7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Seiring dengan hadirnya hero-hero baru di mobile legend membuat beberapa pemain mulai meninggalkan hero-hero lama, Padahal hero-hero lama tersebut sangat disukai di jamannya. Mungkin karena hero baru lebih over power dibandingkan dengan hero lama, Dan juga dari sisi strategi lebih menguntungkan hero baru.

Kali ini mimin bakal membahas seputar Hero yang dulunya sering digunakan namun kali ini terlupakan, atau jarang digunakan dalam setiap pertandingan, Menurut mimin selama bermain game mobile legends. Ohya berhubung banyak sekali masukan yang masuk ke Saya tentang perbedaan pendapat. Saya tekankan apa yang Saya tulis ini menurut opini dan pendapat sendiri, jadi kiranya harap dimaklum apabila ada perbedaan pendapat maupun argumen. Kita bisa sharing dan tuker pikiran. Oke simak ulasan berikut :

Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends

1. Estes

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Tentu bagi kalian yang lebih lama bermain mobile legends pasti kenal dengan hero yang sempat menjadi andalan tim dalam pertandingan mobile legends. Estes, bangsa elf yang mampu memberikan life steal bagi tim, sebelum maraknya bermunculan hero – hero baru Estes selalu menjadi idola dan favorit bagi kebanyakan orang. Namun Sayang sekali, saat ini mimin jarang sekali menemukan hero ini dalam setiap pertandingan kecuali pertandingan brawl.

2. Rafaela

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Peri cantik yang sama seperti dengan Estes mampu memberikan life steal bagi team hero ini juga perlahan mulai di tinggalkan oleh kebanyakan orang. Padahal jika menurut mimin pribadi lebih menyukai hero ini daripada Estes, pasalnya gerak geriknya lebih cepat daripada estes. Rafaela sangat berguna jika dimainkan dalam pertandingan brawl, bahkan tak jarang yang MVP biasanya seorang rafaela padahal seorang support. Dan enaknya pake hero support itu jarang sekali di bully ketika kalah wkwk.

3. Alpha

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Hero yang satu ini juga saat ini jarang sekali mimin temui dalam hampir setiap pertandingan kecuali pertandingan brawl. Padahal menurut mimin hero ini juga cukup lumayan mantep, namun nampaknya pihak developer moonton saat ini mulai memperhatikan hero ini, pasalnya untuk pembagian skin S6 menghadirkan skin untuk alpha bernama sea gladiator.

Namun sayang meskipun sudah mengeluarkan skin untuk alpha namun hanya sebentar saja alpha kembali diminati, karena selang waktu tidak beberapa lama sudah muncul hero – hero baru lagi. Saat ini hero yang sudah dan baru banget rilis ialah lesley sehingga hal itu menggeser posisi alpha.

4. Bane

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018
Dok. jalantikus.com

Bajak laut yang memiliki kemampuan still tower yang cukup bagus dan mempunyai drum tank yang mampu melakukan life steal, Hero ini pun mimin jarang sekali menemui pada saat pertandingan – pertandingan ranked maupun turnamen. Sayang sekali, padahal menurut mimin hero ini juga cukup berguna dalam membantu menghacurkan tower dan mensupport tim dalam melakukan life steal. Namun nampaknya bane akan kembali diminati karena kabar terbaru dari Mobile Legends Bane sudah di rework dan masih tahap uji coba di advanced server.

5. Eudora

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Mage yang baru – baru ini memiliki skin ekslusif dari vivo v7 ini juga masuk kedalam daftar hero yang perlahan mulai terlupakan, walaupun mimin masih sedikit menjumpainya dalam beberapa pertandingan. Walaupun pihak developer memunculkan skin eksklusif bagi eudora namun nampaknya belum benar – benar bisa mendongkrak kepopuleran eudora.

Padahal dulu eudora sempat menjadi favorit bagi kebanyakan orang salah satunya mimin yang sering menggunakan eudora. Namun sayangnya eudora banyak kegeser dengan mage – mage baru seperti odette, harley, maupun aurora terlebih saat ini ada hero mage baru lagi bernama phasa yang semakin membuat persaingan di posisi mage kian ketat.

6. Vexana

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Tidak seberuntung dengan eudora, vexana tidak terlalu banyak digunakan seperti eudora. Ini juga salah satu hero yang mimin jarang temui dalam setiap pertandingan, padahal menurut mimin hero ini memiliki ulti yang cukup sakit. Ciri khas hero yang memiliki skill ‘edotensei’ ini memang kurang sekali peminatnya. Entah mengapa, mungkin karena persaingan posisi mage yang sangat ketat.

7. Alice

7 Hero yang Mulai Terlupakan dalam Mobile Legends Januari 2018

Nasib sama seperti yang dialami oleh vexana juga nampaknya menimpa alice juga, ya walaupun memiliki body dan tampilan yang hampir serupa, tapi tidak sama dengan vexana, Hero alice juga jarang sekali digunakan. Padahal hero yang memiliki kemampuan teleport dan menghisap darah ini juga menurut mimin cukup baik ketika war. Malah terkadang bagus untuk pertempuran, namun kembali lagi mungkin persaingan posisi mage yang sangat ketat membuat hero ini perlahan kian terlupakan.

Akhir Kata

Itulah beberapa hero yang menurut mimin perlahan kian terlupakan dalam pertandingan mobile legends, Ingat jangan lupakan hero yang pernah membesarkan peringkatmu ya kawan sekalipun banyak hero baru bermunculan. Cukup sekian, jika ada pertanyaan, saran, maupun sharing pengalaman silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar.

Comments