Sofware Refresh Windows untuk Windows 10

Sofware Refresh Windows untuk Windows 10 | Cara Refresh Instalasi Windows 10 | Sekarang anda dapat mengatur ulang Windows 10 anda dengan mudah dengan hadirnya Sofware yang baru saja di release oleh microsoft, jika anda tertarik dengan cara kerja sofware tersebut silahkan baca artikel dibawah ini.

Refresh Windows adalah program baru untuk Windows 10 yang memungkinkan Anda untuk mengatur ulang Windows dengan mendownload dan menginstal pada PC.

Microsoft mengungkapkan kembali Mei 2016 bahwa itu bekerja pada sebuah sofware baru untuk menyegarkan instalasi Windows.

Satu-satunya fitur pilihan built-in Windows 10 sebelum ini Summer’s Anniversary Update adalah dengan “reset this PC”.

Anda menemukan pilihan dalam aplikasi Pengaturan di bawah Update & Security > Recovery. Fitur ini akan menginstal ulang Windows pada Sistem, dan satu-satunya pilihan yang tersedia adalah untuk menyimpan file. Proses ini menghapus semua setings, program yang diinstal dan modifikasi lainnya

Semua pengaturan, program yang diinstal dan modifikasi lainnya akan dihapus atau mengatur ulang selama proses tersebut.

Refresh Windows tersedia sebagai aplikasi mandiri untuk Windows 10 di website Microsoft. Program ini bekerja hanya pada Insider Build dan versi Build not Stable Windows 10. Ini menunjukkan bahwa Microsoft berencana untuk meluncurkan itu sekitar waktu Update Anniversary untuk Windows 10.

Refresh Windows

Sofware Refresh Windows untuk Windows 10

Program ini menampilkan prompt UAC pada awal, dan setelah persyaratan lisensi Software Microsoft.

Halaman berikutnya mengungkapkan apa alat yang tidak diinstal, salinan baru dari versi terbaru dari Windows dan menghapus aplikasi yang diinstal pada PC ini dan menyediakan Anda dengan pilihan untuk menyimpan file pribadi, atau tidak.

Ini identik dengan “refresh this PC” yang memberikan penawaran bila Anda memilih untuk memulai.

Setelah Anda telah membuat seleksi, Refresh PC akan mendownload image Windows 10 terbaru dari Microsoft sebelum instalasi baru dari sistem operasi dimulai.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Refresh Windows tidak menambahkan sesuatu untuk proses yang sudah tersedia.

baca juga : 4 Sofware Update Driver Terbaik untuk Windows 2016

Media Creation Tool misalnya download ISO image dari Windows 10 dan menginstal sistem operasi setelah itu pada komputer.

Salah satu kelemahan dari Refresh Windows adalah bahwa Anda tidak dapat memilih image ISO yang sudah tersedia secara lokal. terlepas dari itu Alat ini hanya akan mendownload Windows 10 dari Microsoft.

Perbedaan utama antara Reset Windows dan  Refresh Windows ini adalah Pertama, download image Windows 10 terbaru dari Internet, sedangkan yang kedua menggunakan apa yang ada di komputer untuk menginstal sistem operasi baru.

Download :  Download Refresh Windows

Kesimpulan

Refresh Windows tidak keluar pada beberapa versi sebelumnya dan hanya tersedia untuk Windows 10 Insider Build dan not stable versions dari sistem operasi.

Untuk saat ini, itu tidak benar-benar menambahkan pilihan baru untuk Windows 10 yang belm ada disana dalam satu bentuk atau yang lain.

Alat ini mungkin memiliki kegunaan nya jika pilihan “refresh this PC” tidak bekerja dengan benar, atau ketika Anda memilih untuk menginstal versi terbaru dari Windows 10 sebagai bagian dari mengulang sehingga Anda tidak harus bertahan pada proses updating yang panjang.

referensi dan images :

  • ghacks.net

You might also like More from author