Empat Keunggulan Dasar Vivo V9

Vivo V9 resmi masuk ke Indonesia pada Kamis malam, 29 Maret 2018. General Manajer for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma menjelaskan beberapa keunggulan dari perangkat tersebut.

Salah satunya karena Perangkat ini muncul berdasarkan riset konsumen yang mendalam, teknologi berstandar global dan menghadirkan kejutan bagi konsumen termasuk Indonesia seperti kemunculan Vivo V9 Red True 5.

Tapi pada intinya, berikut ada beberapa keunggulan dasar Vivo V9.

  1. Desain Terbaru Rasio Screen-to-Body

V9 merupakan smartphone pertama Vivo yang mengusung desain layar berponi. Seperti diketahui, desain mirip iPhone X ini bisa dipastikan akan menjadi tren di 2018, karena beberapa brand lain pun sudah menyiapkan produk dengan tampilan serupa.

Vivo V9 memiliki desain fullview display terbaru dengan bezel hanya 1,75 mm dan rasio screen-to-body hingga 90 persen tertinggi di dunia. Desain terlihat ramping, stylish dan elegan layaknya smartphone 5,5 inci.

Tapi menawarkan pengalaman layar 6,3 inci dengan aspect ratio 19:9 dan resolusi Full HD+. Hal itu untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5,2 persen dibanding dengan generasi sebelumnya V7 Plus.

  1. Kamera Teknologi Terbaru

Teknologi AI terbaru pada kamera Vivo V9 menghadirkan pengalaman mobile photography maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.  Jika dibandingkan dengan V7+, resolusi kameranya nampak tidak berubah.

Ditambah fitur AI Face Beauty yang dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah dan pencahayaannya. Dengan fitur AI Face Access terbaru untuk mendeteksi wajah.

V9 dapat mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus wajah pengguna untuk mencegah kemungkinan membuka smartphone dengan menampilkan foto atau video. AI Face Access untuk App-Lock bahkan membantu mengamankan data dan privasi untuk masing-masing aplikasi pada V9.

Selain itu ada juga fitur AI Selfie Lighting yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto artistik kapanpun dimanapun tanpa perlu pengaturan yang rumit. AI Selfie Lighting untuk efek pencahayaan layaknya studio profesional.

Algoritma AI V9 mengubah profil wajah dalam foto 2D asli menjadi model 3D untuk memproses aksen cahaya secara lebih otentik. Pabrikan negeri Gingseng itu dikombinasikan dengan berbagai pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker hasil selfie akan semakin atraktif dan mencerminkan keunikan gaya pengguna menciptakan foto selfie yang lebih seru.

  1. Teknologi Mendukung Fitur

Teknologi AI pada Vivo V9 memastikan kinerja dan ketahanan ponsel jauh lebih baik dengan adanya vivo AI Smart Engine. AI Smart Engine mengutamakan proses jalannya fitur, serta kapasitas penyimpanan data dan daya untuk pengalaman pengguna yang maksimal.

Perangkat ini hemat daya dan Smart Engine yang dapat secara akurat memprediksi langkah pengguna dan membuat aplikasi yang sering digunakan berjalan lebih cepat. Selain itu, AI Attention Sensing pada V9 dapat mengenali wajah pengguna, meminimalkan gangguan dan secara otomatis mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm saat pengguna sudah melihat layar.

  1. Mendukung Hiburan dan Performa

Perangkat ini diberikan New Game Mode, pengalaman gaming yang semakin nyaman dan fokus tanpa gangguan. Ketika aktif, nantinya semua notifikasi atau panggilan telepon yang masuk akan diblokir. Dengan demikian, Anda bisa fokus bermain game sambil download video youtube sekaligus tanpa ada yang mengganggu.

Meski begitu, Anda tetap bisa memilih nama tertentu dari daftar kontak agar tetap bisa terhubung selama bermain. Alternatifnya, pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan atau white list.

Comments