Official WhatsApp merelease Aplikasi untuk PC

Official WhatsApp merelease Aplikasi untuk PC | Download Aplikasi WhatsApp untuk PC | Selamat siang sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Informasi tentang Aplikasi Chatting yang sering kita gunakan di smartphone sudah bisa kita gunakan di komputer kita, kita hanya perlu mendownload dan menginstalnya saja.

WhatsApp desktop program baru untuk sistem operasi Windows dan Mac yang memungkinkan pengguna layanan komunikasi  dari desktop juga.

pengguna desktop sampai sekarang hanya menggunakan pilihan untuk menggunakan WhatsApp Web, versi berbasis web dari layanan, atau mengandalkan jasa pihak ketiga untuk menggunakan akun WhatsApp mereka.

WhatsApp desktop mengharuskan Anda menggunakan layanan pada perangkat mobile juga. Selain itu, versi Windows hanya kompatibel dengan Windows 8 atau lebih tinggi, dan versi Mac dengan Mac OS X 10.9 atau lebih tinggi.

WhatsApp desktop

Official WhatsApp merelease Aplikasi untuk PC

WhatsApp desktop yang menampilkan kode QR ketika Anda mulai untuk pertama kalinya dan Anda perlu memindai dengan aplikasi pada perangkat mobile Anda untuk mengotentikasi dan sinkronisasi data.

Yang terakhir berarti bahwa Anda perlu untuk menjaga ponsel Anda terhubung ke Internet saat menggunakan program desktop karena semuanya ditangani menggunakannya. Ini adalah metode yang sama yang digunakan untuk WhatsAppWeb.

Installer memiliki ukuran besar 61 Megabyte pada Windows tapi instalasi itu sendiri sangat mudah.

Pemindaian kode QR dapat menimbulkan masalah meskipun untuk beberapa pengguna WhatsApp, dikarenakan ada beberapa pengguna yang kesulitan dengan pemindaian kode QR.

Aplikasi desktop menampilkan riwayat obrolan di sebelah kiri dan di sebelah kanan ada pesan terbaru dari obrolan yang dipilih.

terdapat fitur pencarian untuk cepat menemukan pesan terakhir atau memulai obrolan baru dari sana.

Chat antarmuka mendukung mayoritas fitur yang mendukung aplikasi seluler. Anda dapat mengetik pesan menggunakan keyboard PC desktop, menambahkan emoticon, melampirkan file atau menggunakan fungsi pesan suara jika mikrofon terhubung ke komputer.

Baca juga :  Cara Nonaktifkan Pemberitahuan New App Installed di Windows 10

Apa saat ini WhatsApp desktop tidak mendukung panggilan audio ? fungsi tersebut tidak dilaksanakan yang berarti bahwa Anda terbatas pada teks chat dan pesan audio saat ketika menggunakan program desktop.

Program desktop yang menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan aplikasi mobile. Anda dapat mengetik menggunakan keyboard komputer lengkap misalnya, mendukung pemberitahuan desktop, dan shortcut keyboard yang dapat meningkatkan alur kerja Anda saat menggunakan program ini.

Kesimpulan

WhatsApp Desktop merupakan cermin apa yang terjadi di telepon dan bergantung pada itu harus terhubung ke Internet untuk bekerja.

Sisi baik, itu dapat meningkatkan cara Anda bekerja dengan layanan komunikasi seperti mengetik dengan keyboard biasanya lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada mengetik pada perangkat mobile.

Ini mungkin akan berguna di tempat kerja atau sekolah, atau dalam situasi lain di mana Anda memiliki ponsel terdekat tapi entah tidak diperbolehkan untuk menggunakannya sepanjang waktu atau tidak ingin melakukannya.

Semua itu hanya pilihan lain untuk menggunakan WhatsApp.

Sekian artikel berjudul “Official WhatsApp merelease Aplikasi untuk PC“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar.

referensi :

  • ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest