5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018 | Penulis akan merekomendasikan 5 smartphone yang harganya murah namun memiliki spesifikasi dual kamera yang saat ini lagi trending. Kamu tidak harus mahal untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi dual kamera yang memang tidak sebagus smartphone yang high end tapi paling tidak cukup untuk menemanimu dalam mempotret setiap moment.

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik

1. Asus Zenfone 4 Max Pro

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018

Salah satu smartphone yang memiliki dual kamera dari asus yang Penulis rekomendasikan ialah asus zenfone 4 max pro, sebenarnya masih ada juga zenfone 4 max dan zenfone max plus (M1) namun tentunya dengan spesifkasi yang berbeda.

Berbekal dengan layar 5.5 inch IPS LCD 720 x 1280 pixel dengan ram 3/32 dapur pacunya menggunakan Qualcomm snapdragon 430 Octa Core 1.4Ghz. Membawa kamera belakang dual camera 16 MP, f/2.0 + 5 MP wide angle dan kamera depan 8 MP dengan harga 2,4 jutaan cukup untuk menemani kamu mengabadikan setiap momen.

2. Huawei Honor 9 Lite

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018

Nama honor memang bukanlah sebuah smartphone yang baru, jika kalian bermain mobile legends tentu kalian tahu tentang salah satu skin miya yang bernama honor hehe. Yap smartphone besutan huawei ini juga cukup recomended buat kalian yang punya budget terbatas namun ingin mempunyai smartphone dengan dual camera.

Membawa spesifikasi sebagai berikut dengan pilihan ram 3/32 ataupun 4/64 dapur pacu yang digunakan ialah Chipset Kirin 659 octa core 2.36Ghz dan 1.7 Ghz. Tentunya dengan menggunakan dual camera depan belakang yang sama – sama 13+2 MP. Untuk kisaran harga kemungkinan dibawah 3 jutaan.

3. Xiaomi Mi A1

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018

Jika Penulis harus memilih dari pilihan 5 smartphone diatas maka Penulis akan lebih memilih xiaomi Mi A1. Yap, smartphone yang satu ini memang tengah hangat di bicarakan oleh para netizen karena kemampuan kameranya yang hampir setara DSLR namun bisa dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau kisaran 2,7 jutaan ini.

Dibekali dengan Chipset Snapdragon 625 dengan andalan adreno 506 sebagai grafisnya mampu membuat smartphone ini digunakan untuk bermain game sekelas vainglory dengan setting high. Tentu hal yang paling utama ialah soal kameranya yang mengusung dual camera pada kamera belakang dengan resolusi 12MP selain itu ada fitur phase detection autofocus. Kamera depanya juga tidak kalah bagus menggunakan resolusi 5MP masih cukup bagus digunakan untuk selfie.

Baca juga: 6 Smartphone Terbaik Xiaomi Seri Redmi April 2018

4. Lenovo K8 Note

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018

Sesuai dengan namanya smartphone ini memiliki ukuran yang besar dengan 5.5 inch kemudian membawa spesifikasi sebagai berikut untuk chipsetnya sendiri lenovo menggunakan mediatek Helio X23 deca core 2.3Ghz kemudian memorinya 4/64. Tentu yang tak ketinggalan dengan dual kamera belakang 13 + 5 MP yang lumayan bagus. Kamera depanya juga menggunakan resolusi 13 MP namun hanya single camera, smartphone ini dijual di harga kisaran 2,7 jutaan mungkin saat ini harganya juga sudah turun.

5. Motorola Moto G5s Plus

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Dual Kamera Terbaik April 2018

Terakhir ialah smartphone dari motorola, wah salah satu perusahaan yang sudah lama bergelut di dunia gadget ini memang sudah jarang sekali dilirik dulunya produk dari motorola cukup bagus dalam pasaran bersama sony erricson dan nokia kalian yang sudah lahir era 90’an pasti tahu tentang produk – produk motorola.

Tidak ingin semakin ketinggalan dengan perusahaan – perusahaan lain motorola pun membuat smartphone dengan dual camera yakni Moto G5s Plus dengan spesifikasi sebagai berikut. Dengan dapur pacu snapdragon 625 octa core 2.0 Ghz membawa memori 4/32 tentunya hal utama ialah kameranya yang mengusung dual camera di kamera belakang dengan resolusi 13 + 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan harga kisaran 2,7 jutaan smartphone ini cukup bisa diandalkan.

Comments