3 Hero Mobile Legends yang Sulit Dikuasai Februari 2018

Seiring selalu bertambah hero di mobile legends membuat para player perlu menyesuaikan dengan hero-hero baru, Biasanya player ingin mencoba hero tersebut karena bisa saja cocok dengan playstyle dari player. Namun dari sekian banyak hero, tidak semua hero dapat dikuasai dengan mudah, Ada beberapa hero yang perlu jam terbang lebih untuk menguasainya dengan baik sehingga hero tersebut diberi julukan sebagai hero mobile legend yang sulit dikuasai oleh para player.

Sampai saat ini Mobile Legends sudah mempunyai hero-hero yang banyak sekali di shop sampai saya lupa untuk mengingat hero yang berada dalam Mobile Legends. Hero dalam Mobile Legends tersebut terdapat banyak tipe seperti Fighter, Marksman, Mage, Tank, Assassin, dan Support. Dari sekian banyak hero tersebut, masing-masing ada role hero yang memiliki keunggulannya sendiri mulai dari yang mudah sampai yang sulit untuk dikuasai. Dikesempatan kali ini saya akan membahas 3 hero Mobile Legends yang sulit untuk dikuasai menurut saya. Penasaran apa saja? Langsung saja kita bahas ulasannya dibawah ini.

Hero Mobile Legends yang Sulit Dikuasai

1. Fanny

3 Hero Mobile Legends yang Sulit Dikuasai Februari 2018
Dok. ggwp.id

Menurut mimin hero yang paling sulit untuk dikuasai adalah Fanny, dan hero ini termasuk role Assasssin di Mobile Legends. Fanny ini sangat dikuasai karena kita harus menguasai semua map Mobile Legends untuk melakukan skill-skill Fanny tersebut atau tali yang harus tepat sasaran pada tembok dan tepat untuk menyerang lawannya. Jika kita tidak menguasai hero dalam pertarungan, maka hero ini tidak akan bisa berbuat apa-apa dalam tim, dan hasilnya akan membuat tim kita kalah. Hero ini hanya sedikit player saja yang bisa menguasainya dan kesulitannya hanya pada menguasai skill steel cable-nya.

Banyak player yang menggunakan hero fanny di mode classic dan pada saat pertandingan player tersebut tidak dapat memainkan cablenya dengan baik, yang membuat fanny berjalan tidak menggunakan cablenya untuk menyerang musuh, Padahal cable tersebut adalah nilai tambah dari hero fanny. Akhirnya player tersebut dijuluki “fanny darat” oleh rekan timnya.

2. Kagura

3 Hero Mobile Legends yang Sulit Dikuasai Februari 2018Kagura adalah hero role Mage yang cukup sulit untuk dikuasai menurut saya, alasannya hero Kagura ini harus mencari posisi yang tepat untuk mengoptimalkan skill-skill Kagura, seperti saat kita melemparkan sebuah payung atau skill 1 dan berpindah tempat yang harus tepat untuk bisa menghentikan gerakan lawan atau stun. Jadi kita harus menguasai skill-skill kagura tersebut dengan baik dan waktu yang tepat saat mengeluarkan skill dari kagura tersebut untuk bisa menang dalam pertarungan 1 vs 1 atau juga pertarungan gank.

3. Chou

3 Hero Mobile Legends yang Sulit Dikuasai Februari 2018Chou ini adalah role Fighter yang menurut saya juga sangat sulit untuk dikuasai, alasannya kita harus menguasai bagaimana cara menculik hero lawan dengan skill ulti, dan kita harus menguasai bagaimana cara kombinasi skill Chou ini dengan hero tim kita untuk bekerja sama dengan baik untuk mencapai kemenangan. Bagian yang sulit untuk hero Chou ini ada pada skill 2, karena kita harus menggunakannya dengan timing yang betul-betul pas.

Baca juga: Cara Menghadapi Hero Hilda di Mobile Legends

Akhir kata

Semua hero pada dasarnya dapat dimainkan dengan mudah, Namun semua itu kembali kepada bagaimana kita memainkannya. Pilot dari hero tersebut memegang penting alur permainan, Jadi jika anda menyukai salah satu hero mobile legends ada baiknya anda bisa fokus pada satu role saja. Agar anda menjadi spesialis role dalam sebuah team, Tapi menguasai lebih banyak role lebih baik untuk rank Grand Master keatas.

Comments