Penyebab dan Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Yang Cepat Panas

By | 02/12/2016

Penyebab dan Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Yang Cepat Panas | masalah yang sering terjadi pada xiaomi redmi 2 | Mempunyai gadget yang mudah panas apabila digunakan untuk membuka game atau aplikasi tentu sangat menjengkelkan. Ini tentu dialami oleh pengguna Xiaomi redmi 2 ketika menggunakannya. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Solusi untuk gadget cepat panas pada Xiaomi redmi 2 terutama ketika dipakai akan Dibahas secara rinci di sini. Ponsel yang cepat panas, terutama pada android biasanya disebabkan oleh pembentukan bug selama proses yang melibatkan Mediaserver.

Berikut adalah cara untuk mendeteksi apakah android Anda menyerang bug server media, seperti dengan membuka ikon pengaturan dan pilih aditional pengaturan. Pilih baterai menggunakan tab baterai dan melihat apakah Mediaserver memakan sebagian besar CPU atau tidak. Jika itu terjadi berarti Anda telah terinfeksi bug Mediaserver android.

Mengatasi serangan bug pada Mediaserver ini Anda hanya perlu memperbarui firmware ke versi terbaru. Atau jika Anda masih belum memiliki waktu untuk memperbarui firmware, ada langkah-langkah lain yang dapat Anda lakukan, antara lain :

  1. Anda dapat melepas memori eksternal android Anda dan memindahkan semua data penting dalam memori eksternal ke PC.
  2. Format kartu memori Anda sehingga semua data bersih.
  3. Lalu, masukkan beberapa file atau media pada memori eksternal yang Anda Format
  4. Hidupkan android dan periksa apakah masih ada bug di Mediaserver
  5. Ulangi langkah-langkah untuk masuk file dan restart android, sampai bug terlihat.
  6. Jika bug tersebut sudah terlihat, langkah berikutnya adalah bahwa Anda perlu untuk menghapus media atau file yang terakhir kali Anda memasukkan, Karena media atau file tersebutlah memyebabkan Mediaserver bug terjadinya.

baca juga : Cara menyesuaikan homescreen perangkat Xiaomi

Penyebab lain yang dapat menyebabkan ponsel android Xiaomi redmi 2 cepat panas Anda adalah penyedia sinyal kurang stabil Anda gunakan, sehingga smartphone akan terus bekerja untuk menemukan koneksi sinyal yang diperlukan untuk perangkat menjadi panas. Untuk itu Anda harus menggunakan kartu sim dengan penyedia yang memiliki berbagai daripadanya, sehingga perangkat android Anda bisa sampai kondisi kerja tanpa mengalami mesin panas.

Penyebab dan Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Yang Cepat Panas

Lokasi penggunaan Juga akan Mempengaruhi kecepatan perangkat android pengalaman mesin panas. Penggunaan smartphone di bawah matahari langsung atau dalam keadaan ruang panas tanpa air akan menyebabkan smartphone Anda mengalami mesin panas. Selain itu, partikel debu yang menempel di saluran perangkat akan menyebabkan panas juga pada perangkat yang sulit, untuk menghapus.

Masalah selanjutnya adalah berlebihan. Penggunaan aplikasi yang danatau terlalu berat menjalankan banyak aplikasi pada satu waktu atau multitasking adalah fitur yang sudah dimiliki kebanyakan smartphone Termasuk 2 Xiaomi redmi ini. Tapi tentu saja, fitur ini juga bisa memicu mesin panas Karena perangkat dipaksa untuk berkeja ekstra. Untuk solsinya mungkin Anda dapat memperbarui firmware dan beberapa update untuk MIUI untuk Stabilkan kinerja perangkat dan Menghilangkan bug, sehingga Xiaomi redmi 2 bahwa Anda tidak memiliki panas lebih cepat.

Thus ulasan lengkap dari solusi untuk mengatasi dua redmi cepat Xiaomi panas. Sebelum menggunakan beberapa Ulasan solusi ini ada baiknya Anda mulai mendeteksi apa penyebab Xiaomi redmi 2 Anda Menjadi panas, sehingga berbuat lebih banyak dan lebih tepat penanganan. Gunakan perangkat android Anda mungkin untuk mengoptimalkan kiterjanya. Perangkat yang akan menyebabkan panas yang berlebihan Sering kinerja dan cepat rusak. Jadi memahami spesifikasi dan kemampuan redmi Xiaomi 2 Anda memiliki

Leave a Reply