3 Aplikasi Film Keren yang Bisa Kamu Download di 2018

3 Aplikasi Film Keren yang Bisa Kamu Download di 2018 | Kali ini Penulis bakal ngasih tau 3 Apps film keren yang bisa membuatmu dapat menikmatinya. Mungkin dari kalian rasanya tidak asing lagi dengan ketiga aplikasi android yang banyak di download ini. Dimana masing – masing aplikasi telah bekerja sama dengan penyedia layanan provider guna mencari para penikmat apps tersebut. Disini Penulis coba untuk bahas satu persatu.

3 Aplikasi Film Keren yang Bisa Kamu Download

1. Iflix

3 Aplikasi Film Keren yang Bisa Kamu Download di 2018

Salah satu pelayanan streaming serial TV ataupun film – film berkualitas baik dalam maupun luar negeri ini memang cukup banyak digunakan. Kehadiran iFlix di Indonesia memang sudah ada sejak Maret 2016, namun layanan ini secara resmi hadir pada 16 Juni 2016 banyak serial serta film yang tersedia pada aplikasi ini.

Tidak ingin jatuh kedalam lubang yang sama seperti kesalahan Netflix yang terjegal dengan penyedia jaringan fixed line terbesar dengan Telkom Indonesia, iFlix justru mengambil langkah strategis dengan bekerja sama dengan IndiHome. Dengan demikian, pengguna IndiHome bisa mengakses layanan iFlix secara gratis. Di luar dari itu, pengguna dikenakan biaya Rp39.000 per bulan atau Rp375.000 per tahun untuk berlangganan iFlix.

Namun saat ini Iflix sudah dapat dinikmati di smarthphone loh, saat ini iflix menempati urutan ke 6 pada playstore kategori hiburan per tanggal 04/04/2018 dengan ukuran hanya 17 MB nikmati stream atau download ribuan acara tv, film dan serial. Bagaimana menurut pendapatmu ? ada yang sudah download aplikasi ini ?

iflix
Price: Free+

2. Netflix

3 Aplikasi Film Keren yang Bisa Kamu Download di 2018

Sukses berada di posisi pertama pada playstore kategori hiburan per tanggal 04/04/2018 membuat aplikasi ini nampaknya menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak digemari oleh mereka yang doyan menonton. Netflix sendiri masuk ke indonesia pada bulan januari 2016 Sama dengan Iflix aplikasi ini juga menyediakan pelayanan streaming serial TV ataupun film – film berkualitas baik dalam maupun luar negeri ini memang cukup banyak digunakan.

Aplikasi ini juga tidak memakan resource begitu hanya membutuhkan 18 mb saja kalian sudah bisa menikmati film ataupun siaran – siaran yang cukup menghibur. Bagaimana menurut pendapat kalian, tertarik kah dengan aplikasi nomer 1 ini ?

Netflix
Price: Free+

3. Hooq

3 Aplikasi Film Keren yang Bisa Kamu Download di 2018

Terakhir ialah hooq salah satu aplikasi yang bekerja sama dengan provider telkomsel ini memang ada salah satu paketan khusus dimana jika kita membeli sebuah paket perdana disitu akan tersedia kuota khusus untuk menikmati hiburan yang ada pada aplikasi ini loh tanpa mengganggu kuota utama kalian. Gimana menurut kalian gengs ? para pengguna provider itu sudah kalian menggunakan aplikasi ini ?

HOOQ
Price: Free

Baca juga: Cara Menghentikan Pop-up Iklan di Perangkat Android

Akhir kata

Nah itulah ketiga aplikasi yang cocok buat kalian yang doyan menonton film baik serial maupun movie kalau tidak salah untuk menonton drakor juga ada loh hehe. Mana nih suaranya pecinta film, dari ketiga aplikasi diatas kalian lebih menyukai yang mana ? tinggalkan pendapat kalian ya gengs.

Comments