All About Guide in the World

Review Sofware All In One System Rescue Toolkit

27

Review Sofware All In One System Rescue Toolkit | Sofware untuk Maintenance Windows | Sekarang banyak sekali Sofware untuk memperbaiki PC Windows, untuk sekarang saya akan mereview Sofware All In One System Rescue Toolkit.

All In One System Rescue Toolkit adalah kumpulan alat untuk menjalankan tugas-tugas administrasi dan troubleshooting pada Sistem Operasi Windows.

Jika Anda mengatasi masalah teknologi yang terjadi dalam keluarga Anda, atau di lingkaran teman-teman, atau di tempat kerja, Anda mungkin memiliki bermacam-macam Sofware di tangan yang membantu Anda ketika datang untuk menjadi pemecahan masalah tersebut.

Jika Anda belum menemukan Sofware seperangkat Anda sendiri, Anda dapat menggunakan koleksi yang dibuat oleh orang lain. solusi populer seperti GeGeek Toolkit memiliki ratusan Tools gratis untuk menganalisis dan memperbaiki segala macam isues PC.

Sementara, mereka mungkin tampak seperti berlebihan terutama bagi pengguna yang baru mengenal teknologi.

All In One System Rescue Toolkit

Review Sofware All In One System Rescue Toolkit

Salah satu perbedaan utama antara All In One System Rescue Toolkit dan mayoritas toolkit di luar sana adalah bahwa hal itu lebih lebih ringan dari alat-alat lain.

Hal ini menjadi benar jelas ketika Anda mendownload karena hanya berukuran sekitar 600 Megabyte sedangkan toolkit lainnya membutuhkan beberapa Gigabyte.

Alasan utama mengapa lebih ringan adalah bahwa All In One System Rescue Toolkit memiliki satu program khusus untuk tugas-tugas bukan beberapa bahwa semua melakukan kurang lebih hal yang sama.

Kelemahan Sofware ini adalah bahwa kadang-kadang perlu untuk menggunakan sofware yang tidak perlu. Hal ini cukup mudah untuk membawa sofware tambahan untuk Anda menggunakan USB Flash Drive untuk tugas-tugas perbaikan.

baca juga : Sofware Refresh Windows untuk Windows 10

Live CD

Review Sofware All In One System Rescue Toolkit

toolkit ini memiliki bagian LIVE CD yang dapat anda boot, dan sebuah aplikasi kecil yang dapat dijalankan pada Windows untuk mengakses program tertentu secara langsung.

bagian Live CD (atau USB) adalah custom Ubuntu environment yang mendukung BIOS dan EFI dan jaringan. Ini kumpulan fitur Tools yang untuk sebagian besar hanya dapat diakses ketika anda boot menggunakan itu.

Di antara Tools adalah browser, stress test CPU, file recovery software, perangkat lunak untuk mereset NT password, dan lainnya yang berguna jika Anda tidak dapat boot ke Windows lagi atau jika booting ke Windows bukanlah tindakan terbaik di waktu.

Windows Autorun / Launcher

Review Sofware All In One System Rescue Toolkit

Program ini memisahkan Tools ke dalam kategori tab seperti hardware, software, networking atau AV removal.

Semua program Windows yang disimpan sudah di ekstra tetapi mayoritas adalah zip yang berarti bahwa Anda tidak bisa hanya membuka direktori untuk menjalankannya tanpa meluncurkan peluncur toolkit pertama.

Beberapa program yang Anda harapkan untuk disertakan pada toolkit juga ada termasuk Autoruns dan berbagai alat removal antivirus.

Anda mungkin kehilangan Tools lain namun. hadir koleksi sofware backup file, dan alat-alat lain seperti editor file host yang tidak ada juga.

Sekali lagi, ini mungkin tidak diperlukan tetapi Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda memiliki akses ke Tools ini entah bagaimana.

Beberapa link yang disediakan oleh aplikasi untuk membuka aplikasi sistem Windows. Tools ini cukup sering untuk digunakan tetapi kadang-kadang ada pilihan yang lebih baik.

Sementara Windows Registry Editor bekerja dengan baik, program seperti Registry Finder Mempermudah pekerjaan untuk Registry dengan menambahkan fitur seperti melompat cepat untuk itu.

Penulis mencatat bahwa banyak alat-alat yang ingin dimasukan dalam koleksi tapi tidak dimasukkan karena lisensi mereka tidak mendukung penggunaan komersial (hanya sebagai dukungan teknisi).

autoFix

Review Sofware All In One System Rescue Toolkit

Salah satu fitur menarik dari koleksi ini adalah pilihan untuk menjalankan beberapa Tools berturut-turut. Beralih ke tab autofix Utility untuk memulai.

Anda dapat memilih salah satu preset yang tersedia seperti malware removal, automatic tasks only, atau Diag & Tune-up, add cpu, memory, hard drive dan LCD diagnostics untuk pekerjaan, dan memodifikasinya lebih lanjut dengan menyesuaikan pemilihan Tools sebelum Anda tekan tombol start.

Download :  Download All in One System Rescue Toolkit

Kesimpulan

All In One System Rescue Toolkit diciptakan oleh teknisi profesional untuk dukungan penggunaan pribadi. Sejak penulisnya membuat toolkit tersedia untuk umum, itu bisa sangat baik digunakan oleh orang lain juga.

Sementara itu dirancang untuk penggunaan komersial, tidak ada yang menghentikan Anda untuk menggunakannya dalam lingkungan pribadi juga.

referensi dan images :

  • ghacks.net
Comments