YouTube Plus untuk Firefox dan Chrome

YouTube Plus untuk Firefox dan Chrome | YouTube Plus kini hadir dan bisa anda gunakan untuk mempermudah dan memberikan Fitur tambahan anda dalam menonton Video yang berada di situs YouTube, mungkin anda ingin tahu apa itu YouTube Plus dan ingin mencobanya, silahkan baca artikel dibawah ini.

YouTube Plus adalah add-on untuk browser web Firefox dan Google Chrome yang menyediakan Anda dengan puluhan pilihan konfigurasi untuk meningkatkan pengalaman YouTube Anda.

Selain itu juga tersedia sebagai userscript bagi Anda untuk menginstalnya di browser web lain yang mendukung script ini.

Jika Anda menghabiskan cukup waktu menonton video di YouTube, Anda mungkin mengalami bagian yang biasa dari masalah di situs.

Mungkin itu adalah layout baru dari situs atau beberapa bagian dari situs, ketidakmampuan dengan benar memblacklist penerbit agar tidak lagi dianjurkan untuk Anda, atau panel share yang ditampilkan saat video berakhir.

Meskipun Anda dapat mengatasi beberapa masalah langsung di YouTube, seperti autoplay video.

YouTube Plus

YouTube Plus untuk Firefox dan Chrome

add-on YouTube hadir Ditambah dengan puluhan preferensi yang mengubah fitur kecil dan inti di YouTube.

Beberapa diaktifkan secara otomatis setelah instalasi add-on di browser, sementara yang lain harus diaktifkan pada halaman pengaturan.

Ini mungkin ide yang baik untuk pergi ke pengaturan setelah instalasi untuk menyesuaikan mereka berdasarkan kebutuhan Anda.

Hal ini dilakukan dengan klik pada ikon YouTube Plus pada YouTube. Pengaturan dibagi menjadi umum, video dan blacklist, dan mungkin diperlukan setidaknya beberapa menit untuk menyelesaikan semua dari mereka.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda menemukan ikon tanda tanya ditampilkan di setiap samping preferensi ketika Anda membawa mouse mengarah di atas salah satu halaman bantuan yang menjelaskan fitur tersebut. Itu berguna untuk fitur yang tidak jelas.

Baca juga :  Cara instal ekstensi Google Chrome di Firefox

baca juga : Cara Uninstall Windows Product Key dan Menggunakannya pada PC Baru

YouTube Plus untuk Firefox dan Chrome

Karena terlalu banyak semua daftar dari mereka di halaman ini, di sini adalah pilihan singkat dari fitur penting dari ekstensi browser yang akan mendukung anda :

  1. Aktifkan subscription playlist.
  2. Aktifkan gulir tak terbatas dalam feed.
  3. Aktifkan mode pop-out dan membuat video player selalu terlihat bahkan saat bergulir.
  4. Mengatur saluran default.
  5. Aktifkan tata letak grid dalam subscriptions dan hasil pencarian.
  6. menonaktifkan hovercards.
  7. Aktifkan iklan video hanya di video dari saluran langganan.
  8. Menonaktifkan anotasi, sub judul dan CC.
  9. Remember audio volume, perubahan volume dengan roda mouse, dan menonaktifkan YouTube loudness normalisation.
  10. blacklist saluran.
  11. Nonaktifkan DASH, dan HFR.

Ada lebih banyak fitur extension dari Opsi tersebut yang tercantum di atas. Blacklist sangat berguna karena mengurus penyebutan saluran di situs. Jadi, jika Anda tidak suka saluran tertentu, atau menemukan daftar pustaka konstan yang mengganggu, ini adalah pilihan untuk memastikan bahwa Anda tidak akan melihat video thumbnail dengan saluran itu lagi di YouTube.

Fitur lain yang menarik adalah pilihan untuk mengubah tata letak hasil pencarian atau subscriptions ke tata letak grid. Google mengubah tata letak baru sehingga sangat tidak efisien pada layar yang lebih besar karena hanya beberapa thumbnail video yang ditampilkan pada setiap halaman tanpa scrolling.

grid layout menyelaraskan thumbnail video yang di samping satu sama lain untuk muat lebih dari empat kali lebih banyak video di satu halaman tanpa scrolling, tentu saja tersedia jendela lebar yang cukup besar untuk itu.

Periksa fitur overview pada halaman ekstensi di GitHub jika Anda tertarik pada semua fitur yang didukung oleh ekstensi atau userscript.

Baca juga :  Kumpulan Cara mengatasi Error Printer Canon MP237

Cek pada Halama GitHub disini :  https://github.com/ParticleCore/Particle/wiki/Download

Kesimpulan

YouTube Plus menyediakan Anda dengan pilihan untuk mempersonalisasi pengalaman di YouTube. Ini memecahkan beberapa masalah yang ada di situs video dan tanpa diragukan lagi salah satu ekstensi terbaik yang tersedia untuk itu saat ini.

referensi dan images :

  • ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest