3 Tipikal Hero yang Wajib Ada Dalam Suatu Tim Mobile Legends

3 Tipikal Hero yang Wajib Ada Dalam Suatu Tim Mobile Legends | Dalam permainan moba tentu penting untuk memperhatikan tipikal atau jenis hero yang dapat membantu anda dalam pertarungan team, karena dengan jenis hero yang beragam membuat team menjadi lebih kompak dalam mencapai kemenangan.

Game moba sangatlah membutuhkan kerja sama tim untuk mencapai kemenangan. Sama halnya dengan game Mobile Legends, dimana kerja sama tim sangat dibutuhkan dalam game ini. Komposisi heropun sangat berpengaruh terhadap kelangsungan permainan. Berikut ini mimin akan sedikit memberi saran tentang 3 tipikal hero yang wajib ada dalam suatu tim. Penasaran apa saja heronya? Simak pembahasan berikut.

1. Pemberi Damage

3 Tipikal Hero yang Wajib Ada Dalam Suatu Tim Mobile LegendsBaik burst damage maupun damage dealer sangatlah penting untuk ada di dalam tim. Tipikal hero inilah yang akan menghabiskan darah-darah lawan. Karena damage penting sekali untuk menghabiskan HP/darah lawan. Jika suatu tim tidak memilikinya, maka tim akan sangat kesulitan menghabiskan darah musuh dalam waktu cepat. Belum lagi, hero-hero bertipikal tank atau fighter, yang memiliki darah sangat tebal. Tentu hal ini akan membuat tim tidak seimbang untuk bertempur.

2. Tameng Tim

3 Tipikal Hero yang Wajib Ada Dalam Suatu Tim Mobile LegendsTipikal hero kedua ini juga sangat penting, agar suatu tim bisa bertempur lebih lama. Biasanya tipikal hero ini berasal dari role tank dan fighter. Karena hero-hero inilah yang bertempur di baris depan, dan hero ini jugalah yang melindungi hero berdarah tipis lain. Jika suatu tim tidak memiliki tipikal hero ini, maka hero-hero tim akan kalah dalam hitungan detik saja. Karena tipikal hero ini akan menjadi shield/pelindung tim, agar suatu tim tidak mudah dikalahkan.

3. Eksekusi

3 Tipikal Hero yang Wajib Ada Dalam Suatu Tim Mobile Legends
Dok. jalantikus.com

Di tipikal terakhir ada hero eksekusi. Tentu hero ini sangat berguna untuk memastikan lawan dikalahkan. Biasanya hero-hero ini berasal dari role fighter dan assassin. Hero inipun biasanya akan datang di akhir pertempuran, ketika tim lawan sudah mengeluarkan ultimate/skill andalannya. Supaya hero tersebut bisa mengalahkan lawan yang tersisa tanpa terkalahkan. Karena hero ini sangat penting keberadannya untuk mengejar lawan yang biasanya kabur ketika darah tipis.

Baca juga: 3 Strategi Terbaik Awal Game di Mobile Legends

Akhir kata

Jadi, itulah 3 tipikal hero yang wajib ada dalam suatu tim. Tipikal hero-hero di atas sangatlah penting bagi tim, agar suatu tim menjadi seimbang. Jika 3 tipikal hero di atas tidak ada salah satu, maka suatu tim akan kesulitan ketika bermain. Jadi pastikan 3 tipikal hero ini ada dalam tim kalian ya.

Comments