5 Momen yang Membuat Khawatir Ketika Draft Pick Mobile Legends

5 Momen yang Membuat Khawatir Ketika Draft Pick Mobile Legends | Ketika kita bermain mobile legends dalam mode ranked draft pick tentu saja kita mempunya beberapa khawatiran yang sering kali datang, Khawatiran tersebut tentunya hadir di setiap player yang bermain dalam mode draft pick, berikut adalah khawatir yang sering kali muncul.

5 Momen yang Membuat Khawatir Ketika Draft Pick Mobile Legends5 Momen yang Membuat Khawatir Ketika Draft Pick Mobile Legends

1. Ketika seseorang yang memilih pertama, langsung mengunci hero dengan cepat

Salah satu hal yang mungkin membuat kalian khawatir ialah ketika ada seseorang menjadi pemilih pertama namun langsung memilih hero dengan cepat tanpa pikir – pikir atau menanyakan saran terlebih dahulu. Terlebih jika dirinya menggunakan hero – hero yang merupakan hero yang mempunyai damage besar seperti marksman ataupun assassin. Tentu hal itu akan menjadi pertanyaan buat kita apakah dirinya benar – benar bisa menggunakanya atau nantinya hanya menjadi feeder.

2. Ketika kamu berada dipaling bawah untuk memilih namun belum banyak menguasai role

Momen yang tidak kalah membuat kamu was – was ialah ketika kamu berada diurutan paling bahwa untuk memilih dan disitu kamu dapet setim yang tidak mau mengalah. Ditambah kamu tidak begitu banyak menguasai role hero alhasil kamu mungkin akan kebingungan untuk memilih hero melengkapi meta walaupun kamu ga bisa atau tetap memilih hero yang kamu bisa namun membuat meta menjadi kacau dan ga seimbang. Pilihan yang sulit bukan ? kalo Penulis sih tetep milih yang bisa dengan catatan kamu tetep bisa bermain aman haha kecuali kalau marksman sampe dua ya haha jangan.

3. Ketika seseorang tidak atau belum memilih hero dalam waktu 10 detik bahkan sampai di detik terakhir

Ini biasanya momen – momen yang lagi marak sekarang entah apa motivasinya mereka melakukan ini, apa mungkin dirinya beneran lag atau justru hanya mencoba uji nyali dengan random hero ya supaya dibilang GG karena dapet hero acak. Entah apapun alasanya hal ini menurut Penulis bikin tim ga fokus apalagi hero random yang kamu dapet tidak melengkapi meta yang ada. Bisa jadi kamu bakal dapet bullyan dari rekan setim kalian.

Baca juga: Lama Terpendam, 5 Hero Mobile Legends ini Mulai Kembali Muncul Kembali

4. Ketika seseorang menyuruh untuk mengambilkan hero tertentu namun bukan untuk dirinya

Momen yang Penulis pernah alamin belum lama ini haha memang rada kesel sih awalnya, jadi ceritanya itu ada seseorang yang berkata untuk mengambilkan hero balmond katanya dia mau menggunakanya berhubung memang Penulis mendapatkan kesempatan pertama dan ga egois ya Penulis ambilkan dengan syarat nanti tukeran dengan aurora.

Setelah di pick eh dia malah bilang “udah kamu pake aja” lah kan ngeselin ya padahal Penulis kurang begitu bisa menggunakan hero balmond, jika emang mereka butuh tank seharusnya tinggal bilang aja karena kebetulan Penulis bisa semua role dan beberapa hero dari tiap role tanpa harus menyuruh kita menggunakan hero tertentu yang memang kita belum bisa atau terlalu menguasi hero tersebut.

5. Ketika seseorang memilih hero yang meta yang ga jelas

Momen terakhir yang mungkin membuat kalian khawatir ialah ketika ada seseorang dari tim kalian yang memilih hero yang membuat meta menjadi tidak jelas. Misalnya mereka berebut menjadi posisi marksman, mage ataupun assassin alhasil dalam satu tim terdapat 2 atau 3 mage, bisa juga 2 assassin atau yang lebih parah lagi ketika memilih 2 atau 3 marksman wah kalau ini sih namanya udah keterlaluan banget ya haha Yakali satu ada 2 atau 3 marksman memang ketika berada di late game kita kemungkinan besar akan memang namun ketika musuhnya mengerti kondisi maka mereka tidak akan bermain sampai late game alhasil disaat early game tim kalian sudah mendapatkan tekanan dari lawan alhasil kalian akan di end game

Comments