Brio Sebagai Hatchback Andalan Honda

Brio merupakan salah satu produk mobil yang menjadi andalan Honda. Hal tersebut dapat dilihat dari banyak dan semakin banyaknya mobil Brio di sekitaran kita. Bagi Anda yang ingin tahu lebih mengenai spesifikasi baik itu mesin, dimensi, desain, interior ataupun eksterior, simak ulasan berikut ini. Pertama-tama kita lihat terlebih dahulu dari segi dimensi dan desain pada mobil hatchback Brio dari brand Honda ini. Produk mobil Honda ini memiliki beberapa fitur yang canggih, dengan fitur-fitur tersebut, bisa memanjakan Anda beserta keluarga ketika pada saat dalam perjalanan.

Bisa dikatakan mobil hatchback Brio dari brand Honda ini termasuk mobil lincah dan juga mungil. Mengapa mobil hatchback Brio dari brand Honda satu ini bisa dikatakan mungil? Hal tersebut dikarenakan panjang keseluruhan mobil hatchback Brio dari brand Honda ini hanya 3.610 mm dan memiliki lebar keseluruhan yang hanya 1.680 mm. Sementara tinggi keseluruhan honda Brio ini adalah 1.485 mm. Tentunya dengan ukuran tersebut, bisa dibilang mobil hatchback Brio dari brand Honda ini termasuk mobil mungil serta lincah. Untuk ulasan mengenai kelincahan mesin Brio ini akan dijelasakan nanti. Mobil Honda Brio ini hadir untuk masyarakat Indonesia dengan kisaran harga terjangkau atau sangat murah. Anda tak perlu khawatir mengenai harga murah pada mobil hatchback Brio dari brand Honda ini.

Walau mobil ini termasuk mobil yang paling murah diantara berbagai produk mobil dari honda, tapi mobil hatchback Brio dari brand Honda tersebut memiliki segi interior serta ekterior yang tak kalah jika dibandingkan dengan produk mobil yang kisaran harganya diatas honda Brio. Jika dilihat dari bagian depan, mobil hatchback Brio dari brand Honda ini terlihat stylish serta bisa memberi rasa percaya diri lebih dengan tampilan super trendi. Pada mobil hatchback Brio dari brand Honda ini juga telah dibekali lampu yang dinamakan fog lamp. Fog lamp ini merupakan komponen terbaru dari pabrik honda. Dengan adanya fog lamp ini, maka bisa membuat pengalaman berkendara semakin lebih tenang.

Hal tersebut dikarenakan bisa memberikan pencahayaan yang lebih maksimal. Sementara jika Anda melihat bagian belakang mobil hatchback Brio dari brand Honda ini, tampak adanya rear wiper. Wiper ini tentunya berguna supaya memberi pandangan yang lebih jelas ketika saat sedang hujan. Sementara untuk bagian interior mobil hatchback Brio dari brand Honda terdapat audio yang pastinya mantap dalam menemani pengalaman berkendara bersamaan dengan keluarga. Disamping itu, pada mobil hatchback Brio dari brand Honda memiliki kapasitas sebanyak 5 kursi penumpang yang dapat mengisi anggota keluarga Anda tercinta.

Sedangkan untuk kursi atau tempat duduk pada mobil hatchback Brio dari brand Honda ini didesain ramping sehingga bisa terlihat semakin luas. Tidak lupa juga, pada semua tempat duduk di dalam mobil hatchback Brio dari brand Honda ini sudah ada sabuk pengamaannya sehingga bisa meningkatkan aspek keamanan berkendara. Walaupun mungil, performanya sangat lincah dan tangguh, hal tersebut dikarenakan mesin ini bertipe 4 silinder SOHC 1.2L segaris dan i-VTEC+DBW 16 katup pada semua type. Sementara untuk kecepatan daya yang maksimum pada mobil hatchback Brio dari brand Honda ini yaitu sebesar 120PS/ 6000 rpm serta torsinya 145 Nm/ 4800 rpm. Sekian saja artikel yang membahas mengenai mobil hatchback Brio dari brand Honda ini. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat.

Comments