3 Keuntungan Bermain Solo Ranked Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, mode dalam game Mobile Legends ini sangat banyak. Dari classic mode, human vs ai, hingga ranked mode. Di dalam ranked mode, kita bisa bermain solo ataupun bersama teman lainnya. Tetapi mimin akan membahas tentang keuntungan bermain solo ini terlebih dahulu.

Banyak yang tidak menyukai bermain secara solo di ranked mobile legends dikarenakan mempunyai beberapa kekurangan yang tentunya dapat menurunkan risiko kemenangan, Namun dibalik kekurangannya ternyata bermain solo ranked terdapat keuntungannya, Simak pembahasan berikut.

Keuntungan Bermain Solo Ranked Mobile Legends

1. Bertemu musuh yang sama

Jika kalian bermain solo maka secara otomatis kalian akan bertemu dengan musuh yang sama. Sama disini berarti musuh yang bermain solo pula. Dan biasanya musuh yang kita hadapi tidak terlalu kuat. Hal itu karena, ketika bermain solo teman akan dirandom. Juga biasanya musuh tidak terlalu kompak, sehingga kalian tidak perlu terlalu khawatir dengan kerja samanya. Itulah salah satu keuntungan paling menonjol ketika bermain solo ranked Mobile Legends.

2. Bisa bertemu teman baru

Tidak bisa dipungkiri, teman online memang sangatlah menarik. Terutama yang bisa jadi partner dan mengerti gaya bermain masing-masing. Tentu hal itu tidak mudah, tidak sedikit pula yang bertemu teman kompak seperti itu ketika bermain solo. Apalagi Mobile Legends memiliki fitur pertemanan dan chat yang sangat membantu. Sehingga kalian bisa menjalin hubungan yang baik, dan berkemungkinan mendapatkan teman baru.

Meskipun game sejenis ini biasanya hanya dimainkan kaum pria. Akan tetapi Mobile Legends bisa dibilang berhasil menarik banyak pemainnya. Tidak sedikit pula kaum hawa yang memainkannya. Mungkin ada beberapa yang telah saling berkenalan berkat game ini, hal itu tentu dikarenakan mereka bermain solo. Sehingga bertemu dengan random player lainnya, dan mereka bisa berkenalan. Itulah mengapa solo ranked juga bisa membuat kalian memiliki teman baru.

3. Melatih kesabaran

3 Keuntungan Bermain Solo Ranked Mobile Legends
Dok. kaskus.id

Hal ini biasanya menjadi keuntungan tersendiri. Dimana kalian harus sangat bermain sabar, apalagi ketika awal pemilihan hero banyak pemain yang langsung memilih hero. Padahal role hero tersebut sudah digunakan oleh pemain lain, sehingga sangatlah tidak efektif jika digunakan. Disitulah kita terlatih kesabar dimana kita mau tidak mau harus mengisi role yang kosong. Apalagi biasanya pemain sangat malas menggunakan hero tank, sehingga kalian harus mengisi role tersebut.

Ketika bermain juga, ada saja hero-hero yang serakah dengan mengambil farmingan kita. Disitulah kesabaran kita sangat diuji, apalagi kita bermain solo ranked, pasti musuh akan random. Sehingga kerja sama tim terkadang sangatlah buruk. Jadi meskipun mereka bermain buruk, ada baiknya yang harus bersabar adalah kalian.

Akhir Kata

Ketiga keuntungan bermain solo ranked di atas sangatlah berguna. Terutama yang paling akhir, disitu terkadang pribadi kalian teruji. Apakah kalian bisa menahan ego dan emosi kalian? Atau malah sebaliknya? Solo juga bisa membuat kalian bertemu musuh yang tidak kuat kerjasama timnya, karena pemain solo ranked akan ditemukan musuh yang solo juga. Itulah sedikit keuntungan bermain solo di Mobile Legends.

Comments