4 Aplikasi Download Manager Terbaik Untuk Android 2018

4 Download Manager Terbaik Untuk Android 2018 | Di dunia modern, tidak ada yang menyangkal bahwa teknologi adalah sesuatu yang tanpanya kita masing-masing tidak dapat hidup tanpanya. Dari akses cepat ke fasilitas hemat waktu, kemajuan teknologi baru-baru ini telah mengubah cara kita menjalani hidup kita. Salah satu kemajuan teknologi tersebut datang untuk orang-orang yang lelah mengunduh browser lambat dan mencari solusi untuk mengunduh file di perangkat Android mereka. Download Manager adalah salah satu program yang memudahkan proses mengunduh data dan meningkatkan unduhan dengan membagi file ke berbagai bagian dan mempercepat proses pengunduhan. Beberapa pengelola unduhan untuk android dibahas di bawah ini.

1. Advanced Download Manager

4 Aplikasi Download Manager Terbaik Untuk Android 2018Advanced Download Manager adalah salah satu pengelola unduhan terbaik untuk peramban web hari ini. Ini dapat mengunduh sebanyak tiga file sekaligus dan merupakan aplikasi pengelola unduhan yang kuat yang dibuat untuk platform Android. Ia bekerja bahkan di latar belakang dan dalam kasus kegagalan itu resume secara otomatis dalam kasus download terputus dan dapat dengan mudah diunduh dengan konektivitas internet.

Manajer unduhan seperti ini mendukung file yang lebih besar dari 2GB. Berbagai jenis file disimpan di folder yang berbeda. Mode tur diaktifkan untuk mempercepat pengunduhan. Menggunakan multithreading, kecepatan unduh dipercepat. Ini mudah untuk mengunduh aplikasi dan mudah beradaptasi dengan Chrome, Dolphin, atau browser lainnya.

2. Loader Droid

Loader Droid adalah pengelola unduhan yang tampak identik dengan Pengelola Unduhan Tingkat Lanjut, tetapi ini adalah pengelola pengunduhan kelas dunia yang dibuat khusus untuk pengguna Android dan mendukung semua jenis file untuk pengunduhan. Tautan yang teridentifikasi diunduh secara otomatis dan aplikasi ini juga mampu menjadwalkan unduhan untuk dibuat di masa depan.

Ini menyediakan unduhan yang dapat dilanjutkan ketika terganggu, fungsi jeda otomatis ketika konektivitas internet hilang dan fasilitas melanjutkan otomatis saat konektivitas muncul kembali. Aplikasi ini memungkinkan pengunduhan lebih cepat dengan membagi unduhan tersebut ke dalam segmen.

3. Turbo Download Manager

Turbo Download Manager dikenal sebagai aplikasi pertama yang mendapat percepatan unduhan di perangkat Android pada tahun 2012 dan masih terus berlanjut dalam memberikan kecepatan cepat. Ini adalah alat yang sangat baik bagi para pengguna yang terus mengakses web dan langsung mengunduh semua jenis file ke SD Card (terpisah dari versi Kitkat).

Ini memungkinkan mode turbo untuk penggunaan utas maksimum. Ukuran file yang disediakan untuk mengunduh tidak terbatas. Manajer unduhan dikatakan membanggakan kecepatan pengunduhan hingga lima kali dibandingkan dengan manajer utama. Hampir semua browser web yang terkenal didukung seperti Chrome, Firefox.

Turbo Download Manager (and Browser)