4 Kesalahan Fatal Pemain Mobile Legends Ketika Sudah Menang Level

4 Kesalahan Fatal Pemain Mobile Legends Ketika Sudah Menang Level | Banyak yang bersantai-santai ketika kita sudah merasa akan menang atau merasa level sudah paling tinggi dibandingkan dengan hero lainnya, Namun itu ternyata kesalahan besar karena bisa saja team musuh comeback dan mengalahkan anda, ada beberapa kesalahan yang sering terjadi di mobile legends ketika pemain sudah menang level.

Dikesempatan kali ini mimin akan membahas 4 kesalahan fatal pemain Mobile Legends ketika sudah menang level. Tentu level sangat menentukan kekuatan suatu hero ketika bermain ya. Biasanya musuh akan sangat kesulitan jika level kita sudah berbeda jauh. Tetapi terkadang kita malah melakukan banyak kesalahan yang membuat lawan semakin kuat. Penasaran apa saja kesalahan tersebut? Simak pembahasan berikut.

1. Tidak Berani Duel

4 Kesalahan Fatal Pemain Mobile Legends Ketika Sudah Menang Level
Dok. duniagames.co.id

Inilah kesalahan yang pertama. Dimana ketika kita sudah menang level, malah kita ragu-ragu ketika duel. Tentu lawan akan semakin berani untuk berhadapan dengan kita. Bukan tidak mungkin malah kita yang kalah duel jika kita tidak percaya diri. Jadi ada baiknya, ketika kalian menang level maka seringlah melakukan duel terhadap lawan. Tentu hal ini akan merepotkan lawan, apalagi jika kalian mengetahui kelemahan lawan dan kelebihan hero kalian.

2. Lambat Farming

4 Kesalahan Fatal Pemain Mobile Legends Ketika Sudah Menang Level
Dok. jonooit.com

Kesalahan kedua ini sering kali dilakukan. Padahal ketika kalian sudah menang level, maka beranilah untuk farming lebih liar. Seperti mengambil monster lawan, atau farmingan lain. Apabila kalian melambat, maka bisa-bisa hero lain dari lawan akan mengejar level kalian. Apalagi jika kalian solo lane, yang pastinya membuat kalian bebas untuk mengambil farmingan lawan karena lawan kalian jumlahnya seimbang. Jadi jangan pernah melambat farming ketika kalian sudah menang level.

3. Tidak Mau Open War dan Push Turret

4 Kesalahan Fatal Pemain Mobile Legends Ketika Sudah Menang Level
Dok. youtube.com/watch?v=2t95cbKo4bw

Di kesalahan terakhir inilah yang paling wajib kalian perhatikan. mimin juga pernah menganalisa permainan tim-tim top, terutama RRQ. Ketika mereka sudah menang level, maka mereka tidak akan mengendorkan serangannya. Malah mereka lebih fokus pada 1 line dan bermain bersama-sama. Tentu lawan akan terus merasa terdesak dan tidak sempat farming untuk menambah level.

Berbeda dengan permainan-permainan pemain lain, dimana setelah menang level. Apalagi setelah dapat kill banyak, mereka bukannya melakukan push terus-menerus. Tapi malah mundur farming, padahal hal itu malah membuat lawan semakin bernafas. Dan tidak menutup kemungkinan mereka akan mendapatkan epic comeback. Jadi jika sudah menang level, lakukanlah war terus-menerus dan push turret. Hal ini akan membuat lawan kalian kewalahan dan tidak bisa melancarkan strategi terbaik mereka.

4. Tidak Membantu Gank Musuh

4 Kesalahan Fatal Pemain Mobile Legends Ketika Sudah Menang LevelKesalahan yang terakhir ini sering kali terjadi pada tier Grand Master kebawah, Dimana player yang levelnya sudah tinggi meninggalkan teman-temannya dan lebih sering berjalan-jalan sendiri. Sehingga ketika pertarungan gank player yang sudah level tinggi tidak dapat membantu teman-temannya. Hal tersebut akan merugikan team karena teman-teman yang tidak dibantu akan mati dan musuh akan mendapatkan gold dan exp yang membuat pertumbuhan team lawan semakin bertambah pesat.

Baca juga: Hero Terbaik dari 6 Role Hero Mobile Legends Januari 2018

Akhir kata

Itulah 4 kesalahan fatal pemain Mobile Legends ketika menang level. Tentu kesalahan ini ada baiknya kalian hindari. Terutama di kesalah ketiga yang membuat kalian bisa dibalikan keadan oleh lawan. Kesalahan ini juga terkadang membuat tim kalian tidak bisa berkerja sama dengan baik. Jadi sebisanya belajar dari kesalahan ya.

Comments