5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat di Bulan Januari 2018

Untuk mencapai kemenangan di mobile legend adalah menghancurkan turret demi turret untuk dan mencapai base utama lawan. Untuk mencapai base utama lawan tentu tidak mudah, kita dihadang dengan beberapa turret yang berada di kanan, tengah dan kiri. Setiap lane pasti terdapat beberapa hero yang menjaga agar turret tidak dihancurkan oleh hero lawan.

Tetapi ada beberapa hero yang dapat dengan cepat melakukan push turret untuk mencapai base utama musuh dan melakukan kemenangan. Kali ini Penulis bakal merekomendasikan hero yang cocok untuk tipe kalian yang suka bermain push attacking dan mudah untuk menang. Disini Penulis mengulas hero – hero yang mempunyai spesialis push.

5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat

1. Zhask
5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat di Bulan Januari 2018
Dok. tribunnews.com

Satu – satunya mage yang saat ini mempunyai spesialis push ialah zhask yang dapat melakukan summon monster. Summon mahluk zhask sangat ampuh dalam melakukan serangan baik ke hero lawan, ke minion maupun ke tower. Hal ini seringkali membuat musuh kehilangan towernya karena zhask. Namun sayang menurut pendapat mimin, zhask ini memiliki HP yang cukup lembek dan kurang kuat jika musuh yang dihadapi memiliki taktik yang hebat. Harga hero ini memang cukup mahal karena seharga 32.000 Bp, namun tidak terlalu menyesal membelinya karena sebanding dengan kemampuan push tower yang ia miliki.

2. Sun
5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat di Bulan Januari 2018
Dok. plengdut.com

Fighter yang memiliki kemampuan bayangan ini seringkali membuat musuh bingung dalam mencari Sun yang asli, sebab biasanya Sun yang asli mengumpat maupun ada dibelakang dari bayangannya. Sun adalah salah satu fighter yang memiliki spesialis push dengan adanya bayangan milik sun yang sama dengan film naruto. Dengan mudah sun akan melakukan push attacking tower musuh, walaupun menurut mimin hero ini agak sulit digunakan, namun kembali lagi kepada setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda.

3. Zilong
5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat di Bulan Januari 2018
Dok. ggwp.id

Salah satu fighter yang memiliki julukan sebagai “Penculik Hero”, “Penusuk Hero” ini memang kerap kali digunakan hampir disetiap pertandingan. Zilong yang memiliki nama sebelumnya Yun Zhao ini memang sering membuat musuh merasa kesal, terlebih jika berhasil dikejar oleh zilong ditusuk kemudian di congkel ke belakang. Hero ini seringkali digunakan untuk melakukan push attacking tower karena kecepatan dan kelincahan yang dimiliki hero ini.

4. Bane
5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat di Bulan Januari 2018
Dok. jalantikus.com

Bajak laut yang berposisi sebagai seorang fighter ini juga memiliki spesialis push. Walaupun hero ini jarang digunakan bahkan terkadang ada saja yang meremehkan hero ini, namun jangan salah akan kemampuan skill push tower yang dimiliki oleh Bane. Ya, walaupun tidak rekomended jika digunakan pada pertarungan satu lawan satu, namun hero ini dapat digunakan untuk mencuri dan menghancurkan tower musuh. Terlebih Bane memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP yang berkurang.

5. Moskov
5 Hero Mobile Legend Spesialis Push Turret Cepat di Bulan Januari 2018
Dok. jalantikus.com

Marksman yang datang dari dunia kegelapan ini memang dikenal dengan kelincahan dan kecepatanya dalam menancapkan tombaknya kearah lawan maupun kearah tower, bahkan tombak yang dimiliki moskov dapat menembus 2 minion dibelakangnya sehingga hal itu dapat mempermudah moskov dalam melakukan push attacking tower. Seringkali musuh yang berhadapan denganya terdiam karena di tancapkan tombaknya sehingga lawan terkena stun dan dapat dengan mudah di habisi oleh moskov. Namun kembali lagi bagaimana kita memainkanya ya hehe.

Akhir Kata

Oke, itulah beberapa hero rekomendasi untuk push turret yang mimin bisa kasih buat kalian yang hobi bermain dengan tempo yang cepat. Mimin ini merekomendasikan hero – hero yang mempunyai spesialis pada kemampuan push attacking, Akan tetapi menang mudah itu tinggal tergantung bagaimana kalian bermain dan bagaimana dengan kekompakan serta kesolidan dalam sebuah tim.

Jika kalian memiliki tim yang solid dan kompak mimin yakin pasti akan menang. Kecuali kalo gangguan sinyal ya, tapi bagaimanapun itu kita tetap harus junjung sportifitas dan yang paling penting tetap santai.

Comments