All About Guide in the World

Tips Jadi PRO Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) untuk Pemula

5.735

Seperti yang kita ketahui bersama akhir-akhir ini gamer Indonesia sedang dipengaruhi permainan game MOBA, salah satunya kecanduan game Mobile Arena (Arena of Valor), game ini adalah pendatang baru yang diduga akan menandingi game Mobile Legend, mungkinkah?

Tips Jadi PRO Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) untuk Pemula

Jika dilihat dari statistiknya Arena of Valor game (AOV) meski baru dirilis di Indonesia sekitar 2 bulan yang lalu, Namun kini telah dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang, tak ayal karena game Arena of Valor menghadirkan epik Gameplay juga server stabil dan membawa grafis eye-pinking.

Nah bagi Anda yang kebetulan adalah pemain game MOBA Arena of Valor yang masih pemula, ada tips nih dari saya sehingga Anda GG dalam bermain mobile arena, berikut tips bermain Arena of Valor yang bisa anda aplikasikan.

Tip Jadi PRO Play Arena Mobile (Arena of Valor) untuk Pemula

1. Pelajari Rincian Game

Untuk menjadi GG (Good Game) atau master dalam sebuah game, tidak cukup hanya untuk memainkannya, Karena dalam sebuah game ada banyak item dan ikon yang perlu Anda pelajari, sebaiknya anda pelajari dan pahami semua iconnya. Anda bisa mengetahui semua fungsi dan kegunaannya.

Di Arena of Valor ada beberapa ikon detail permainan yang harus Anda ketahui dan pelajari, di antaranya adalah Various Hero dan Rolenya, Item, Arcana and Talent.

  1. Role Hero adalah tipe Hero (Assassin, Warrior, Tank, Archer, Support and Mage).
  2. Item adalah alat untuk mendukung kekuatan Hero,
  3. Arcana dan Talent adalah tambahan untuk memperkuat Hero item, baca lebih lanjut disini

2. Ikuti Panduan Game dari Master

Sebagai pemain pemula di game Arena Valor tentunya kita masih cupu saat memainkananya, nah agar pengetahuan dan keterampilan bermain kita berkembang disarankan selalu ikuti panduan atau tutorial master, saran saya lihat Panduan tentang Arena of Valor di channel EJGaming, Karena di Saluran ini Anda akan menemukan Panduan seputar Arena of Valor, salurannya tidak abal-abal, Karena pemiliknya berada di peringkat 50 di Arena of Valor.

3. Menguasai Hero Setiap Role

Untuk menjadi Pro dalam game Mobile Arena, Anda harus menguasai 1 hero dari setiap role, jika Anda hanya menguasai 1 hero role, misalnya Assassin, ketika Anda melakukan Rank Match maka jika tim yang semua anggota hanya bisa assassin akan susah, Tim sudah bisa diprediksi mereka akan kesulitan.

Jika Anda benar-benar hanya ingin fokus 1 role, Anda bisa. selama Anda memiliki tim yang akan diundang MABAR (Main Bareng) dan Rolenya saling melengkapi.

4. Pertahankan Kesatuan Tim di Pertandingan

Game MOBA tidak hanya mengandalkan satu pemain saja, artikelnya adalah game 5v5 yang jika salah satu pemainnya tidak kompak dan payah kemungkinan tim tersebut akan kalah, apalagi jika satu pemainnya ada yang AFK tamatlah tim Anda.

Kekompakan tim adalah yang nomor satu di pertandingan Arena of Valor Jadi, Anda dan tim Anda harus memikirkan pertarungan, jaga agar tim tetap bersama kompak dan berkomunikasi, ikuti sinyal dan instruksi yang diberikan oleh tim dan selalu lihat PETA saat bermain.

5. Terus Berlatih

Untuk menjadi GG atau pro di Mobile Arena, tidak cukup hanya untuk bermain satu atau dua kali, Banyak pemain di luar sana yang terus berlatih sampai Pro, luangkan waktu untuk berlatih dan mengasah kemampuan Anda dalam bermain sehingga Anda Bisa juga menjadi Pro di Arena of Valor.

Nah berikut adalah tips singkat dari saya tentang game Arena of Valor, beberapa tips sangat jarang dikuasai oleh setiap pemain, jadi jika menguasai 5 poin di atas dijamin anda akan menjadi hebat.

Comments