2 Hero Support dan Assasin Mobile Legends Baru ini Menyusahkan

Mobile legend kembali dihadirkan dengan hero baru yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain, Hero baru biasanya mempunyai kemampuan yang bisa disebut OP atau Over Power, Dimana hero tersebut mempunyai beberapa skill yang tidak balance atau seimbang dibandingkan dengan hero lainnya. Meskipun pada akhirnya pihak moonton sendiri akan melakukan nerf pada hero tersebut.

sebelum nerf pasti banyak sekali pemain yang menggunakan hero tersebut, Disitulah tantangan kita sebagai pemain untuk mengatasi hero baru yang over power. Hero baru tersebut yaitu angela sebagai support dan gossen sebagai assasin.

Hero Support dan Assasin Mobile Legends

1. Angela

2 Hero Support dan Assasin Mobile Legends Baru ini Menyusahkan

Nampaknya moontoon selaku developer dari game mobile legends ini ingin membangkitkan lagi peran support, terbukti dari adanya hero baru yang muncul setelah sebelumnya seorang diggie berhasil menarik perhatian para pengguna mobile legends khususnya pada pertandingan internasional kali ini mereka juga akan mengeluarkan hero dengan rule sebagai support.

Hal pertama yang mimin rasakan ketika melihat hero ini adalah keren, sebab sebagai support menurut mimin hero ini terlalu OP untuk support, malah bisa jadi mengalahkan mereka yang berposisi sebagai ‘mage tulen’

Skill Pasif : Smart Heart Setiap kali Angela menggunakan skill, movement speed miliknya akan naik 10% hingga 30% selama 4 detik. Efek ini juga bisa diberikan pada teman satu tim.

Skill Pertama : Loves Waves Mengeluarkan energi cinta pada lokasi yang ditentukan, memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover’s Mark. Setiap terkena satu Lover’s Mark, musuh akan mendapatkan tambahan damage 10% dan mengurangi movement speed 15% selama 4 detik. Lover’s Mark sendiri bisa ditambahkan hingga 5 kali. Jika skill ini ditargetkan pada teman sendiri, maka akan meningkatkan HP target hingga 100 (+40% Total Magic Power) poin.

Skill Kedua : Pupper on a String Mengeluarkan benang boneka ke lokasi tertentu, memberikan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Jika target masih terhubung dengan benang selama 3 detik, dia tidak akan bisa bergerak selama 2 detik dan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage. Setiap Lover’s Mark meningkatkan damage terakhir hingga 20%.

Ultimate Skill : Heartguard Angela mengumpulkan energi untuk mengeluarkan perisai bagi teman-temannya. Perisai tersebut bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik. Setelah itu, dia akan merasuki tubuh target temannya tersebut. Jika kamu menekan skill ulti ini lagi, atau jika target temanmu mati, efek ini akan dibatalkan.

2. Gossen
2 Hero Support dan Assasin Mobile Legends Baru ini Menyusahkan
Dok. ggwp.id

Nampaknya moonton selaku developer mobile legends belum puas dan ingin terus memunculkan hero – hero baru, setelah sebelumnya muncul hero hylos, zhask dan belum lama ini phasa rilis di server utama. Kali ini moonton sudah merilis hero terbaru di server advanced meskipun tiga hero teranyar yang masih di advanced server belum rilis ke server utama sudah muncul lagi hero baru di advanced server. Hero yang sempat digadang – gadang sebagai gabungan dari kemampuan hayabusa dan lancelot ini memang sudah banyak dinanti oleh sebagian orang yang berposisi sebagai assasin.

Hal pertama yang mimin rasakan ketika melihat hero ini adalah biasa aja, sebab mimin lebih suka bermain di rule mage,tank ataupun MM. Namun dilihat dari kemampuanya kayaknya hero ini bakal nyusahin hampir kayak pendahulu sebelumnya yaitu hayabusa dan lancelot yang sempat masuk daftar list banned pada mode draft pick.

Skill pasif : Dagger Specialist disebut akan memberikan tambahan damage dari HP musuh setelah musuh tersebut mendapat tiga stack dari serangan.

Skill Pertama : Sword Spike Gossen akan melempar dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda bisa menyerangnya kembali dengan skill seperti teleport (mirip Lancelot).

Skill Kedua : Shadowblade Slaughte mirip dengan skill Phantom Shuriken dari Hayabusa. Ia akan melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda bisa membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).

Ultimate Skill : Incandescent memungkinkan ia untuk melakukan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.

Akhir Kata

Hero baru selalu hadir di mobile legend untuk menarik para pemain, Namun kehadirannya yang ditunggu-tunggu tersebut dapat membuat hero tersebut masuk kedalam daftar banned karena terlalu over power.

Itulah kedua hero baru yang akan dirilis oleh developer moonton, jadi total ada tiga hero baru yang sedang dalam uji coba pada server advanced sebelum di rilis ke server utama yaitu Jawhead, Angela dan Gossen. Nah gimana menurut kalian lebih menarik hero baru atau masih setia dengan hero lama berikan alasan dan cerita kalian ya.

Comments