Review Sofware Windows Repair Toolbox

Review Sofware Windows Repair Toolbox| Selamat Pagi sahabat ForGuides, disni saya akan memberikan sedikit Review mengenai sofware Windows Repair Toolbox yang mungkin anda ingin menggunakannya tapi kurang tahu fungsi sebenarnya dari sofware tersebut. disini kita akan mengulas kegunaan sebenarnya dari sofware tersebut.

Windows Repair Toolbox adalah program gratis untuk perangkat Windows yang memberikan Anda akses ke perbaikan dan pemecahan masalah alat pihak ketiga.

Aplikasi itu sendiri hadir dengan sebuah download 2 Megabyte yang membutuhkan Framework Microsoft Net dan kompatibel dengan semua versi Windows dari XP dan seterusnya.

download tidak termasuk alat-alat pihak ketiga bahwa program akan disediakan kalau Aplikasi pihak ketiga tersebut di download hanya untuk pertama kalinya.

Hanya Tools Windows asli yang tersedia setelah instalasi dan tanpa download

Windows Repair Toolbox

Review Windows Repair Toolbox

Antarmuka utama berisi tool yang tersedia berkelompok seperti hardware, perbaikan atau backup & recovery.

pengguna berpengalaman tidak akan kesulitan mengidentifikasi sebagian besar alat ini segera sementara pengguna yang kurang berpengalaman atau kurang mungkin akan memiliki waktu yang sulit mencari tahu apa Don’t Sleep, RegSeeker atau Recuva apakah Windows Repair Toolbox tidak menawarkan informasi tentang alat selain dari nama sebenarnya.

Hal ini menimbulkan masalah bahkan untuk pengguna berpengalaman karena mungkin tidak jelas beberapa Tools seperti Puran, GSmartCtrl atau FRST mereka harus men-download dan memeriksa mereka.

Program akan dimuat segera jika mereka adalah Tools asli Windows atau telah di-download di sesi sebelumnya, atau di-download segera setelah mereka klik.

baca juga : Official WhatsApp merelease Aplikasi untuk PC

Download cepat tapi tidak ada indikasi dari mana program ini di-download.

Semua program terbuka di antarmuka mereka sendiri dari di mana mereka dapat digunakan untuk memecahkan masalah atau memperbaiki komputer.

Baca juga :  Peran Megawati dalam historical walk KAA

Informasi tentang keadaan PC ditampilkan di bagian bawah layar. Ini termasuk free disk space, RAM yang digunakan, apakah koneksi Internet tersedia, dan pembacaan suhu yang off dengan margin besar pada sistem pengujian.

Tools adalah salah satu pilihan yang tersedia bahwa Windows Repair Toolbox memberikan penawaran. Bila Anda beralih ke Malware Removal, Anda menemukan program tambahan terdaftar di sana yang menyediakan Anda dengan pilihan untuk mengatasi infeksi malware.

Review Sofware Windows Repair Toolbox

tab mengalami masalah kegunaan yang sama karena tools hanya mendapatkan nama-nama program yang digunakan untuk dapat Anda eksekusi.

Kadang-kadang, nama perusahaan digunakan sebagai pengganti nama Program yang membuat hal-hal yang bahkan lebih rumit karena Anda tidak benar-benar tahu mana program yang akan di-load ketika anda klik pada Microsoft, Kaspersky, atau Emsisoft bawah itu adalah sebuah Malware Removal.

Jelas, Anda akan mengetahui dengan cepat tentang daftar-daftar tapi akan lebih baik jika ada file bantuan atau keterangan alat yang akan memberikan informasi tentang program sehingga Anda tahu apa yang diharapkan sebelum mereka di-download ke sistem lokal.

Removal Malware hadir dengan link untuk memperbarui Windows, Java, Flash dan Adobe Reader tetapi hanya tombol Windows Update membuka updater checker built-in dari sistem operasi sedangkan sisanya tiga halaman download untuk program.

Review Sofware Windows Repair Toolbox

Tes akhir, tab ketiga bahwa Windows Repair Toolbox memberikan penawaran, daftar sejumlah tes yang dapat Anda jalankan untuk memverifikasi pengaturan atau file tertentu pada sistem.

Tidak jelas apakah beberapa item atau apa ketika Anda pertama kali membuka halaman. Apa yang melaporkan atau paket layanan apakah misalnya ? Laporan dengan cara mendownload program System Analyzer Webroot dan berjalan setelah itu, dan paket layanan membuka kontrol sistem panel applet.

Baca juga :  Cara mengetahui PC terkena Malware

Tes-tes lain yang ditawarkan di sini, pdf atau mp3 misalnya, menguji apakah program terkait dengan jenis file.

Catatan, “Tools” tab keempat dan terakhir cukup menarik karena memungkinkan Anda dengan cepat menuliskan (atau paste) dalam antarmuka.

Download

Windows 7/8/10: Repair Toolbox
Windows Repair Toolbox Freeware Für (Win7,8,8.1,10)

Kesimpulan

Windows Repair Toolbox adalah kumpulan berguna program pihak ketiga dan link ke Windows tool yang membantu Anda dalam mengatasi masalah yang dialami pada PC yang menjalankan sistem operasi.

Program ini jelas dirancang untuk orang-orang yang mengerti atau paham karena tidak memiliki deskripsi dan informasi yang akan membantu pengguna yang kurang berpengalaman lebih memahami alat apa yang didesain untuk mengaudit.

kesimpulannya adalah program yang dirancang dengan baik meskipun itu bisa lebih baik jika mengungkapkan informasi tambahan tentang alat dan download file. Juga, akan sangat berguna jika program dapat ditambahkan secara manual juga jika mereka sudah ada di komputer.

referensi :

  • ghacks.net
  • youtube.com

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest