masukan 1 sendok teh daun peppermint kering dalam 1 gelas air mendidih rebus selama 20 menit. Setelah teh dingin, kumurkan di sekitar mulut Anda, kemudian meludahkannya atau menelan. Ulangi sesering yang diperlukan.
  • Aduk satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat dan kumurkan hingga 30 detik sebelum Anda meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.
  • Tempatkan es batu kecil di kantong plastik, bungkus kain tipis sekitar es, dan menerapkannya pada gigi yang sakit selama sekitar 15 menit untuk mematikan saraf. Atau bisa di taruh pada pipi Anda didaerah gigi yang sakit.
  • Gunakan pasta gigi yang ditunjuk “untuk gigi sensitif.” Jika Anda memiliki masalah dengan gusi ngilu, ini bisa meringankan banyak rasa sakit Anda mungkin pengalaman dari makanan panas atau dingin. Ketika gusi ngilu, dentin di bawah permukaan enamel gigi Anda terkena, dan ini sangat sensitif.
  • Beralih ke sikat gigi yang berbulu lembut. Anda dapat menemukan untuk membantu merawat jaringan gusi dan mencegah menjadi ngilu.
  • Jika gigi anda sudah terlanjur rusak, Anda dapat meredakan rasa sakit dengan menutupi daerah yang terkena dengan mengunyah permen karet. Hal ini dapat bekerja untuk mengisi waktu yang longgar, atau untuk menunggu di tempat sampai Anda bisa ke dokter gigi.

Jika ada yang ingin ditambahkan silakan komentar dibawah

Comments