All About Guide in the World

Test Security Router di Android

15

Test Security Router di Android | cara test security router di android dengan RouterCheck  | Seberapa aman router komputer dan perangkat terhubung ke setiap kali Anda menggunakan Internet? aplikasi gratis RouterCheck akan mengungkapkan masalah keamanan atau bahkan kerentanan yang mempengaruhi router pada android anda.

Sebagian besar pengguna komputer rumah terhubung ke Internet menggunakan router atau modem membuat perangkat ini gateway ke Internet.

banyak yang tidak tahu adalah bahwa perangkat ini mungkin rentan terhadap serangan sistem komputer.

Kevin menerbitkan panduan baru tentang mengamankan router nirkabel yang merekomendasikan penggunaan password admin yang kuat baru untuk itu, jenis hak enkripsi untuk koneksi nirkabel dan praktik terbaik lainnya.

Tapi keamanan berjalan lebih dari itu. Misalnya, kecuali router dikonfigurasi untuk memperbarui secara otomatis ketika firmware baru dirilis, mereka mungkin beroperasi menggunakan firmware lama yang dapat membuat perangkat rentan terhadap serangan.

RouterCheck adalah aplikasi gratis untuk Android yang memindai router untuk kerentanan yang dikenal tetapi juga untuk masalah umum seperti port terbuka atau admin sandi tidak aman yang dapat segera diperbaiki oleh pengguna.

Tekan pada “check my router” ketika halaman utama telah dimuat untuk memulai tes. Anda perlu mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik dari router atau rumah jaringan sebelum Anda dapat menjalankan tes.

Tes itu sendiri tidak akan memakan waktu lebih lama kurang lebih satu menit untuk menyelesaikan dan laporan rinci disajikan kepada Anda pada akhirnya.

Laporan ini berisi daftar temuan tes dan Anda mungkin ingin melalui semua dari mereka satu per satu untuk memperbaiki masalah yang ditemukan oleh aplikasi.

Hasil kode warna: hijau berarti ok, biru bahwa tes tidak bisa dilakukan, masalah kuning yang Anda mungkin ingin untuk mengatasi dan ada juga mungkin merah untuk masalah berat tapi aku tidak bisa mengkonfirmasi bahwa.

Sebuah opsi untuk memperbaiki masalah ditampilkan untuk setiap masalah kuning dalam halaman. Misalnya, Anda mungkin menerima peringatan bahwa router Anda pingable. Jika Anda klik pada tombol fix Anda akan dibawa ke halaman yang menjelaskan mengapa itu adalah masalah dan bagaimana memperbaikinya.

tidak semua masalah dapat diatasi secara otomatis, anda harus mendapatkan panduan profesional untuk membantu anda dalam mengatasi masalah yang sangat berat atau jika anda mampu memperbaikinya mungkin itu lebih bagus.

anda dapat mendowload dengan Gratis Aplikasi ini pada Google Play

Download on Google Play

jika ada pertanyaan silakan dikomentar.

images by play.google.com
Comments