4 Kesalahan Fatal Saat Kamu Ingin Membunuh Lord Mobile Legends

4 Kesalahan Fatal Saat Kamu Ingin Membunuh Lord Mobile Legends | Di dalam game mobile legends tak hanya bertarung yang membutuhkan strategi, Namun ternyata anda perlu waktu yang pas membunuh lord juga perlu perhitungan loh. Jika tidak bisa fatal akibatnya, ini dia 4 kesalahan fatal saat membunuh lord.

Kesalahan Fatal Saat Kamu Ingin Membunuh Lord Mobile Legends

1. Membunuh Lord Disaat Wipeout! Padahal Kamu Punya Kesempatan Untuk End Game

4 Kesalahan Fatal Saat Kamu Ingin Membunuh Lord Mobile Legends

Kesalahan pertama yang biasanya dilakukan oleh para player mobile legends ialah membunuh lord diwaktu atau timing yang tidak pas. Biasanya ini terjadi pada tier epic kebawah. Seharusnya kamu mempunyai kesempatan untuk meng end game dengan cepat justru kamu malah membunuh lord yang memungkinkan kamu sulit untuk menang atau menunda kemenangan.

2. Tidak Memperhatikan Map Posisi Lawan

4 Kesalahan Fatal Saat Kamu Ingin Membunuh Lord Mobile LegendsFungsi sebuah map memang sangatlah penting selain untuk mengetahui kondisi turret, keadaan rekan setim hingga pergerakan lawan. Karena mereka yang tidak bisa memanfaatkan map sebaik mungkin bisa jadi mereka akan jauh lebih mudah untuk dikalahkan karena begitu mudah dipancing untuk fokus team fight sedangkan lawan tiba – tiba mencuri turret. Sama halnya dengan membunuh lord, kita harus melihat map guna mengetahui keberadaan lawan jangan sampai sudah capek – capek membunuh lord di last hit justru di curi oleh lawan.

3. Menggunakan Hero yang Tidak Tepat

Untuk membunuh sebuah lord memang tidak semua hero dapat melakukanya secara sendiri, hanya hero – hero yang memiliki damage besar serta lifesteal yang cukup baik yang biasanya bisa membunuh lord. Utamakan menggunakan hero yang memiliki damage atau attack speed yang cepat lah guna membunuh lord, karena semakin cepat kita membunuh lord kemungkinan untuk dicuri lawan akan semakin sedikit.

4. Terlalu Memaksakan Kehendak

Hal yang seringkali menjadi kesalah terakhir ialah karena terlalu memaksakan kehendak untuk membunuh lord padahal posisinya keadaanya tidak begitu mendukung apalagi ketika melihat di map bahwa keberadaan lawan dekat dengan lord dan yang lebih parahnya lagi bahwa mereka masih stay alive semua. So, karena tindakan yang ceroboh, bukan lord yang didapat yang ada malah dicuri lawan kemudian kita pun tershutdown ! alhasil wipeout dan lawan pun memenangkan pertempuran.

Baca juga: 5 Momen yang Membuat Khawatir Ketika Draft Pick Mobile Legends

Akhir Kata

Itulah beberapa kesalahan fatal yang seringkali kita lakukan ketika berusaha untuk membunuh lord, memang keberadaan lord sangat berguna untuk pertempuran apalagi game yang berjalan sudah terasa sengit serta level lawan dan item lawan pun sudah sama – sama kuat. Namun untuk membunuh lord kita memang harus jeli dalam mengambil kesempatan, jangan sampai kita salah ambil keputusan. Nah gimana menurut pendapat kalian mana kesalahan yang sering tim kalian lakukan ataupun yang kalian jumpai ?

Comments