3 Hero Paling Berbahaya di Mid Lane, Meski Bukan Marksman Januari 2018

Mid lane biasanya diisi oleh role marksman, Karena dengan mengisi mid lane marksman akan lebih unggul level dan juga gold, dengan begitu marksman akan mudah menghabisi lawannya yang biasanya tertinggal gold dan juga level. Namun ternyata marksman tidak selalu mengisi mid lane dikarenakan ada prioritas hero lainnya yang perlu berkembang dengan cepat. Seperti hero-hero assasin atau mage yang memiliki fleksibelitas yang tinggi untuk membunuh lawan.

Dikesempatan kali ini mimin akan membahas tentang hero-hero Mobile Legends. Namun hero kali ini mampu bermain di mid lane padahal dirinya bukan role marksman. Meskipun begitu, terkadang malah hero marksman akan sedikit kesulitan melawan 3 hero di bawah ini. Penasaran apa saja hero-heronya? Simak pembahasan berikut.

Hero Paling Berbahaya di Mid Lane

1. Kagura

3 Hero Paling Berbahaya di Mid Lane, Meski Bukan Marksman

Di posisi pertama ada sang mage paling menakutkan dan menjadi top banned di Mobile Legends. Kagura memanglah mage spesialis mid lane, hal itu dikarenakan Kagura memiliki jangkauan yang sangat jauh. Tentu sangat menguntungkan baginya ketika melawan marksman, yang memiliki jangkauan serangan cukup jauh pula.

Kagura juga sangat baik menjaga mid lane agar dirinya lebih cepat jadi level dan itemnya. Sehingga serangan Kagura akan sangat mematikan kepada hero apapun. Biasanya jika Kagura bermain mid, marksman musuh tidak akan bisa banyak memberi perlawanan, selain bermain bertahan. Jadi setuju kan, jika Kagura bisa bermain mid?

2. Harley

3 Hero Paling Berbahaya di Mid Lane, Meski Bukan Marksman

Harley merupakan hero ber-role mage akan tetapi juga seperti role assassin. Karena Harley memiliki skill-skill yang sangat cocok untuk menculik lawan. Dan juga biasanya pengguna hero ini, bermain di dalam semak dan keluar ketika ada lawan. Tentu skill-skill Harley sangat mematikan ketika combo, yang membuat dirinya berani bermain di dalam semak.

Bermain di mid lane, Harley tidak akan kesulitan. Malah Harley sangat menguntungkan jika bermain di mid, karena dirinya bisa bergerak roaming ke atas dan ke bawah. Hal itu disebabkan Harley memiliki gerakan yang sangat lincah dan cepat, sehingga dirinya tidak akan kesulitan bergerak membantu lawan. Bahkan Harley memiliki kemungkinan besar untuk mengalahkan marksman musuh yang menjaga mid.

3. Hayabusa

3 Hero Paling Berbahaya di Mid Lane, Meski Bukan Marksman
Dok. mobilelegends.com

Hero assassin satu ini adalah yang paling menakutkan ketika di lawan. Hal itu dikarenakan Hayabusa memiliki skill ultimate yang mematikan. Apalagi jika yang terkena ultimate tersebut adalah hero berdarah tipis, layaknya mage,marksman dan assassin. Hayabusa juga memiliki skill bertahan hidup yang bisa dibilang sempurna, dimana skill ini biasanya digabungkan dengan ultimatenya, yang membuat dirinya semakin sulit ditangkap.

Untuk bermain di mid lane, hero satu ini tidak perlu diragukan lagi. Karena ultimatenya ini sangat multifungsi, dimana ultimatenya mampu membersihkan minions dalam hitungan detik saja. Bahkan terkadang hero marksman sangat ketakutan jika Hayabusa sudah memiliki ultimate. Karena ultimate Hayabusa sangatlah mematikan bagi marksman.

Akhir Kata

Masih ada beberapa hero lagi yang mampu juga bermain di mid lane. Akan tetapi, mimin sangat setuju kepada 3 hero di atas, karena memang kemampuan 3 hero di atas luar biasa. Tidak hanya kemampuan, gerakan hero-hero di atas juga sangat lincah. Sehingga 3 hero di atas mampu roaming membantu lane atas ataupun bawah dengan cepat.

Comments