Cara Mendapatkan Xiaomi Redmi 5A dari Flash Sale Lazada

Cara Mendapatkan Xiaomi Redmi 5A Murah Cuma Rp 999 Ribu dari Flash Sale Lazada | Banyak para pecinta smartphone xiaomi yang ingin mendapatkan xiaomi redmi 5A pada flash sale di lazada, Tapi ternyata untuk mendapatkan xiaomi selama flash sale tidaklah mudah. Pera pembeli selalu kehabisan stok dan harus menunggu beberapa hari untuk flash sale berikutnya.

Redmi 5A merupakan smartphone primadona dari Xiaomi yang hingga saat ini karena memiliki spesifikasi hardware menarik, namun dengan harga yang bisa dibilang murah. Xiaomi bekerja sama dengan Lazada telah melakukan flash sale Redmi 5A selama 5 kali dan semuanya laku dengan sangat cepat.

Nah, pastinya sebagian dari kamu ada yang kecewa karena selalu gagal untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 5A murah dalam flash sale yang selalu diselenggarakang di Lazada dengan harga Rp 999 ribu. Untuk itu, kamu bisa mengikuti beberapa trik jitu berikut ini untuk bisa mendapatkan Redmi 5A murah.

Cara Mendapatkan Xiaomi Redmi 5A dari Flash Sale Lazada1. Pastikan Internet Stabil dan Lancar

Hal ini merupakan salah satu yang terpenting dalam membeli barang flash sale karena banyak yang mengakses server dari tempat penjualan sehingga trafik atau lalu lintas sangat padat yang menyebabkan biasanya server toko online menjadi cepat down.

Dengan internet yang stabil, peluang kamu dalam membeli barang flash sale pun menjadi sangat tinggi. Bisa dibilang aksesnya kita menjadi lebih lancar dan stabil, meskipun lalu lintas server sedang penuh.

Sebaiknya menggunakan internet dari jaringan sendiri yang tidak diakses orang lain, namun memiliki koneksi yang stabil. Atau bisa mencari tempat yang benar-benar memiliki internet dengan koneksi cepat dan lancar.

2. Pantau 5 Menit Sebelum Flash Sale

Ketika ingin melakukan flash sale Redmi 5A kemarin, saya menemukan sedikit celah yang menarik karena ternyata 5 menit sampai 1 menit sebelum flash sale dimulai ternyata tombol pembelian barang sudah diaktifkan.

Untuk itu, kita dapat langsung menekan tombol pembelian barang dan langsung melakukan proses pembayaran hingga benar-benar dibeli. Dalam flash sale ini kita jangan lama-lama berpikir karena apabila barang belum ditandai untuk dibeli maka secara otomatis barang akan lenyap seketika. Bisa dibilang saya berhasil membeli Redmi 5A dengan pantau beberapa menit sebelumnya ini.

3. Gunakan Beberapa Perangkat

Terkadang smartphone atau laptop kita suka hang atau error tiba-tiba ketika akan melakukan pembelian secara flash sale sehingga kita dapat berjaga-jaga dengan beberapa perangkat agar bisa membeli flash sale Redmi 5A dengan lancar. Flash sale sendiri memiliki proses sangat cepat sehingga perlu memiliki perangkat yang tidak mengalami kendala.

4. Lakukan Pembayaran dengan Cepat

Sebelum melakukan flash sale Redmi 5A kita harus memikirkan metode pembayarannya dengan tepat, baik debit, kredit, maupun ATM Transfer. Dalam hal ini, pihak Lazada mematikan proses pembayaran secara COD atau bayar langsung sehingga kamu harus memilih 3 metode pembayaran selanjutnya.

Setelah metode pembayaran terpikirkan maka langsung melakukan flash sale. Selanjutnya, melakukan proses pembayaran, pengiriman barang, hingga kode pembelian muncul. Dalam flash sale semuanya harus dilakukan secara cepat karena apabila lengah sedikit maka secara otomatis barang akan hilang dari daftar belanja kita.

Baca juga: 5 Smartphone Terkenal dan Mahal, Sekarang Harganya Murah Februari 2018

Kesimpulan

Silahkan mencoba empat tips dan trik di atas, Bisa trik diatas dibilang merupakan cara yang jitu untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 5A murah yang selalu habis terjual dengan cepat pada flash sale Lazada. Koneksi internet yang stabil merupakan hal yang perlu diperhatikan jika ingin mendapatkan xiami redmi 5A di flash sale lazada. Untuk itu, selamat mencoba.

Comments