5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell Flicker

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell Flicker | Ada berbagai macam spell yang dapat anda gunakan di mobile legends, Semua spell dapat membantu anda dalam pertarungan oleh karena itu setiap hero perlu spell yang cocok agar hasil yang dihasilkan pun maksimal. Namun masalahnya tidak semua hero cocok dengan spell flicker, lantas apa saja hero yang cocok dengan spell flicker?

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell FlickerDi dalam game Mobile Legends terdapat beberapa spell yang sangat menguntungkan. Spell-spell itu sendiri ada yang untuk menyerang maupun bertahan. Tapi berikut ini yang akan penulis bahas adalah hero pengguna spell flicker. Dimana spell ini sangat wajib digunakan hero-hero berikut ini. Penasaran apa alasannya? Simak pembahasan berikut.

1. Odette

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell Flicker
Dok. jalantikus.com

Odette merupakan pasangan sejati sang assassin Lancelot. Hero ini sangatlah berbahaya karena skill-skill dari Odette sangat merepotkan. Belum lagi skill pasifnya yang membuat basic attacknya dapat memantul kesemua objek yang berdekatan, setelah hero ini melancarkan skill. Tapi bukan hal itu yang membuat Odette sangat wajib menggunakan flicker, akan tetapi karena ultimatenya.

Ultimate Odette memiliki area jangkauan yang cukup besar, durasi yang lama, dan sangatlah menyakitkan. Akan tetapi kelemahan ultimate ini adalah rentang akan stun, Odette pun tidak boleh bergerak atau ultimate ini akan langsung batal. Hal inilah yang membuat Odette memerlukan flicker, baik untuk mengejar lawan ketika ultimate, atau menghindari hero stun lawan.

2. Layla

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell Flicker
Dok. mobile-legends.net

Hero marksman satu ini merupakan marksman dengan jangkauan terjauh. Meskipun telah lama di Mobile Legends, akan tetapi Layla masih sangat banyak penggunanya. Layla pun memiliki serangan yang sangat mematikan, dimana semua skill dari Layla ditujukan untuk menyerang lawan.

Tapi hal ini malah menjadi kelemahan Layla, dimana skill Layla juga menjadikan hero ini sebagai hero marksman yang tidak memiliki skill bertahan hidup. Itulah mengapa Layla membutuhkan spell flicker agar bisa bertahan lebih lama dalam pertarungan.

3. Chou

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell FlickerChou merupakan hero fighter yang tidak memiliki damage yang menyakitkan. Bahkan untuk duelpun Chou akan kesulitan. Akan tetapi untuk kerjasama tim, Chou adalah pilihan terbaik. Dimana Chou mampu memberi stun berkali-kali kepada lawan, tentu hal ini akan merusak strategi lawan. Belum lagi Chou mampu menculik lawan dengan menendangnya kearah yang dia inginkan.

Terus untuk apa spell flicker bagi Chou? Kenapa sangat wajib? Alasannya adalah karena Chou membutuhkannya untuk bertahan dan menyerang. Seperti yang kita ketahui, Chou harus mengstun/charge hero lawan, sehingga Chou akan bergerak paling depan. Tentu flicker bisa digunakan untuk lari ketika terciduk lawan. Spell ini juga sangat berguna untuk mengejar lawan yang ingin lari.

Baca juga: 3 Keuntungan Bermain Brawl Mode Mobile Legends

4. Nana

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell FlickerNana merupakan hero dengan role support yang dapat memberikan stun yang sangat menyebalkan, seperti role support pada umumnya yang mempunyai HP cukup tipis dibandingkan hero lainnya. Spell flicker cukup berguna untuk melarikan diri dari serangan musuh dan juga berguna untuk menculik musuh dengan skill stunnya. Nana bisa menggunakan flicker untuk langsung melakukan stun pada musuh yang sedang lari.

5. Minotaur

5 Hero Mobile Legends ini Cocok Menggunakan Spell Flicker
Dok. jalantikus.com

Minotaur merupakan hero dengan role tank yang cocok sekali menggunakan spell flicker, Sebelum menggunakan flicker minotaur harus mengisi terlebih dahulu mode rangenya agar skill ultimate yang dihasilkan dapat membuat musuh terpental-pental. Jadi teknisnya adalah minotaur yang sudah mempunyai mode range akan melakukan flicker ke arah musuh dan melakukan ultimate, Ketika musuh terpental-pental teman-teman anda akan langsung menyerang.

Akhir kata

Itulah beberapa hero yang wajib menggunakan spell flicker. Memang spell ini adalah spell serbaguna, bisa digunakan ketika menyerang dan juga bertahan. Spell flciker ini juga cocok digunakan hero apapun, sehingga spell ini sangatlah laris digunakan.

Comments