All About Guide in the World

Seaching Cepat dengan Sekali sentuh

5

Seaching Cepat dengan Sekali sentuh | Cara seaching cepat | seaching cepat dengan Google Chrome | selamat siang sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan cara yang bisa kalian gunakan untuk Seaching secara cepat menggunakan Aplikasi yang bisa kalian Dapatkan di Google Apps tentunya vendor Aplikasi ini sudah Terkenal atau 99.9% para pengguna internet menggetahuinya.

siapa yang tidak tahu dengan Google ? Google cukup terkenal dan selalu melahirkan Aplikasi dan Sarana yang berkualitas dan tentunya gratis. semua orang menyukai dengan nama “gratis” Aplikasi ini adalah Google Chrome untuk Android. tapi untuk Fitur ini baru bisa dirasakan bagi anda yang mengupdatenya dalam versi terbaru.

Google Now on Tap
Google Now on Tap

sesuai dengan Deskripsi diatas saya akan memberikan Artikel yang berjudul “Seaching Cepat dengan Sekali sentuh ” dengan menggunakan Google Chrome.

Chrome untuk Android mendapat cara untuk mencari secara cepat

Google Now on Tap adalah salah satu fitur yang paling keren dari perusahaan yang dipamerkan di I / O konferensi tahun ini pada bulan Mei, tapi hanya akan tersedia di Android M akhir tahun ini. Namun, bagi mereka yang ingin merasakan bagaimana itu akan bekerja, Google akan memberikannya.

Chrome for Android memberikan update yang menambahkan “tap to search” yang akan melakukan persis seperti kedengarannya, tapi dengan sedikit kurang. Seperti Google menunjukkan beberapa GIF yang baru diterbitkan, Chrome for Android akan memungkinkan pengguna untuk mengklik pada kata dan melakukan pencarian berdasarkan konteks sekitar kata itu. Jadi, pengguna dapat menemukan “Amerika” dengan mengklik pada kata dalam Captain America : Civil War article, dan mencari film yang tepat tanpa harus mengetik judul lengkap. Hasilnya akan menunjukkan pemeran film yang ada, informasi terkait dengan peluncuran dan banyak lagi.

Hal ini diakui tidak sekuat Sekarang, tapi pasti akan berguna untuk pengguna Chrome lebih baik dari pada tidak, terutama bagi mereka yang tidak selalu ingin mengetik permintaan pencarian penuh. Fitur baru akan keluar dalam beberapa hari mendatang, sehingga pengguna harus mencobanya ketika tiba dan meninggalkan jejak di komentar di bawah.

Kesimpulannya :

Aplikasi ini masih dalam tahap percobaan dan rencananya akan hadir di akhir tahun, meskipun begitu tapi Fitur ini sudah bisa anda gunakan meskipun dalam tahap percobaaan.

bagaimana, berniat untuk mencoba ?

Comments