Daftar Smartphone 4G Xiaomi Murah Garansi Resmi Februari 2018

Daftar Smartphone 4G Xiaomi Murah Garansi Resmi Februari 2018 | Banyak pengguna smartphone yang mengeluhkan terkait tidak adanya garansi resmi untuk smartphone xiaomi, Semua itu bukanlah tanpa alasan melainkan dikarenakan ada beberapa smartphone xiaomi yang masuk ke indonesia belum lolos TKDN sehingga tidak ada garansi mendapatkan resmi.

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Cina yang telah berhasil melakukan ekspansi penjualan smartphone buatannya hingga ke Indonesia. Menariknya smartphone yang dimiliki Xiaomi ini mampu laris di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh smartphone Xiaomi yang memiliki harga terjangkau, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan lebih tinggi. Sejak awal Januari 2017 silam, Xiaomi telah memberikan komitmennya di Indonesia dengan meluncurkan berbagai smartphone 4G resminya yang telah lolos TKDN.

Xiaomi selalu memproduksi smartphone-smartphone yang cukup menarik disamping harganya yang cukup terjangkau di kelasnya. Spesifikasi yang ditawarkannya pun sangat menggiurkan apalagi jika ditunjukan untuk anda yang gemar bermain game atau mempunyai banyak aplikasi multitasking.

Daftar Smartphone 4G Xiaomi Murah Garansi Resmi Februari 2018
Dok. gearbest.com

Daftar Smartphone 4G Xiaomi Murah Garansi

Menariknya, smartphone 4G resmi di Indonesia yang lolos TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) ini memiliki angka yang melebihi 30% sehingga memperlihatkan bahwa Xiaomi memang telah serius di Indonesia. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan smartphone Xiaomi 4G resmi yang telah lolos TKDN di Indonesia maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

  • Xiaomi Redmi 3S
  • Xiaomi Redmi 4A
  • Xiaomi Redmi 4X
  • Xiaomi Redmi Note 4
  • Xiaomi Mi A1
  • Xiaomi Redmi Note 5A
  • Xiaomi Redmi 5A
  • Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Selain daftar tersebut, ternyata Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang memiliki layar penuh akan diluncurkan pada bulan Februari 2018. Tentu saja hal ini membuat penggemarnya (Mi Fans) semakin senang dengan banyaknya pilihan varian ini.

Dalam menyediakan smartphone resminya di Indonesia, Xiaomi telah bekerja sama dengan Erajaya agar bisa memproduksinya di Indonesia. Dengan kata lain, smartphone 4G Xiaomi bergaransi resmi di Indonesia hanya bergaransi TAM (anak perusahaan dari Erajaya).

Beberapa keuntungan dari smartphone 4G Xiaomi bergaransi resmi di Indonesia adalah barang yang hadir di Indonesia tentunya original dan tidak perlu takut dengan keasliannya karena Erajaya sudah pasti menjaminnya.

Selanjutnya, smartphone 4G Xiaomi resmi juga memiliki sistem operasi yang tidak bermasalah dan prosesor update sistem operasi pun mudah. Apabila terjadi kerusakan maka smartphone 4G Xiaomi resmi dapat diperbaiki di service center resmi dan suku cadangnya pun tersedia di Indonesia.

Perlu diperhatikan! Daftar smartphone xiaomi yang mempunyai garansi resmi diatas dibuat pada 13 Februari 2018, kemungkinan akan ada yang belum tercatat bila anda membacanya di lain waktu.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, smartphone 4G Xiaomi resmi dan tidak resmi memiliki harga yang sama-sama murah di Indonesia. Namun smartphone 4G Xiaomi resmi memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan tidak resmi karena melewati jalur bea cukai dan persyaratan di Indonesia. Selain itu, layanan service center dan suku cadangnya pun tersedia di Indonesia secara resmi.

Comments