Cara Mengeluarkan Potensi Terbaik Hero Chou Mobile Legends

Cara Mengeluarkan Potensi Terbaik Hero Chou Mobile Legends | Hero chou merupakan hero bertipe fighter yang bisa dibilang cukup sulit untuk digunakan, tapi mempunyai peran yang sangat penting dalam menghancurkan formasi musuh karena setiap skillnya hampir mempunyai efek stun, sayangnya hero chou tidak mempunyai damage yang cukup besar untuk sekelas fighter.

Dikesempatan kali ini mimin akan berbagi tips menggunakan hero chou. Tentu hero ini termasuk salah satu hero yang cukup sulit dikuasai. Akan tetapi, jika kalian bisa menggunakan hero ini dan mengeluarkan potensi terbaiknya, maka kalian akan membuat formasi lawan berantakan. Jika kalian berminat belajar hero ini, kalian wajib mempelajarai beberapa tips di bawah ini.

Cara Mengeluarkan Potensi Terbaik Hero Chou Mobile Legends1. Jangan Bermain Diam di Satu Lane

Chou bukanlah tipe hero yang baik digunakan secara pasif. Akan tetapi, Chou adalah fighter yang sangat aktif. Meskipun hero ini tidak baik dalam farming, akan tetapi Chou sangat baik bila berkerja sama. Jika kalian sudah mendapatkan skill ultimate, maka bermainlah secara liar ( roaming ) ke lane lain untuk menculik lawan.

Mengapa harus bermain roaming? Alasannya adalah Chou memiliki skill pasif, dimana jika Chou berjalan beberapa meter maka serangannya akan menjadi sakit. Ditambah Chou adalah hero paling baik untuk menculik hero-hero lawan, karena skill-skill charge yang membuat lawan bisa terstun. Jadi sangat baik jika Chou roaming membantu lane lain, apalagi jika berhasil menculik lawan tentu sangat menguntungkan tim.

2. Belajar Combo Skill-Skill Chou

Hero ini memiliki durasi cooldown skill yang cukup cepat. Ditambah skill 1 dan 2 nya cukup ini, dimana bisa digunakan dalam waktu cepat. Tapi yang sulit adalah penguasaannya, dimana skill-skill ini harus digunakan pada waktu yang tepat. Agar Chou bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Seperti skill 1 yang bisa digunakan 3x terus menerus. Skill 2 yang bisa langsung cooldown, apabila skill 1 ketiga kalinya dikeluarkan. Belum lagi skill 2 yang bisa imune, tentu sangat berguna ketika kalian ingin masuk ke dalam turret tanpa berkorban banyak darah. Jadi pelajarilah combo skill-skill hero satu ini, agar kalian bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

3. Belajar Mengunci Hero dengan Cepat

Mengapa harus kunci hero? Chou kan bukan hero yang memiliki damage? Memang benar, Chou tidak memiliki damage. Akan tetapi tujuan kunci hero bagi Chou adalah agar setelah chou mengstun musuh dengan skill 1, Chou bisa menculik salah satu hero untuk ditendang ke formasi tim. Tentu jika yang terkena stun ini melebihi 1 hero, tanpa kunci hero bisa saja yang terculik malah tank lawan atau fighter. Hal itu malah akan merugikan kita. Jadi belajar mengunci hero agar kita bisa menculik hero penting lawan, seperti marksman atau magenya.

4. Belajar Menculik Hero Marksman atau Mage

Sebenarnya ini masih lanjutan dari point tiga, Dimana anda perlu menculik hero yang mempunyai peranan penting di team musuh seperti hero marksman dan mage, Jangan sampai anda salah menendang ke arah yang salah sehingga hero musuh tidak terculik dengan baik. Menendang menggunakan ultimate ke arah team kita dapat membuat musuh kehilangan hero yang mempunyai peran penting dan membuat formasi musuh berantakan.

3 Hero Mobile Legends Paling Suka Menghabiskan Farmingan Februari 2018

Akhir kata

Itulah tips mengeluarkan potensi terbaik hero Chou Mobile Legends. Penulis ingin kalian memahami 1 hal, Chou bukanlah fighter yang baik dalam serangan. Jadi jangan terlalu berharap untuk Chou memiliki damage yang sakit, apalagi mengejar MVP. Tetapi gunakanlah Chou untuk berkerja sama dengan tim, maka hero ini akan sangat ditakuti.

Comments