All About Guide in the World

Penyebab Terompet Sangsakala terdengar di langit

14

Penyebab Terompet Sangsakala terdengar di langit | Apa yang Menyebabkan suara aneh seperti trompet sangsakala di langit | fenomena ini sedang heboh di jejaring sosial, sungguh menakutkan memang jika hal ini benar terjadi. jika terjadi maka itulah tanda dari akhir kehidupan di alam dunia ini. apakah anda khawatir dengan adanya suara ini ? jujur saja saya juga khawatir

menurut sumber suaranya cukup jelas dan dapat membuat telinga anda terasa teramat bising. bahkan katanya lebih keras dari suara klakson kendaraan. saya pun mencoba membuffer beberapa video yang saya dapat di youtube dan hasilnya memang cukup keras.

bahkan banyak orang di seluruh dunia merekam suara itu dan menggunggahnya di dalam akun youtube meraka, kalau dilihat dari beberapa video fenomena ini hampir terjadi di berbagai belahan bumi dari USA sampai Australia tapi untuk di Indonesia sendiri belum ada fenomena yang seperti ini. semaga saja tidak terjadi, karena kalau terjadi di indonesia maka kekacauan pasti akan datang.

suara ini juga telah tercatat di Jerman, Hungaria, Republik Ceko, Denmark, Swedia, Inggris, Kosta Rika, Ukraina dan Perancis. jika anda ingin melihatnya di youtube anda cukup mengetikan sebuah kata kunci “strange sounds” maka akan banyak hasil yang muncul. sungguh menakjubkan.

bagi anda yang ingin melihat videonya, saya berikan beberapa dibawah





 

lalu apa pendapat NASA tentang kejadian ini ? Para ilmuwan di NASA memiliki penjelasan yang berbeda.

Sebuah pernyataan dari lembaga itu mengatakan:

“Jika manusia memiliki antena radio bukan telinga, kita akan mendengar sebuah simfoni luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri. Para ilmuwan menyebutnya “tweeks” “whistlers” dan “sferics.”

“Mereka terdengar seperti musik latar belakang dari film fiksi ilmiah flamboyan, tapi ini bukan fiksi ilmiah. Emisi radio alami bumi yang nyata dan, meskipun kami sebagian besar tidak menyadari dari mereka, mereka ada di sekitar kita sepanjang waktu. “

jadi kesimpulan dari NASA ini adalah hanya sebuah kejadian Alam saja, bagaimana dengan pendapat anda ?

 

Comments