5 Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018 Januari

Smartphone xiaomi mempunyai spesifikasi yang terbilang cukup baik di kelasnya, Di Indonesia sendiri smartphone xiaomi sangat diminati khususnya untuk para remaja bahkan orang dewasa. Selain harganya yang cukup terjangkau di kelasnya, Smartphone ini juga sangat cocok untuk bermain game khususnya bagi anda pecinta game-game mobile.

Beberapa waktu lalu, saya telah membahas mengenai 5 smartphone 4G murah Xiaomi terbaik yang bisa dibeli di awal tahun 2018 ini. Bisa dibilang smartphone tersebut memiliki harga murah, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik. Terdapat 5 smartphone gaming Xiaomi terbaik yang bisa dibeli pada awal tahun 2018 ini. Untuk itu, anda dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018

Xiaomi Mi 6

5 Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018 Januari
Dok. gearbest.com

Ini merupakan salah satu smartphone 4G-LTE flagship primadona dari Xiaomi yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni, mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,15 inci dengan resolusi Full HD yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Dengan kombinasi spesifikasi hardware dan layar ini dapat membuat penggunanya nyaman dalam bermain game apapun.

Xiaomi Mi MIX 2

5 Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018 Januari
Dok. beritateknologi.com

Smartphone 4G-LTE yang satu ini memiliki layar penuh 5,99 inci, beresolusi Full HD+, bezel-less, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Dari sektor hardware, Mi MIX 2 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB, dan storage internal dengan pilihan 64 GB, 128 GB, atau 256 GB. Dengan kombinasi layar dan hardware ini dapat membuat penggunanya bermain game berat dengan lancar dan mulus tanpa hambatan.

Xiaomi Mi Note 3

5 Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018 Januari
Dok. banggood.com

Meskipun smartphone 4G-LTE ini terkenal dengan dua kameranya yang bagus, namun memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan storage internal dengan 64 GB atau 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4. Dengan kombinasi ini dapat membuat penggunanya lancar menjalankan game ringan, menengah, maupun berat sekalipun.

Xiaomi Mi Note 2

5 Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018 Januari
Dok. banggood.com

Smartphone 4G-LTE yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Sementara layarnya telah dilengkapi dengan layar 5,7 inci yang beresolusi Full HD dan berteknologi AMOLED. Dengan layar yang asik dan spesifikasi hardware yang tinggi membuat smartphone ini dapat melahap game berat sekalipun.

Xiaomi Mi MIX

5 Smartphone 4G Gaming Xiaomi Terbaik Awal 2018 Januari

Ini merupakan smartphone Xiaomi bezel-less generasi pertama yang mempunyai lebar 6,4 inci dengan resolusi 2.040 x 1.080 piksel, berteknologi IPS. Dengan layarnya unik membuat banyak orang terpana ketika smartphone ini diluncurkan.

Sementara itu, Xiaomi Mi MIX memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB. Dengan kombinasi spesifikasi hardware ini mampu menjalankan semua jenis game dengan mulus.

Kesimpulan

Kelima smartphone Xiaomi ini memiliki spesifikasi hardware yang bisa dibilang tinggi sehingga dapat menjalankan game dengan sangat lancar. Faktanya, Xiaomi hanya merilis 3 smartphone flagship setiap tahunnya dengan spesifikasi hardware yang semakin tinggi.

Namun khusus keluarga Mi Note terjadi penurunan prosesor penggunaan smartphone. Meskipun begitu, prosesor yang dimiliki oleh Mi Note 3 masih memiliki performa yang bertenaga. Dengan begitu anda dapat memainkan game-game HD yang semakin banyak bermunculan seiring berkembangnya teknologi pada smartphone.

Comments