5 Fakta Menarik Xiaomi Redmi 5 Plus dengan RAM 4 GB

5 Fakta Menarik Xiaomi Redmi 5 Plus dengan RAM 4 GB | Selain Redmi 5, Xiaomi juga hari ini akan menjual secara resmi Redmi 5 Plus di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Redmi 5 Plus sendiri akan dijual di beberapa toko di Indonesia.

Xiaomi menjadi smartphone dengan pangsa pasar yang cukup luas di indonesia, Dikarenakan dengan harga yang cukup terjangkau sudah mendapatkan spesifikasi yang cukup baik. Sehingga banyak calon konsumen yang melirik smartphone yang satu ini.

Xiaomi Redmi 5 Plus menawarkan layar penuh di bagian depannya dengan aspek rasio 18:9 yang bisa dibilang menjadi tren saat ini. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan keunggulan dari Xiaomi Redmi 5 Plus maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

5 Fakta Menarik Xiaomi Redmi 5 Plus

5 Fakta Menarik Xiaomi Redmi 5 Plus dengan RAM 4 GB
Dok. mi.com

Layar Penuh 18:9

Salah satu fitur yang paling diunggulkan dalam smartphone ini terpada pada layar penuh 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Tentu saja Redmi 5 Plus merupakan salah satu smartphone murah yang mengikuti tren mas kini.

Snapdragon 625 + RAM 4 GB

Dengan harga yang murah, Xiaomi Redmi 5 Plus telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai dan memiliki performa bertenaga.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset ini, Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Bisa dibilang kombinasi ini menarik bagi Redmi 5 Plus.

Harga Murah

Xiaomi lagi-lagi menghadirkan smartphone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dengan harga dari Redmi 5 Plus yang mencapai Rp 2,2 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 2,7 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Tentu saja harga ini sangat murah dibandingkan vendor lainnya.

Baterai 4000 mAh

Berkat kombinasi Snapdragon 625 yang hemat konsumsi baterai dan baterai berkapasitas 4000 mAh maka dapat membuat smartphone yang satu ini bertahan lama, bahkan hampir seharian dalam penggunaan normal.

Sensor Fingerprint

Sebagai smartphone tahun 2018, Xiaomi Redmi 5 Plus telah dibekali dengan sensor fingerprint yang memungkinkan penggunanya dapat dengan membuka kunci smartphone hanya dengan sidik jari.

Baca juga: Cara Mengatasi dan Penyebab Utama Xiaomi Cepat Panas

Kesimpulan

Bisa dibilang Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan smartphone layar penuh bertenaga yang paling murah di Indonesia. Kenapa bisa dibilang murah, karena spesifikasi hardware yang dimilikinya lebih tinggi dibandingkan Redmi 5, Vivo V7, maupun OPPO F5.

Comments