8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017

Ingin memulai saluran tutorial YouTube Anda sendiri atau hanya mengambil screencasts perangkat Android Anda? Alih-alih menggunakan kamera atau komputer eksternal, Anda dapat dengan mudah merekam layar android Anda secara langsung, berkat sejumlah aplikasi di Play Store yang dapat melakukan pekerjaan itu untuk Anda.

Kami telah mengumpulkan daftar perekam layar terbaik untuk Android. Ini memiliki semua jenis fitur mewah dari tombol ajaib yang menyesuaikan video Anda secara otomatis ke rekaman dan video game dengan frame rate super tinggi. Lihat daftar dibawah, pilih, lalu rekam.

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017

1. DU Recorder

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. kenxinda.com

Kami biasanya tidak mengarah ke ulasan Play Store sehingga mendukung kami menyukai sebuah aplikasi, namun mengingat bahwa DU Recorder adalah salah satu aplikasi terbaik yang pernah kami lihat (4.8 / 5 dengan 1,15 juta ulasan), itu merasa layak disebut. Ulasan tersebut juga pantas, karena ini adalah salah satu perekam layar berkualitas terbaik dan paling serbaguna di luar sana.

Dengan menggunakan DU, Anda dapat merekam video gameplay, menyimpannya dalam beberapa resolusi dan pada tingkat frame liquidity hingga 60fps. Anda dapat merekam suara Anda sendiri saat merekam video juga, dan suite pengeditan yang dikemas memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menambahkan beberapa gambar ke video Anda sebelum memasukkannya secara online, termasuk pemotongan, musik, gambar latar belakang, dan filter seperti blurring dan pixelation. Tujuh juta orang itu tidak salah.

2. Mobizen Screen Recorder

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. tactig.com

Mobizen adalah salah satu aplikasi perekaman layar paling populer di Play Store, menawarkan banyak fitur termasuk rekaman HD penuh pada 60fps. Ini memiliki sejumlah alat untuk editing video Anda setelah Anda merekamnya, seperti musik latar belakang dan pilihan untuk merekam diri Anda untuk video intro dan outro.

Ini sangat bagus untuk bermain game, membiarkan Anda merekam sesi Anda bersamaan dengan merekam wajah Anda bereaksi terhadap tindakan di layar. (Siapa tahu? Anda mungkin saja menjadi PewDiePie berikutnya)

3. SCR Screen Recorder

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. hongkiat.com

Aplikasi ini saat ini tidak tersedia di Google Play Store, namun memiliki banyak fitur unik, jadi saya tidak dapat membiarkannya keluar dari daftar. Anda bisa mendapatkan file APK dari situs web Pengembang. SCR mendukung Android 4.0 dan yang lebih baru, walaupun Anda memerlukan akses root untuk dapat menggunakannya di Kitkat dan Jellybean. Selain merekam layar Anda, ia bisa merekam audio atau bahkan menambahkan overlay kamera menghadap ke depan, keren jika Anda ingin menggunakannya untuk video YouTube dan sejenisnya.

Link : www.scr-screen-recorder.com

4. AZ Screen Recorder

Harga: Gratis / $ 2,99

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. apps2apk.com

AZ Screen Recorder tidak memerlukan akses root juga memiliki pilihan untuk menunda sementara dan melanjutkan perekaman, yang sangat berguna untuk pembuatan video tutorial. Ini juga memiliki fitur overlay kamera menghadap ke depan, namun memerlukan upgrade berbayar untuk membuka kunci ini. Anda dapat mengubah pengaturan seperti resolusi, frame rate, bit rate atau bahkan menampilkan pesan teks atau logo bersama dengan pemeran layar yang direkam. Rekaman audio juga didukung dengan baik.

5. Unlimited Screen Recorder

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. techieans.com

Unlimited Screen Recorder memungkinkan Anda untuk mengambil screencasts yang tidak terbatas pada perangkat Android Anda. Seperti kebanyakan aplikasi lain dalam daftar ini, paling sedikit memerlukan Android Lollipop. Ini dapat merekam audio juga, dan ini menghemat rekaman layar Anda di folder khusus di SD Card Anda, namun Anda dapat mengubahnya ke direktori yang berbeda jika Anda mau. Anda dapat men-tweak pengaturan yang berbeda sesuai selera Anda seperti video codec, resolusi, dan sampling rate audio. Ini benar-benar gratis, tapi Anda bisa menyumbang kepada para pengembang.

The app was not found in the store. 🙁
6. ilos Screen Recorder

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017Perekam Layar ilos tidak memerlukan root, dan tidak ada iklan atau batas waktu untuk perekaman layar. Setelah Anda membuka aplikasi, Anda akan diminta untuk mendaftar atau masuk, namun Anda dapat mengabaikannya dan menyentuh tombol besar di tengah untuk mulai mengambil gambar. Ini akan menampilkan notifikasi, dan Anda dapat menekan “Start” untuk mulai merekam. Anda harus kembali ke aplikasi untuk menghentikan rekaman. Setelah selesai, Anda dapat melihat screencasts Anda dari dalam aplikasi atau membagikannya menggunakan fitur berbagi Android. Ini bukan aplikasi dengan fitur yang kaya seperti beberapa pilihan di sini, tapi lebih mudah digunakan.

ilos screen recorder
Price: Free
7. Telecine

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. alltipsfinder.com

Telecine memiliki antarmuka yang sangat sederhana dengan hanya beberapa pengaturan, tapi sangat kuat dan bekerja dengan baik. Setelah membuka aplikasi, ketuk tombol “Launch Overlay”. Ini akan mengeluarkan hamparan kecil di pojok kanan atas layar Anda. Arahkan jauh dari aplikasi, lalu ketuk tombol rekam setelah Anda siap untuk memulai. Untuk berhenti merekam, sentuh pojok kanan atas lagi. (Hamparannya masih ada, itu hanya transparan.) Satu-satunya kekurangan adalah kurangnya suara, tapi kualitas videonya cukup baik.

Telecine
Price: Free
8. Lollipop Screen Recorder

Harga: Gratis

8 Aplikasi Rekam Layar Android Terbaik 2017
Dok. beebom.com

Sesuai namanya, aplikasi ini hanya tersedia di Android Lollipop dan nantinya. Ini adalah salah satu aplikasi paling sederhana dalam daftar ini dan hanya memberi Anda opsi dasar seperti orientasi resolusi dan layar. Untuk mulai merekam, Anda perlu membuka aplikasi dan klik ikon yang disorot di atas. Untuk berhenti merekam, cukup tekan notifikasi aplikasi. Ini juga bisa merekam audio, meski tidak ada bit dan fitur  lainnya yang bisa dibicarakan. Ini adalah pilihan bagus bagi orang yang tidak ingin bermain-main.

Kesimpulan

Dengan sekumpulan aplikasi ini, layar Android Anda siap untuk direkam dan disematkan ke situs web mana pun. seperti youtube, instagram dan web sharing video lainnya.

Comments