Tips Trik dan Panduan Pemecahan Masalah untuk AirPods Apple

Tips Trik dan Panduan Pemecahan Masalah untuk AirPods Apple | Saya telah melihat Apple AirPods sepasang earbuds nirkabel layak untuk dicoba. Tetapi dengan revolusi apapun, ada pasti beberapa masalah. Artikel ini akan memberikan detail masalah umum serta tips umum untuk mendapatkan hasil maksimal dari AirPods Anda.

Masalah Umum dan Pemecahan Masalah

Tips Trik dan Panduan Pemecahan Masalah untuk AirPods Apple

  • AirPods saya tidak berjalan sepasang. – Sementara sebagian besar waktu tindakan pemasangan membuat masalah dan tidak pergi dengan mulus, kadang-kadang pasangan tidak lengkap. Coba alihkan Bluetooth dan mematikan, dan tekan tombol di bagian belakang AirPods.
  • AirPods saya tidak menyadari bahwa mereka sedang di telingaku. – Goncang dan tekan AirPods sampai Anda mendengar nada memastikan.
  • Bermain musik melalui speaker iPhone saya, bukan AirPods. – tekan AirPods pada AirPlay menu. Bukan hal yang rumit, itu adalah solusi yang sangat mudah.

Tips dan trik

Tips Trik dan Panduan Pemecahan Masalah untuk AirPods Apple

  • Repurpose double-tap – dalam pengaturan Bluetooth Anda ketuk ikon info di AirPods untuk beberapa pilihan. Dari sini, di bawah “double-tap on AirPods” Anda dapat memilih Siri, Play/Pause, atau off.
  • Melihat persentase Baterai – geser ke kiri untuk melihat widget Anda pada layar Beranda iOS untuk melihat persentase baterai AirPods’ atau hanya untuk melihatnya di layar awal.
  • Tidak ada AirPods – jika kasus AirPods dibuka di perangkat iOS tidak di bawah ID Apple Anda, layar akan menampilkan “not your AirPods.” Sekarang, bahkan dengan peringatan itu, AirPods dapat masih diperbaiki. dengan menekan “Activation Lock”.

Tips Trik dan Panduan Pemecahan Masalah untuk AirPods Apple

Kesimpulan

Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan kemudahan dari Apple terbaru untuk visi masa depan, mudah-mudahan Anda juga belajar beberapa hal-hal baru. Jika masalah Anda tidak diselesaikan, hubungi dukungan Apple. Ingat bahwa karena ini adalah sebuah produk baru, ada pasti beberapa bug semua akan bekerja dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang. Juga, lebih dan lebih perangkat audio yang menggunakan Apple W1 chip dalam produksi, sehingga ada tidak diragukan lagi bahwa ini visi masa depan akan diperluas pada beberapa produk mendatang. Apakah anda tertarik untuk mencobanya ?

You might also like More from author